Siaga PON Tahun 2016, Jabar Gelar Apel Besar

Siaga PON Tahun 2016, Jabar Gelar Apel Besar

Siaga PON Tahun 2016, Jabar Gelar Apel Besar

Siaga PON Tahun 2016, Jabar Gelar Apel Besar
Siaga PON Tahun 2016, Jabar Gelar Apel Besar

BANDUNG-Jabar, dalam rangka mempersiapkan PON t

ahun 2016, menggelar apel besar.

Apel besar, berlangsung di GOR Padjadjaran, Rabu (7/9). Apel besar, diikuti ribuan atlet dari seluruh cabor yang diikutsertakan dalam PON tahun 2016.

Apel besar, dipimpin langsung Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan. Hadir dalam pertemuan tersebut, para anggota Forum pimpinan Daerah Jabar.

Gubernur, dalam amanatnya dalam apel besar

tersebut memaparkan untuk PON tahun 2016, Jabar sebagai tuan rumah penyelenggaraan PON tahun 2016, sehingga. Apa yang diraih oleh Jabar diantaranya soal prestasi Jabar menjadi sorotan.

Harapannya, Jabar dalam PON tahun 2016 dapat menjadi juara umum. Terkait harapan tersebut, kepada seluruh atlet diminta percaya diri, dalam waktu yang hanya tinggal beberapa hari ini diminta kegiatan berlatih terus dilanjutkan.

Gubernur, dalam bagian lain penjelasannya mengatakan Jabar

pernah sebagai tuan rumah PON tahun 1961.

Harapannya, dengan kembalinya Jabar sebagai tuan rumah dapat menghadirkan prestasi yang menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia.(NR)

 

Sumber :

http://forum.detik.com/respirasi-aerob-t2044978.html

You might be interested in …

Teori Upah Efisiensi

Teori Upah Efisiensi

Pendidikan

Teori Upah Efisiensi Alasan kempat mengapa penganguran selalu terjadi dalam perekonomian, selain pencarian kerja, peraturan upah minimum, dan serikat pekerja, dijelaskan oleh teoriupah efisiensi (efficiency wages). Menurut teori ini, perusahaan – perusahaan lebih efisien jika upah berada diatas titik keseimbangan. Pemahaman baru yang diberikan oleh teori upah efisiensi adalah membayar upah lebih tinggi dapat menguntungkan […]

Read More
Pengertian Hak Ulayat

Pengertian Hak Ulayat

Pendidikan, Umum

Pengertian Hak Ulayat/ Hak Purba Hak Ulayat/ Hak Purba Hak Purba memiliki beberapa istilah, diantaranya hak persekutuan dan hak purba itu sendiri, hal ini diungkapkan oleh Djojodigoeno, hak pertuanan diungkapkan oleh Supomo, dan dalam UUPA disebut hak ulayat. Dalam masa lalu, dimasa sebelum kemerdekaan dan masa-masa kerajaan di Nusantara ini, hak persekutuan/hak purba merupakan hak […]

Read More

Tahapan praoperasional

Pendidikan

Tahapan praoperasional Pemikiran (Pra) Operasi dalam teori Piaget adalah prosedur melakukan tindakan secara mental terhadap objek-objek. Ciri dari tahapan ini adalah operasi mental yang jarang dan secara logika tidak memadai. Dalam tahapan ini, anak belajar menggunakan dan merepresentasikan objek dengan gambaran dan kata-kata. Pemikirannya masih bersifat egosentris: anak kesulitan untuk melihat dari sudut pandang orang […]

Read More