XL Luncurkan Smartphone XTREAM Ultima

XL Luncurkan Smartphone XTREAM Ultima

XL Luncurkan Smartphone XTREAM Ultima

XL Luncurkan Smartphone XTREAM Ultima
XL Luncurkan Smartphone XTREAM Ultima

PT XL Axiata atau yang kita kenal dengan nama XL melalui salah satu brandnya

, yaitu XL prabayar kembali meluncurkan rangkaian smartphone 4G terbaru “XTREAM Ultima”. Dalam peluncuran ini, XL bekerja sama dengan YouTube dan juga menggandeng LUNA.

Dari sisi desain, smartphone XTREAM Ultima hadir dengan layar berukuran 6,2 inci dan memiliki resolusi 2.246 x 1.080 piksel. Aspek rasio smartphone ini juga sudah kekinian alias 19:9. Untuk dapur pacunya, XTREAM Ultima dibekali chipset Helio P60 serta RAM 4 GB dan storage 64 GB.

Bagi konsumen yang membeli Xtream Ultima, XL menjanjikan kuota YouTube HD

unlimited 24 jam, selama 1 tahun. Selain itu, konsumen juga mendapatkan kuota data 1 GB x 12 bulan yang bisa dipakai untuk internetan, media sosial, termasuk berkirim SMS dan telepon sepuasnya ke sesama nomor XL.

Keuntungan tambahan yang juga bisa di dapat oleh konsumen adalah akses film di “iFlix VIP” tanpa biaya berlangganan dan menikmati YouTube serta kuota internet bersama XTREAM Ultima di 9 negara, seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Sri Langka, Bangladesh, Nepal, dan Kamboja.

Bagi yang tertarik untuk membeli smartphone XTREAM Ultima,

kalian bisa segera meluncur ke XL Center terdekat. Selain itu, smartphone ini juga bisa dibeli melalui toko resmi XL di online shopping, seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli, serta toko offline mulai pertengahan Agustus 2018 ini.

 

Baca Juga :

You might be interested in …

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini?

Teknologi

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini?   Salah satu produsen asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan sedang menggarap produk smartphone baru. Tak tanggung-tanggung, empat buah smartphone sekaligus yang saat ini sedang disiapkan oleh Huawei. Dua dari empat smartphone tersebut bakal hadir dengan merek Huawei. Sementara dua smartphone lagi bakal hadir dengan merek Honor […]

Read More

BukaKamar bidik pemesan hotel dadakan

Teknologi

BukaKamar bidik pemesan hotel dadakan PT Hampton Global Nusantara meramaikan pasar aplikasi pemesanan hotel di Indonesia melalui aplikasi BukaKamar, namun, mengambil ceruk di pemesanan hotel secara mendadak. “Idenya berawal dari kebiasaan orang Indonesia yang suka booking hotel hingga tujuh hari sebelumnya,” kata CEO BukaKamar, Boby Haryadi, saat peluncuran di Jakarta, Kamis. Cara memesan hotel di […]

Read More
YLKI soal Habolnas RUU Perlindungan Data Pribadi Harus Disahkan

YLKI soal Habolnas: RUU Perlindungan Data Pribadi Harus Disahkan

Teknologi

YLKI soal Habolnas: RUU Perlindungan Data Pribadi Harus Disahkan Hari Belanja Online Nasional, setiap tanggal 11 November menjadi hal yang dinikmati bagi masyarakat yang gemar berbelanja online. Khususnya di kalangan generasi muda milenial. Harga yang lebih efisien (murah) menjadi pertimbangan utama, apalagi masih diiming imingi diskon, cash back, pay later, dan lain-lain. Tidak heran jika […]

Read More