WhatsApp sedang kembangkan fitur pesan temporer

WhatsApp sedang kembangkan fitur pesan temporer

WhatsApp sedang kembangkan fitur pesan temporer

WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan fitur pesan temporer

, bernama “disappearing messages” yang akan hilang sendiri setelah dibaca oleh peneriman pesan.

Dikutip dari laman WABetaInfo, WhatsApp memasukkan fitur itu ke versi beta 2.19.275 di Google Play Beta Program. Setiap pesan yang diatur sebagai “disappearing messages” secara otomatis akan hilang setelah beberapa waktu.

Fitur pesan temporer itu berlaku untuk grup obrolan. Setelah fitur aktif

, pesan akan hilang dan tidak ada label pesan telah dihapus seperti yang ditemukan dalam fitur hapus pesan.

Berdasarkan tangkapan layar yang diunggah oleh WABetaInfo, WhatsApp memberikan interval 5 detik dan satu jam, setelah itu pesan akan hilang.

Fitur “disappearing messages” saat ini masih berada di tahap pengembangan alpha, atau baru saja dikerjakan. Belum ada kepastian kapan fitur ini akan hadir di aplikasi WhatsApp.

Pesan temporer yang otomatis menghilang itu juga sering disebut sebagai

“self destructing message” di platform berbagi pesan. WhatsApp cukup tertinggal memiliki fitur tersebut di platform mereka.

LINE pernah memiliki fitur serupa bernama “hidden chat”, sementara Telegram menamai fitur seperti itu sebagai “secret chat”.

 

sumber :

https://pakdosen.co.id/seva-mobil-bekas/

You might be interested in …

Asus G46VW Republic of Gamers Menawarkan Solusi Tepat untuk Gamer

Teknologi

Asus G46VW Republic of Gamers Menawarkan Solusi Tepat untuk Gamer Asus menghadirkan solusi tepat bagi gamer yang menginginkan performa dan kualitas lebih baik untuk memainkan game-game terbaru. Produk baru yang dipersembahkan oleh Asus kali ini adalah Asus G64VW Republic of Gamers. Sesuai dengan namanya, notebook ini memang dirancang secara khusus untuk gamer, terutama gamer yang […]

Read More
Cara Menyimpan Video Tiktok Sendiri dan Orang Lain ke Galeri Android, Mudah Banget

Cara Menyimpan Video Tiktok Sendiri dan Orang Lain ke Galeri Android, Mudah Banget

Teknologi

Cara Menyimpan Video Tiktok Sendiri dan Orang Lain ke Galeri Android, Mudah Banget   Jika kamu aktif sebagai pengguna smartphone dan sosial media, tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Tik Tok. Beberapa waktu ini, Tik Tok memang menjadi populer terutama di kalangan para anak muda. Yah meski ia juga menimbulkan banyak kontroversi, memang tidak […]

Read More
Game Ini Bisa Ubah Smartphone jadi Pedang Lightsaber Star Wars

Game Ini Bisa Ubah Smartphone jadi Pedang Lightsaber Star Wars

Teknologi

Game Ini Bisa Ubah Smartphone jadi Pedang Lightsaber Star Wars Tren film scifi Star Wars akhir-akhir ini memang sangat booming. Film Star Wars: the Force Awakens yang ditunggu-tunggu akhirnya akan dirilis tanggal 18 Desember 2015 ini. Banyak aplikasi dan produk yang muncul bertemakan Star Wars dalam rangka menyambut seri terbaru Star Wars yang satu ini. […]

Read More