SMAN 6 Palembang Gelar Pekan Amaliah Ramadhan 1440 H

SMAN 6 Palembang Gelar Pekan Amaliah Ramadhan 1440 H

SMAN 6 Palembang Gelar Pekan Amaliah Ramadhan 1440 H

SMAN 6 Palembang Gelar Pekan Amaliah Ramadhan 1440 H
SMAN 6 Palembang Gelar Pekan Amaliah Ramadhan 1440 H

SMA Negeri 6 Palembang kembali menggelar Pekan Amaliah Ramadhan

yang dilaksanakan tanggal 25, 26 dan 27 Mei 2019. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Pekan Amaliah ini menjadi ajang untuk memperbaiki diri dan menambah wawasan tentang islam bagi pelajar SMAN 6 Palembang.

Ketua Rohis SMAN 6 Palembang Aulia Eric Ramadhan mengatakan pekan amaliah

ini bertujuan mendidik peserta memiliki akhlak muliasesuai dengan Alquran dan as sunnah, menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama, serta menjadikan bulan ramadhan sebagai momentum untuk membangun dan mengkokohkan samangay Ukhuwah Islamiyah.

Sementara itu Kepsek SMAN 6 Palembang Hj. Maryati SPd MM

mengungkapkan pada Pekan Amaliah Ramadhan ini ada 3 kegiatan, yaitu kegiatan dakwah ramadhan dengan mendatangkan Ustad-ustad yang ada di Palembang, Pengumpulan Zakat Fitrah untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang berdomisili di sekitar SMAN 6 Palembang, sertabakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako ke Panti Asuhan (Panti Asuhan Babussalam dan panti asuhan Ya Waliyu).

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/

You might be interested in …

TEORI PERILAKU KONSUMEN

TEORI PERILAKU KONSUMEN

Pendidikan

TEORI PERILAKU KONSUMEN Perilaku permintaan konsumen terhadap barang dan jasa akan dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya: pendapatan, selera konsumen, status/lingkungan sosial dan harga barang, disaat kondisi yang lain tidak berubah (ceteris paribus). Perilaku konsumen ini didasarkan pada Teori Perilaku Konsumen yang menjelaskan bagaimana seseorang dengan pendapatan yang diperolehnya, dapat membeli berbagai barang dan jasa sehingga […]

Read More

Pengertian Strategi Pemasaran 

Pendidikan

Pengertian Strategi Pemasaran  Strategi pemasaran adalah pengambilan keputusan-keputusan tentang biaya pemasaran, bauran pemasaran, alokasi pemasaran dalam hubungan dengan keadaan lingkungan yang diharapkan dan kondisi persaingan. Dalam strategi pemasaran, ada tiga faktor utama yang menyebabkan terjadinya perubahan strategi dalam pemasaran yaitu : Daur hidup produk Strategi harus disesuaikan dengan tahap-tahap daur hidup, yaitu tahap perkenalan, tahap […]

Read More
Unpad Siap Kembangkan Ekonomi Syariah

Unpad Siap Kembangkan Ekonomi Syariah

Pendidikan

Unpad Siap Kembangkan Ekonomi Syariah BANDUNG–Rektor Unpad, Tri Hanggono Ahmad mengatakan Unpad siap membantu dalam mengembangkan perbankan syariah di wilayah Jabar. “Untuk itu, perlu adanya persiapan untuk mendukungnya, terutama dari sisi akademis. Unpad siap disana,” ujarnya, Kamis (20/4). Rektor menambahkan salah satu bank syariah nasional, yakni Bank Syariah Mandiri (BSM) harus bersiap menghadapi peluang dan […]

Read More