ViewSonic boyong monitor terbaru ke pasar Indonesia

ViewSonic boyong monitor terbaru ke pasar Indonesia

ViewSonic boyong monitor terbaru ke pasar Indonesia

Penyedia global produk solusi visual, ViewSonic memperkenalkan sejumlah monitor seri VP dan VG terbaru, yaitu VG2448, VG2455, VG2755-2K dan VP2458.

“Lahir 30 tahun lalu, kami mementingkan customer, solusi adalah bisnis yang akan kita bawa untuk customer. Tanpa solusi tidak akan memenuhi tantangan transformasi digital yang ada di dunia,” ujar Country Head of ViewSonic Indonesia, Eko Handoko Wijaya, di Jakarta, Kamis.

Eko mengatakan pasar monitor di Indonesia hanya bertumbuh 2,7 persen selama 2017 hingga 2018.

“Tapi, tahun lalu ViewSonic tumbuh 9,3 persen, artinya ViewSonic tumbuh tiga kali lipat dari pasar,” kata Eko.

Eko mengatakan Indonesia merupakan pasar yang besar. Sejak satu setengah tahun berada di Indonesia, perusahaan yang berkantor pusat di Amerika Serikat itu ingin membawa produk inovatif yang belum pernah ada di nusantara.

“Misi kita harus balanced growth, progress to solutions.

Kita akan berusaha menjadi leader dari sisi inovasi, pengembangan market, dan pertumbuhan,” ujar Eko.

Country Head of ViewSonic Indonesia, Eko Handoko Wijaya (tengah) dalam peluncuran monitor terbaru ViewSonic di Jakarta, Kamis (26/9/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Semua monitor seri VP dan VG dirancang untuk penggunaan perusahaan atau pemerintah, serta pengguna dalam peran media pasca-produksi, layanan keuangan, pemrograman dan peran teknik.

Jajaran perangkat terbaru itu juga mendukung multitasking dan area kerja rapi, bebas dari kabel bertebaran dengan solusi single kabel USB-C.

VG2455, VG2755-2K merupakan monitor USB-C yang datang

dalam dua ukuran yaitu 24 dan 27 inci dengan resolusi masing-masing FHD dan QHD, dan teknologi panel SuperClear IPS yang memberikan tampilan sudut lebar.

Seiring dengan USB 3.1 Typ C, opsi konektivitas tambahan termasuk HDMI, DisplayPort, VGA dan USB 3.0. Perangkat tersebut juga dibekali kemampuan pivot arah ganda, juga penyesuaian ketinggian dan kemiringan.

Sementara itu, VP2458 merupakan monitor Full HD 24 inci yang dirancang

untuk profesional perusahaan dengan cakupan warna 100 persen sRGB dan akurasi Delta E<2.

VG2448 dibanderol Rp2,999 juta, VG2455 ditawarkan dengan harga Rp3,5 juta, sedangkan VP2458 dilego dengan harga Rp4juta, sementara VG2755-2K mulai tersedia November 2019.

 

Baca Juga :

You might be interested in …

Ini Keuntungan Anda Jika Menggunakan Windows Asli

Ini Keuntungan Anda Jika Menggunakan Windows Asli

Teknologi

Ini Keuntungan Anda Jika Menggunakan Windows Asli   Ini Keuntungan Anda Jika Menggunakan Windows Asli Original – Menggunakan windows asli berbeda dengan menggunakan jenis produk windows bajakan. Hal ini berkaitan dengan beragam keuntungan yang dimilikinya. Ingin tau keuntungan apa saja yang bisa anda dapatkan jika menggunakan software asli dari microsoft? Berikut penjelasannya : 1. Uang […]

Read More
CEO Banjo mengundurkan diri setelah laporan merinci ikatan KKK di masa lalunya

CEO Banjo mengundurkan diri setelah laporan merinci ikatan KKK di masa lalunya

Teknologi

CEO Banjo mengundurkan diri setelah laporan merinci ikatan KKK di masa lalunya     Setelah pelaporan investigasi mengungkapkan keterlibatannya yang tidak diungkapkan dalam penembakan di sebuah sinagog dengan anggota KKK pada usia 17, CEO Banjo akan meninggalkan perusahaan yang ia dirikan. Dalam sebuah posting blog pendek , perusahaan mengumumkan “perubahan dalam kepemimpinan” dan pengunduran diri […]

Read More
Perkembangan Telematika

Perkembangan Telematika

Teknologi

Perkembangan Telematika Setelah mengetahiu definisi dari telematika, selanjutnya akan dibahas mengenai perkembangan telematika yang sangat cepat di berbagai negara terutama Indonesia. Untuk kasus di Indonesia, perkembangan telematika mengalami tiga periode berdasarkan fenomena yang terjadi di masyarakat. Pertama adalah periode rintisan yang berlangsung akhir tahun 1970-an sampai dengan akhir tahun 1980-an. Periode kedua disebut pengenalan, rentang wktunya […]

Read More