Steve Wozniak mengatakan dia mungkin ‘pasien nol’ untuk kasus coronavirus AS (Pembaruan: dia tidak)

Steve Wozniak mengatakan dia mungkin 'pasien nol' untuk kasus coronavirus AS (Pembaruan dia tidak)

Steve Wozniak mengatakan dia mungkin ‘pasien nol’ untuk kasus coronavirus AS (Pembaruan: dia tidak)

 

Steve Wozniak mengatakan dia mungkin 'pasien nol' untuk kasus coronavirus AS (Pembaruan dia tidak)
Steve Wozniak mengatakan dia mungkin ‘pasien nol’ untuk kasus coronavirus AS (Pembaruan dia tidak)

Pembaruan (08:21 IST): Jessica Guynn, penulis teknologi senior di USA Today, tweeted bahwa pasangan Steve

Wozniak, Janet, mengatakan kepada publikasi beberapa jam setelah suaminya mengumumkan bahwa dia hanya mengalami infeksi sinus – bukan kasus COVID-19 seperti yang awalnya ia pikirkan.

Tampaknya sangat tidak bertanggung jawab Tuan Wozniak untuk pergi ke pers dengan berita ini tanpa memeriksa faktanya dengan benar. Bryan Menegus di Gizmodo mengartikulasikan ini secara ringkas dalam karya terbarunya.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti
DAFTAR SEKARANG

Kisah asli kami mengikuti.

Salah satu pendiri Apple Steve Wozniak dan istrinya Janet mungkin telah terpajan COVID-19 (coronavirus) selama

perjalanan baru-baru ini ke China.

Kasus koronavirus pertama yang dikonfirmasi di AS dilaporkan pada 21 Januari. Woz mengatakan ia dan pasangannya kembali dari perjalanan mereka pada 4 Januari, yang berarti mereka bisa menjadi salah satu dari orang pertama yang terinfeksi virus untuk mengekspos masyarakat umum terhadapnya di AS. KAMI.

Tidak jelas pada saat ini apakah Wozniak memiliki gejala atau apakah istrinya menunjukkan selain batuk terus-menerus. Kami akan mengikuti kisah ini dengan cermat untuk perincian tentang kesehatan mereka – dan berharap yang terbaik. Saat ini tidak ada informasi yang mengindikasikan bahwa mereka benar-benar memiliki virus, tetapi lebih bijaksana bagi siapa pun yang menunjukkan gejala ringan untuk memeriksakan diri, terutama jika mereka baru-baru ini bepergian ke daerah berisiko tinggi.

Menariknya, berdasarkan tweet Wozniak, tampaknya pria berusia 69 tahun dan istrinya terlihat di klinik kedokteran

olahraga di Santa Clara, California.

Kami telah menghubungi Apple dan Woz U untuk memberikan komentar tetapi tidak menerima tanggapan segera. Kami akan memperbarui kisah ini ketika lebih banyak informasi tersedia.

Sumber:

https://student.blog.dinus.ac.id/handay/tukangkonten-com/

You might be interested in …

MemSQL mengumpulkan $ 50 juta dalam fasilitas utang untuk platform basis data waktu nyata

MemSQL mengumpulkan $ 50 juta dalam fasilitas utang untuk platform basis data waktu nyata

Teknologi

MemSQL mengumpulkan $ 50 juta dalam fasilitas utang untuk platform basis data waktu nyata     Ketika sejumlah startup kembali ke penggalangan dana dengan sungguh-sungguh, salah satu yang berada di ujung tanduk pertumbuhan telah menutup putaran utang besar untuk mempertahankan lebih banyak ekuitas di perusahaan karena beberapa inci menjadi arus kas positif. MemSQL – basis […]

Read More

Asus ROG II bakal pakai Snapdragon 855 Plus

Teknologi

Asus ROG II bakal pakai Snapdragon 855 Plus ROG, lini ponsel gaming dari Asus, akan menjadi ponsel game perdana yang memakai chip terbaru buatan Qualcomm, Snapdragon 855 Plus. “Snapdragon 855 Plus akan menambah kepuasan para gamer karena performa CPU dan GPU meningkat,” kata VP Product Management Qualcomm, Kedar Kondap, dikutip dari laman Phone Arena, Rabu. […]

Read More
OnePlus Z Terletak dengan Snapdragon 765G dan RAM 12GB di Geekbench

OnePlus Z: Terletak dengan Snapdragon 765G dan RAM 12GB di Geekbench

Teknologi

OnePlus Z: Terletak dengan Snapdragon 765G dan RAM 12GB di Geekbench   The OnePlus telah menjadi dikenal di pasar untuk smartphone flagship pembunuh tetapi dalam beberapa tahun terakhir telah dan merupakan “pemain tangguh” dalam kategori smartphone andalannya. Baru-baru ini, perusahaan China mengumumkan bahwa mereka ingin kembali ke kategori smartphone murah dan menurut informasi, OnePlus Z […]

Read More