Siaga PON Tahun 2016, Jabar Gelar Apel Besar

Siaga PON Tahun 2016, Jabar Gelar Apel Besar

Siaga PON Tahun 2016, Jabar Gelar Apel Besar

Siaga PON Tahun 2016, Jabar Gelar Apel Besar
Siaga PON Tahun 2016, Jabar Gelar Apel Besar

BANDUNG-Jabar, dalam rangka mempersiapkan PON t

ahun 2016, menggelar apel besar.

Apel besar, berlangsung di GOR Padjadjaran, Rabu (7/9). Apel besar, diikuti ribuan atlet dari seluruh cabor yang diikutsertakan dalam PON tahun 2016.

Apel besar, dipimpin langsung Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan. Hadir dalam pertemuan tersebut, para anggota Forum pimpinan Daerah Jabar.

Gubernur, dalam amanatnya dalam apel besar

tersebut memaparkan untuk PON tahun 2016, Jabar sebagai tuan rumah penyelenggaraan PON tahun 2016, sehingga. Apa yang diraih oleh Jabar diantaranya soal prestasi Jabar menjadi sorotan.

Harapannya, Jabar dalam PON tahun 2016 dapat menjadi juara umum. Terkait harapan tersebut, kepada seluruh atlet diminta percaya diri, dalam waktu yang hanya tinggal beberapa hari ini diminta kegiatan berlatih terus dilanjutkan.

Gubernur, dalam bagian lain penjelasannya mengatakan Jabar

pernah sebagai tuan rumah PON tahun 1961.

Harapannya, dengan kembalinya Jabar sebagai tuan rumah dapat menghadirkan prestasi yang menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia.(NR)

 

Sumber :

http://forum.detik.com/respirasi-aerob-t2044978.html

You might be interested in …

Pengertian Bimbingan dan Pengertian Konseling

Pengertian Bimbingan dan Pengertian Konseling

Pendidikan

Pengertian Bimbingan dan Pengertian Konseling Menurut Pendapat Jones Pengertian Bimbingan adalah bantuan yang diberikan untuk mencerdaskan individu dan untuk melakukan penyesuaian dalam hidup mereka. Kemampuan ini bukan merupakan bawaan dari lahir, akan tetapi harus diajarkan dan dikembangkan. Tujuan Bimbingan yaitu untuk mengembangkan setiap individu agar sampai pada batas kapasitasnya, mengembangkan kemampuan untuk memecahkan masalah sendiri […]

Read More

Hubungan Interpersonal (Interpersonal Relations)

Pendidikan

Hubungan Interpersonal (Interpersonal Relations) Karyawan dapat mengembangkan keterampilan dan meningkatkan pengetahuan mereka tentang perusahaan dan pelanggannya dengan berinteraksi dengan anggota organisasi yang lebih berpengalaman. Dalam hubungan interpersonal ini terdiri atas: • Mentoring Mentor adalah karyawan senior yang berpengalaman dan produktif yang membantu mengembangkan karyawan yang kurang berpengalaman. Mentoring ini meliputi: – Pengembangan keberhasilan program-program mentoring. […]

Read More

Faktor pembatas pada sungai

Pendidikan

Faktor pembatas pada sungai Sungai merupakan salah satu sumber air tawar yang sangat penting untuk kehidupan manusia. Antara sungai, ekosistem lentik, ekosistem lotik, dan ekosistem lahan basah saling berhubungan. Kualitas dari sungai itu sendiri sangat ditentukan oleh faktor-faktor pembatasnya seperti suhu, pH, alkalinitas, CO2 , DO, kecepatan arus, densitas plankton, dan diversitas plankton. Kecepatan arus       […]

Read More