Telkomsel luncurkan mobile game “Rise of Nowlin”

Telkomsel luncurkan mobile game “Rise of Nowlin”

Telkomsel luncurkan mobile game Rise of Nowlin

Dunia Games sebagai salah satu layanan digital lifestyle Telkomsel meluncurkan aplikasi mobile game bergenre Open World MMORPG “Rise of Nowlin,” yang merupakan hasil kolaborasi dengan developer mobile game “8Elements.”

“Kolaborasi dengan 8Elements menjadi bagian dari upaya Telkomsel

untuk mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh,” ujar Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P. Tristram, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

“Dalam hal ini dengan menjadikan Dunia Games sebagai enabler ekosistem platform mobile game yang berkesinambungan,” Crispin melanjutkan.

“Rise of Nowlin” sudah tersedia untuk diunduh di Google Play pada 20 Januari 2020, dan akan segera tersedia di App Store.

Crispin menambahkan bahwa Telkomsel Dunia Games telah menyiapkan

sejumlah event dalam menyambut kehadiran “Rise of Nowlin” di Indonesia. Salah satunya yang sudah dilakukan adalah pra-registrasi.

Event tersebut diselenggarakan mulai 27 Desember 2019 hingga 17 Januari 2020, dimana para pemain dapat mencoba game “Rise of Nowlin” lebih awal sebelum menikmati versi finalnya ketika dirilis secara resmi.

“Melihat kesuksesan “Rise of Nowlin” di Singapura, Malaysia,

dan Filipina selama 3 bulan terakhir, kami optimis bersama Dunia Games untuk meluncurkan Rise of Nowlin di Indonesia,” kata Marketing Manager 8Elements, Wira Daniel.

 

sumber :

https://pendidikan.co.id/seva-mobil-bekas/

You might be interested in …

Inilah mengapa telepon dan kalkulator menggunakan keypad angka yang berbeda

Inilah mengapa telepon dan kalkulator menggunakan keypad angka yang berbeda

Teknologi

Inilah mengapa telepon dan kalkulator menggunakan keypad angka yang berbeda   Gambar keypad ponsel dan kalkulator berdampingan. Bisakah Anda melihat perbedaan halus antara keduanya tanpa menggunakan smartphone Anda? Jangan khawatir jika Anda tidak dapat mengingat desainnya. Sebagian besar dari kita terbiasa menerima antarmuka umum sehingga kita cenderung mengabaikan urutan kunci kalkulator yang terbalik. Kalkulator memiliki […]

Read More
Gadget Terbaru ASUS Nantinya Tak Bisa Disusupi Iklan

Gadget Terbaru ASUS Nantinya Tak Bisa Disusupi Iklan

Teknologi

Gadget Terbaru ASUS Nantinya Tak Bisa Disusupi Iklan Mobile advertising sudah menjadi salah satu topik pembicaraan yang sering dibicarakan belakangan ini. Saat ini masyarakat sudah sangat terganggu dengan banyaknya iklan yang masuk ke perangkat mobile, ditambah beberapa iklan tersebut seringkali berisi konten yang tidak baik. Banyak pula bermunculan aplikasi yang bisa di-download dan di-install untuk […]

Read More

Telegram bawa banyak pembaruan untuk Android dan iOS

Teknologi

Telegram bawa banyak pembaruan untuk Android dan iOS Aplikasi pesan instan Telegram melakukan pembaruan. Hadir dalam versi 4.7, pembaruan tersebut membawa dukungan multi-akun dalam ponsel Android. Laman GSM Arena mewartakan, kini, pengguna dapat menambahkan hingga tiga akun Telegram (yang terhubung ke nomor telepon yang berbeda) dalam satu ponsel. Untuk beralih antar akun, Anda dapat menggunakan […]

Read More