Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan merupakan lokasi wisata yang paling terkenal di Lamongan. Dan berkat keindahan alam yang dimilikinya, WBL (singkatan Wisata Bahari Lamongan) lantas menjadi ikon utama kota Lamongan. Tak hanya menyajikan indahnya pemandangan alam, namun di sini, wisatawan dapat menikmati berbagai wahana menantang dan seru.

Wisata Bahari Lamongan. Dahulu, wisata yang berada di jalur Pantura antara Tuban-Surabaya ini lebih populer dengan nama Pantai Tanjung Kodok. Akan tetapi, karena pengelolaan yang baik antara dua pihak pemegang saham, lantas membuat wisata ini melonjat sebagai wisata yang paling banyak dikunjungi di Lamongan. Tak hanya itu, seiring berjalannya waktu, WBL kian menambah wahana terbaru yang tak kalah asyik dan seru.

  1. Mazola

Masih berada di bawah Investor yang sama dengan WBL, perkembangan Mazola pun tak kalah pesat. Berada tak jauh dengan lokasi WBL, Mazola pun tak ayal menjadi destinasi wajib para wisatawan yang berkunjung ke Lamongan. Mazola sendiri merupakan kepanjangan dari Maharani Zoo & Goa Lamongan.

Mazola merupakan perpaduan objek wisata alam serta wisata Goa yang bernama Maharani. Di sini Anda akan dikejutkan dengan keindahan serta keunikan Goa yang ditemukan oleh para penambang fosfat di tahun 1992. Selain itu, setelah puas bermain di dalam Goa, Anda dapat menyaksikan ratusan hewan unik dan menarik. Dan bersiaplah untuk menyaksikan sejumlah wahana baru seperti taman satwa, galeri satwa, serta galeri bebatuan.

  1. Pantai Kutang

Semenjak mulai populer di media, Pantai Kutang yang berada di Kabupaten Lamongan ini lantas menarik hati para wisatawan. Tak hanya karena keindahan yang dimiliki pantai ini, namun predikat ‘perawan’ lah yang membuat para wisatawan menjadi penasaran dan berlomba untuk mengunjunginya terlebih dahulu. Kutang menjadi nama yang cocok untuk pantai ini, akibat banyaknya ditemukan kutang (pakaian dalam) yang berserakan di sana.

 

Sumber :

https://businessnews.id/skyhill-apk/

You might be interested in …

. Berdasarkan Objek yang dibiayainya

. Berdasarkan Objek yang dibiayainya

Perkebunan

. Berdasarkan Objek yang dibiayainya Biaya Langsung. Biaya yang terjadi atau manfaatnya dapat diidentifikasi kepada objek atau pusat biaya tertentu. Biaya Tidak Langsung. Biaya yang terjadi atau manfaatnya tidak dapat diidentifikasi pada objek atau pusat biaya tertentu, atau biaya yang manfaatnya dinikmati oleh beberapa objek atau pusat biaya. Sistem Akuntansi Biaya Sistem akuntansi biaya (cost […]

Read More

Tujuan PPKI dan Kegiatannya

Perkebunan

Tujuan PPKI dan Kegiatannya Tugas PPKI adalah menyusun rencana kemerdekaan Indonesia yang telah dihasilkan BPUPKI. PPKI pada dasarnya dibentuk oleh pemerintah pendudukan Jepang sebagai upaya untuk menarik simpati dari berbagai golongan. PPKI secara simbolik dilantik oleh Jendral Terouchi dengan mendatangkan Ir. Soekarno, Drs. M. Hatta dan juga Rajiman Wedyodiningrat (mantan ketua BPUPKI) ke Saigon pada […]

Read More
Cara Budidaya Belut Dalam Drum Tong

Cara Budidaya Belut Dalam Drum/ Tong

Perkebunan

Cara Budidaya Belut Dalam Drum/ Tong Sebelumnya telah disajikan tentang Budidaya Ikan Gurami dan pada kali ini akan disajikan tentang cara budidaya belut. Adapun budidaya belut yg dimaksud adalah budidaya belut dalam tong. Pembahasan mengenai cara budidaya belut dalam tong akan dimulai dari persiapan awal hingga masa panen tiba. Untuk cara budidaya belut ini selengkapnya, […]

Read More