Spesifikasi & Harga Motorola Moto G8 Power Lite, Baterai 5.000mAh

Spesifikasi & Harga Motorola Moto G8 Power Lite, Baterai 5.000mAh

Spesifikasi & Harga Motorola Moto G8 Power Lite, Baterai 5.000mAh

 

Spesifikasi & Harga Motorola Moto G8 Power Lite, Baterai 5.000mAh
Spesifikasi & Harga Motorola Moto G8 Power Lite, Baterai 5.000mAh

Motorola Moto G8 Power Lite adalah solusi bagi mereka yang ingin ganti smartphone dengan kapasitas baterai besar

sekaligus cari perangkat dengan harga terjangkau.

Dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh, Motorola Moto G8 Power Lite dapat bertahan hingga tiga hari tanpa dicas ulang.

Motorola Moto G8 Power Lite adalah pengembangan dari Moto G8 Power. Seturut namanya, ponsel ini adalah versi ‘ringan’ dari Moto G8 Power.

Bedanya, G8 Power Lite menggunakan chipset MediaTek Helio P35 berkonsep quad-core dengan tampilan resolusi yang lebih rendah yaitu 6,5 inci HD+ atau 1.600 x 720 piksel.

Tech Radar menulis bahwa Motorola Moto G8 Power Lite memiliki layar Max Vision. Rasio aspek panelnya adalah 20:9. Selain itu, ponsel ini menjalankan Android 9 Pie.

Dilansir laman Motorola, dengan kapasitas baterai yang besar, Motorola Moto G8 Power Lite diklaim dapat

digunakan untuk mendengarkan musik hingga 100 jam, menonton video dan film hingga 19 jam.

Perangkat ini bahkan dapat menyala hingga 35 hari jika tak dipakai sama sekali.

Untuk kebutuhan fotografi, Motorola Moto G8 Power Lite dibekali kamera belakang utama 16MP dan 8MP untuk kamera depannya, serta 2MP untuk lensa makro dan 2MP untuk sensor kedalaman atau lensa bokeh.

Artinya, Moto G8 Power Lite total tersemat empat kamera: tiga di belakang dan satu di depan sebagai lensa swafoto.

Motorola Moto G8 Power Lite menggunakan prosesor 2,3 GHz octa-core yang disandingkan bersama RAM 4GB untuk mendongkrak performanya.

Dengan dapur pacu itu, Motorola Moto G8 Power Lite dapat bekerja gegas untuk berbagai kebutuhan macam

menjelajah internet, bermain gim, termasuk mengolah dokumen.

Untuk kebutuhan penyimpanan, Motorola Moto G8 Power Lite dapat diandalkan lantaran tertanam memori internal sebesar 64GB yang dapat diperluas via slot microSD hingga 256GB.

Ketika diluncurkan pertama kali pada 3 April 2020, Motorola Moto G8 Power Lite hadir dalam dua pilihan warna: biru dan pirus.

Motorola Moto G8 Power Lite dibanderol dengan harga 168,25 euro atau sekitar Rp3 jutaan.

Sumber:

https://finbarroreilly.com/grand-truck-simulator-apk/

You might be interested in …

Telkomsel luncurkan mobile game “Rise of Nowlin”

Teknologi

Telkomsel luncurkan mobile game “Rise of Nowlin” Dunia Games sebagai salah satu layanan digital lifestyle Telkomsel meluncurkan aplikasi mobile game bergenre Open World MMORPG “Rise of Nowlin,” yang merupakan hasil kolaborasi dengan developer mobile game “8Elements.” “Kolaborasi dengan 8Elements menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh,” ujar Head of […]

Read More

Kominfo konsisten basmi hoax dengan tiga cara

Teknologi

Kominfo konsisten basmi hoax dengan tiga cara Kementerian Komunikasi dan Informatika berkomitmen untuk terus memerangi peredaran berita palsu atau hoax melalui berbagai cara, termasuk salah satunya bekerja sama dengan penegak hukum. “Yang pertama, kami melakukan crawling dengan mesin AIS,” kata Pelaksana tugas Kepala Biro Humas Kominfo, Ferdinandus Setu, saat dihubungi Antara, Senin. Mesin Pengais Konten […]

Read More
SonyKecuali MWC 2020 karena Coronavirus

Sony: Kecuali MWC 2020 karena Coronavirus

Teknologi

Sony: Kecuali MWC 2020 karena Coronavirus   The Sony mengumumkan pada pertengahan Januari bahwa presentasi berikutnya smartphone akan di MWC 2020 . Sayangnya, karena Coronavirus , Sony tidak akan menghadiri ruang yang dirancang khusus yang akan didirikan di Barcelona. Perusahaan itu mengatakan sedang memantau epidemi coronavirus, yang telah memaksa Organisasi Kesehatan Dunia untuk mengumumkan keadaan […]

Read More