Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya

Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya

Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya

Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya
Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya

Spesifikasi HP Sony Xperia terbaru 2020 semakin canggih dari Xperia 1 yang diluncurkan Sony tahun 2019 lalu. Meski belum resmi diumumkan, namun spesifikasi HP Sony Xperia terbaru 2020 mulai terungkap.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jum’at

(31/01/2020), dikabarkan perusahaan elektronik asal Jepang, Sony tengah bersiap-siap untuk meluncurkan ponsel flagship andalannya, yakni Sony Xperia 2.

Bahkan, belum lama ini Sony juga secara resmi mengumumkan bakal menggelar konferensi pers dan memperkenalkan ponsel flagship terbarunya, Xperia 2 pada perhelatan MWC (Mobile World Congress) 24 Februari 2020.
Spesifikasi HP Sony Xperia 2

Menjelang MWC 24 Februari mendatang, kabar mengenai spesifikasi Xperia 2

sudah banyak bocorannya di internet.
Baterai

Rumor terbarunya mengenai kapasitas baterai yang dibawanya. Diperkirakan Sony akan membekali Xperia 2 dengan baterai berkapasitas 4.400 mAh.

Bocornya kapasitas baterai tersebut muncul pada postingan di Weibo yang menunjukkan permukaan baterai Sony Xperia 2.

Kalau memang laporan mengenai kapasitas baterai Xperia 2 itu benar adanya

, berarti ada peningkatan secara signifikan jika dibandingkan dengan Xperia 1 sebagai pendahulunya yang memiliki baterai 3.300 mAh.
Layar

Selain baterai, spesifikasi HP Sony Xperia terbaru di sektor layar kabarnya bakal membawa layar seluas 6,6 inci beresolusi 4K dengan rasio 21:9.

 

sumber :

https://obatkuatpria.id/survivors-the-quest-apk/

You might be interested in …

13033 SMS Lebih dari 6 juta pesan telah dikirim dalam 4 hari pertama

13033 SMS: Lebih dari 6 juta pesan telah dikirim dalam 4 hari pertama

Teknologi

13033 SMS: Lebih dari 6 juta pesan telah dikirim dalam 4 hari pertama   Ada sejumlah besar warga yang memilih untuk mengirim pesan SMS pada 13033 untuk perjalanan luar biasa mereka , dalam konteks langkah-langkah perlindungan penobatan Covid-19. Selama 24 jam pertama operasinya (dari jam 6 pagi pada tanggal 23 Maret hingga jam 6 pagi […]

Read More

Pemerintah siapkan satelit multifungsi

Teknologi

Pemerintah siapkan satelit multifungsi Pemerintah Indonesia berencana akan meluncurkan satelit multifungsi untuk mendukung penggunaan teknologi internet berkecepatan tinggi, high throughput satellite (HTS), pada 2022 mendatang. Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI), Kementerian Komunikasi dan Informatika, Anang Latif menjelaskan satelit digunakan untuk menjangkau sekitar 150.000 titik di Indonesia yang tidak terjangkau kabel serat optik. […]

Read More

WhatsApp sedang kembangkan fitur pesan temporer

Teknologi

WhatsApp sedang kembangkan fitur pesan temporer WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan fitur pesan temporer , bernama “disappearing messages” yang akan hilang sendiri setelah dibaca oleh peneriman pesan. Dikutip dari laman WABetaInfo, WhatsApp memasukkan fitur itu ke versi beta 2.19.275 di Google Play Beta Program. Setiap pesan yang diatur sebagai “disappearing messages” secara otomatis akan hilang setelah […]

Read More