WhatsApp sedang kembangkan fitur pesan temporer

WhatsApp sedang kembangkan fitur pesan temporer

WhatsApp sedang kembangkan fitur pesan temporer

WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan fitur pesan temporer

, bernama “disappearing messages” yang akan hilang sendiri setelah dibaca oleh peneriman pesan.

Dikutip dari laman WABetaInfo, WhatsApp memasukkan fitur itu ke versi beta 2.19.275 di Google Play Beta Program. Setiap pesan yang diatur sebagai “disappearing messages” secara otomatis akan hilang setelah beberapa waktu.

Fitur pesan temporer itu berlaku untuk grup obrolan. Setelah fitur aktif

, pesan akan hilang dan tidak ada label pesan telah dihapus seperti yang ditemukan dalam fitur hapus pesan.

Berdasarkan tangkapan layar yang diunggah oleh WABetaInfo, WhatsApp memberikan interval 5 detik dan satu jam, setelah itu pesan akan hilang.

Fitur “disappearing messages” saat ini masih berada di tahap pengembangan alpha, atau baru saja dikerjakan. Belum ada kepastian kapan fitur ini akan hadir di aplikasi WhatsApp.

Pesan temporer yang otomatis menghilang itu juga sering disebut sebagai

“self destructing message” di platform berbagi pesan. WhatsApp cukup tertinggal memiliki fitur tersebut di platform mereka.

LINE pernah memiliki fitur serupa bernama “hidden chat”, sementara Telegram menamai fitur seperti itu sebagai “secret chat”.

 

sumber :

https://pakdosen.co.id/seva-mobil-bekas/

You might be interested in …

Membuat Popup dengan Wordpress Popup Scheduler

Membuat Popup dengan WordPress Popup Scheduler

Teknologi

Membuat Popup dengan WordPress Popup Scheduler   Bro.. pernah kan buka blog terus tahu-tahu muncul popup yang berisi iklan atau like facebook box? Nah, ternyata membuat popup di blog wordpress seperti itu gampang banget, gak perlu susah-susah koding, tinggal install plugin lalu masukkan kata-kata selamat datang dan sebagainya untuk konten popupnya. Kita juga bisa menyisipkan […]

Read More
Sejarah Panjang Elevating Front Camera Vivo

Sejarah Panjang Elevating Front Camera Vivo

Teknologi

Sejarah Panjang Elevating Front Camera Vivo Pertengahan 2018 lalu, Vivo menghadirkan teknologi terbaru yakni Elevating Front Camera (EFC). Berdasarkan keterangan tertulisnya, teknologi Elevating Front Camera sendiri merupakan desain kamera tersembunyi atau pop-up camera. Melalui teknologi ini, Vivo membenamkan kamera periskopik yang akan muncul ketika ingin selfie menggunakan kamera depan. Ketika ingin selfie, pengguna cukup mengakses […]

Read More
DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF DAN PENGGUNAAN INTERNET

DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF DAN PENGGUNAAN INTERNET

Teknologi

DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF DAN PENGGUNAAN INTERNET Dampak positif Internet – Internet sebagai Media komunikasi Fungsi ini merupakan fungsi internet yang paling banyak digunakan , setiap pengguna internet dapat berkomunikasi dengan pengguna lainnya dari seluruh dunia. – Media untuk mencari Informasi Perkembangan internet yang pesat,menjadikan internet sebagai salah satu sumber informasi yang penting dan akurat. […]

Read More