ViewSonic boyong monitor terbaru ke pasar Indonesia

ViewSonic boyong monitor terbaru ke pasar Indonesia

ViewSonic boyong monitor terbaru ke pasar Indonesia

Penyedia global produk solusi visual, ViewSonic memperkenalkan sejumlah monitor seri VP dan VG terbaru, yaitu VG2448, VG2455, VG2755-2K dan VP2458.

“Lahir 30 tahun lalu, kami mementingkan customer, solusi adalah bisnis yang akan kita bawa untuk customer. Tanpa solusi tidak akan memenuhi tantangan transformasi digital yang ada di dunia,” ujar Country Head of ViewSonic Indonesia, Eko Handoko Wijaya, di Jakarta, Kamis.

Eko mengatakan pasar monitor di Indonesia hanya bertumbuh 2,7 persen selama 2017 hingga 2018.

“Tapi, tahun lalu ViewSonic tumbuh 9,3 persen, artinya ViewSonic tumbuh tiga kali lipat dari pasar,” kata Eko.

Eko mengatakan Indonesia merupakan pasar yang besar. Sejak satu setengah tahun berada di Indonesia, perusahaan yang berkantor pusat di Amerika Serikat itu ingin membawa produk inovatif yang belum pernah ada di nusantara.

“Misi kita harus balanced growth, progress to solutions.

Kita akan berusaha menjadi leader dari sisi inovasi, pengembangan market, dan pertumbuhan,” ujar Eko.

Country Head of ViewSonic Indonesia, Eko Handoko Wijaya (tengah) dalam peluncuran monitor terbaru ViewSonic di Jakarta, Kamis (26/9/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Semua monitor seri VP dan VG dirancang untuk penggunaan perusahaan atau pemerintah, serta pengguna dalam peran media pasca-produksi, layanan keuangan, pemrograman dan peran teknik.

Jajaran perangkat terbaru itu juga mendukung multitasking dan area kerja rapi, bebas dari kabel bertebaran dengan solusi single kabel USB-C.

VG2455, VG2755-2K merupakan monitor USB-C yang datang

dalam dua ukuran yaitu 24 dan 27 inci dengan resolusi masing-masing FHD dan QHD, dan teknologi panel SuperClear IPS yang memberikan tampilan sudut lebar.

Seiring dengan USB 3.1 Typ C, opsi konektivitas tambahan termasuk HDMI, DisplayPort, VGA dan USB 3.0. Perangkat tersebut juga dibekali kemampuan pivot arah ganda, juga penyesuaian ketinggian dan kemiringan.

Sementara itu, VP2458 merupakan monitor Full HD 24 inci yang dirancang

untuk profesional perusahaan dengan cakupan warna 100 persen sRGB dan akurasi Delta E<2.

VG2448 dibanderol Rp2,999 juta, VG2455 ditawarkan dengan harga Rp3,5 juta, sedangkan VP2458 dilego dengan harga Rp4juta, sementara VG2755-2K mulai tersedia November 2019.

 

Baca Juga :

You might be interested in …

Snapchat akan tutup layanan transfer uang Snapcash

Teknologi

Snapchat akan tutup layanan transfer uang Snapcash Pada 2014 Snapchat bermitra dengan Square untuk menawarkan layanan transfer uang peer to peer yang dikenal dengan nama Snapcash. Namun kini Snapchat akan menutup layanan tersebut. Snapcash dibuat sebagai cara untuk membayar utang kepada teman. Namun, belakangan layanan ini dikenal sebagai cara bagi pengguna untuk membuka konten dewasa […]

Read More

Sistem audio mobil yang menawarkan lebih

Teknologi

Sistem audio mobil yang menawarkan lebih Teknologi maju dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Banyak dari kita di pasar sistem audio mobil sangat terkejut dengan pilihan yang tersedia di pasar saat ini. Sistem audio telah jauh melampaui tuner sederhana di masa lalu dan juga mengintegrasikan fungsi lain ke dalam sistem audio. Hari ini, Anda dapat menemukan semua […]

Read More

Cobot dirancang bisa bekerja dengan manusia secara aman

Teknologi

Cobot dirancang bisa bekerja dengan manusia secara aman Cobot atau collaborative robot dirancang untuk bisa bekerja berdampingan dengan manusia secara aman dalam otomasi industri dan akan banyak digunakan dalam era Industri 4.0 mendatang. Cobot yang ringan, ringkas, dan fleksibel dapat bekerja di ruang kecil dan di berbagai industri, dengan fitur keamanan built-in, sehingga aman untuk […]

Read More