Steve Wozniak mengatakan dia mungkin ‘pasien nol’ untuk kasus coronavirus AS (Pembaruan: dia tidak)

Steve Wozniak mengatakan dia mungkin 'pasien nol' untuk kasus coronavirus AS (Pembaruan dia tidak)

Steve Wozniak mengatakan dia mungkin ‘pasien nol’ untuk kasus coronavirus AS (Pembaruan: dia tidak)

 

Steve Wozniak mengatakan dia mungkin 'pasien nol' untuk kasus coronavirus AS (Pembaruan dia tidak)
Steve Wozniak mengatakan dia mungkin ‘pasien nol’ untuk kasus coronavirus AS (Pembaruan dia tidak)

Pembaruan (08:21 IST): Jessica Guynn, penulis teknologi senior di USA Today, tweeted bahwa pasangan Steve

Wozniak, Janet, mengatakan kepada publikasi beberapa jam setelah suaminya mengumumkan bahwa dia hanya mengalami infeksi sinus – bukan kasus COVID-19 seperti yang awalnya ia pikirkan.

Tampaknya sangat tidak bertanggung jawab Tuan Wozniak untuk pergi ke pers dengan berita ini tanpa memeriksa faktanya dengan benar. Bryan Menegus di Gizmodo mengartikulasikan ini secara ringkas dalam karya terbarunya.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti
DAFTAR SEKARANG

Kisah asli kami mengikuti.

Salah satu pendiri Apple Steve Wozniak dan istrinya Janet mungkin telah terpajan COVID-19 (coronavirus) selama

perjalanan baru-baru ini ke China.

Kasus koronavirus pertama yang dikonfirmasi di AS dilaporkan pada 21 Januari. Woz mengatakan ia dan pasangannya kembali dari perjalanan mereka pada 4 Januari, yang berarti mereka bisa menjadi salah satu dari orang pertama yang terinfeksi virus untuk mengekspos masyarakat umum terhadapnya di AS. KAMI.

Tidak jelas pada saat ini apakah Wozniak memiliki gejala atau apakah istrinya menunjukkan selain batuk terus-menerus. Kami akan mengikuti kisah ini dengan cermat untuk perincian tentang kesehatan mereka – dan berharap yang terbaik. Saat ini tidak ada informasi yang mengindikasikan bahwa mereka benar-benar memiliki virus, tetapi lebih bijaksana bagi siapa pun yang menunjukkan gejala ringan untuk memeriksakan diri, terutama jika mereka baru-baru ini bepergian ke daerah berisiko tinggi.

Menariknya, berdasarkan tweet Wozniak, tampaknya pria berusia 69 tahun dan istrinya terlihat di klinik kedokteran

olahraga di Santa Clara, California.

Kami telah menghubungi Apple dan Woz U untuk memberikan komentar tetapi tidak menerima tanggapan segera. Kami akan memperbarui kisah ini ketika lebih banyak informasi tersedia.

Sumber:

https://student.blog.dinus.ac.id/handay/tukangkonten-com/

You might be interested in …

Instagram Stories akan terintegrasi ke WhatsApp

Teknologi

Instagram Stories akan terintegrasi ke WhatsApp Fitur Instagram Stories telah berkembang pesat sejak diluncurkan pada Maret 2017. Kini, kabarnya Facebook tengah menguji fitur tersebut untuk dapat diunggah di WhatsApp. Fitur yang mirip dengan Snapchat itu bahkan dikabarkan lebih populer dari Snapchat dengan sekitar 300 juta pengguna aktif setiap hari, laporan bulan November 2017. Facebook berupaya […]

Read More
Luna V Lite, Smartphone Full Screen dengan Banderol Harga Tak Sampai Dua Juta

Luna V Lite, Smartphone Full Screen dengan Banderol Harga Tak Sampai Dua Juta

Teknologi

Luna V Lite, Smartphone Full Screen dengan Banderol Harga Tak Sampai Dua Juta   Luna kembali menghadirkan produk smartphone baru untuk pasar tanah air, di mana kali ini giliran Luna V Lite yang dihadirkan. Kehadiran smartphone tersebut cukup mendapat perhatian dari pengguna di tanah air lantaran harga yang ditawarkan dengan fitur yang diusungnya boleh dibilang […]

Read More

Facebook tetap bisa kumpulkan data via Portal

Teknologi

Facebook tetap bisa kumpulkan data via Portal Facebook awal bulan ini meluncurkan perangkat komunikasi panggilan video bernama Portal yang terbebas dari iklan, tidak seperti platform media sosial buatan Facebook lainnya. Para petinggi Facebook saat peluncuran mengumumkan perangkat tersebut tidak menampilkan iklan, namun, temuan dari situs Recode menunjukkan, bahwa Facebook bisa saja mengumpulkan data melalui platform […]

Read More