Xiaomi Punya Paten Layar Dual Punch-hole, Apakah untuk Mi MIX 4?

Xiaomi Punya Paten Layar Dual Punch-hole, Apakah untuk Mi MIX 4

Xiaomi Punya Paten Layar Dual Punch-hole, Apakah untuk Mi MIX 4?

Xiaomi Punya Paten Layar Dual Punch-hole, Apakah untuk Mi MIX 4
Xiaomi Punya Paten Layar Dual Punch-hole, Apakah untuk Mi MIX 4

Samsung Galaxy A8s, Honor V20 dan Huawei Nova 4 adalah tiga smartphone yang memulai debutnya pada Desember 2018. Menariknya, ketiga smartphone ini datang dengan layar LCD punch-hole dan Samsung menyebutnya Infinity-O.

Desain layar yang sama juga akan diadopsi oleh Samsung ke dalam smartphone flagship buatannya, Galaxy S10 Series. Bedanya, Samsung meramu Galaxy S10 Series dengan layar AMOLED. Galaxy S10E atau Galaxy S10 Lite dan Galaxy S10 hanya punya satu lubang, sedangkan Galaxy S10+ punya dua lubang.

Nah! Rupanya pabrikan smartphone asal Cina lainnya, yakni Xiaomi juga kepincut untuk membuat perangkat serupa. Memang pada akhir 2018 lalu ada desas-desus yang mengatakan bahwa Xiaomi sedang menggarap smartphone dengan layar berlubang.

Source: LetsGoDigital

Sekarang, Lets Go Digital telah berbagi desain paten yang telah diterima oleh Beijing Xiaomi Mobile Software pada akhir bulan lalu dari Global Design Database of WIPO (World Intellectual Property Office). Paten ini mencakup 24 desain punch-hole ganda yang dimuat ke dalam layar.

Seperti yang kita lihat dari beberapa gambar ilustrasi yang ditampilkan, desain smartphone Xiaomi tersebut punya dua kamera menghadap ke depan. Berbeda dengan punch-hole yang dimiliki oleh Galaxy S10+, smartphone Xiaomi ini punya dua potongan lubang dengan potongan terpisah.

Bahkan, beberapa desain yang dapat kita lihat, potongan lubang

di layar tak hanya untuk memuat kamera, tetapi juga LED flash, LED notifikasi dan beberapa sensor lainnya. Ya! Bisa dibilang paten smartphone dual punch-hole yang dimiliki oleh Xiaomi cukup unik.

Lantas, smartphone Xiaomi apa yang akan tiba dengan desain layar dual punch-hole seperti yang kita lihat? Seri Mi MIX sepertinya bakal jadi kandidat unggulan. Cukup masuk akal karena smartphone ini selalu datang dengan menawarkan rasio screen-to-body yang tinggi.

Seperti yang kita tahu, Mi MIX generasi pertama, Mi MIX 2 dan Mi MIX 2s hadir dengan desain tri-bezeless. Sedangkan Mi MIX 3 datang dengan model slider untuk menempatkan kamera depan ganda. Ya! Dalam hal ini, Xiaomi memang pandai untuk membuat sebuah kejutan bagi pecinta Mi MIX.

Jadi, tak tertutup kemungkinan smartphone Xiaomi yang punya layar

dual punch-hole ini nantinya diimplementasikan sebagai Xiaomi Mi MIX 4. Diperkirakan, samrtphone ini akan meluncur pada bulan Oktober tahun ini dan kemungkinan, Redmi juga akan membuat smartphone serupa.

Xiaomi sendiri telah mengumumkan bahwa mereka akan ikut

meramaikan gelaran MWC 2019 di Barcelona, Spanyol. Ya! Pabrikan smartphone yang dinakhodai oleh Lei Jun ini akan menggelar konferensi pers pada tanggal 24 Februari 2019.

 

sumber :

https://mlwcards.com/dash-quest-apk/

You might be interested in …

Temui jam tangan pintar Big Bang Hublot dengan harga $ 5.800

Temui jam tangan pintar Big Bang Hublot dengan harga $ 5.800

Teknologi

Temui jam tangan pintar Big Bang Hublot dengan harga $ 5.800   The Hublot mengumumkan smartwatch lain yang berjalan Pakai OS dan datang dalam dua versi, yang satu biaya $ 5.800! Jam tangan pintar Hublot disebut Big Bang e dan hadir dalam versi titanium seharga $ 5.200 dan keramik hitam seharga $ 5.800. Kedua jam […]

Read More
Membuat Popup dengan Wordpress Popup Scheduler

Membuat Popup dengan WordPress Popup Scheduler

Teknologi

Membuat Popup dengan WordPress Popup Scheduler   Bro.. pernah kan buka blog terus tahu-tahu muncul popup yang berisi iklan atau like facebook box? Nah, ternyata membuat popup di blog wordpress seperti itu gampang banget, gak perlu susah-susah koding, tinggal install plugin lalu masukkan kata-kata selamat datang dan sebagainya untuk konten popupnya. Kita juga bisa menyisipkan […]

Read More
Sony Xperia XZ Premium Jadi Smartphone Pertama Dengan Snapdragon 835 dan Layar 4K HDR!

Sony Xperia XZ Premium Jadi Smartphone Pertama Dengan Snapdragon 835 dan Layar 4K HDR!

Teknologi

Sony Xperia XZ Premium Jadi Smartphone Pertama Dengan Snapdragon 835 dan Layar 4K HDR!   NGONOO.com – Seperti tak nampak, karena namanya yang mungkin kalah beken dengan Samsung dan LG yang rutin meluncurkan perangkat terbaru setiap berapa bulan sekali. Sony seperti membuktikan jati dirinya melalui sebuah flagship yang diam-diam pamerkan fitur super power “gak ada […]

Read More