Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2
Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

Tentunya kita sudah tahu bahwa OPPO punya sub-brand baru di pasar India, yakni Realme. Dan pada tahun ini, Realmu pun langsung unjuk gigi dengan memperkenalkan Realme 1. Kini, mereka telah mempersiapkan smartphone terbarunya yang kemungkinan akan datang datang dengan nama Realme 2.

Bahkan, belum lama ini wujud Realme 2 telah sempat muncul di situs resminya

, meskipun saat ini mereka telah menghapusnya. Tak hanya bagian depan, Realme 2 juga terlihat bagian punggungnya. Hanya saja tidak ada informasi yang menyertainya.

Meski begitu, kita bisa melihat bahwa smartphone ini datang dengan layar berponi dan memiliki desain “tanpa bingkai” yang begitu ciamik. Selanjutnya, kamera di bagian belakang sekarang menjadi sistem sensor ganda. Ya! Tidak seperti Realme 1 yang hanya memiliki kamera belakang tunggal.

Realme 2 kini juga disematkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang, fitur yang hilang sepenuhnya pada Realme 1. Namun juga melihat tekstur bodi belakang Realme 2, smartphone ini memiliki pola geometris yang dilapisi material kaca. Ada dua warna yang ditawarkan, yakni hitam dan biru.

Jika diperhatikan lebih detail, memang Realme 2 terlihat sangat mirip

dengan sejumlah smartphone yang dibuat oleh OPPO, seperti OPPO F7 dan yang terbaru OPPO F9. Jadi tak tertutup kemungkinan jika smartphone ini akan datang dengan otak Helio P60 besutan MediaTek.

Perkiraan lainnya, layar Realme memiliki ukuran 6,23 inci

dengan resolusi 2.280 x 1.080 piksel. Untuk kamera belakangnya memiliki konfigurasi 16 MP + 2 MP, meskipun itu hanyalah spekulasi yang diucapkan banyak pecinta gadget.

 

sumber :

https://jilbabbayi.co.id/password-safe-pro-apk/

You might be interested in …

Oppo A1K Turun Harga

Oppo A1K Turun Harga

Teknologi

Oppo A1K Turun Harga Kabar baik bagi penggemar Oppo, pasalnya sudah satu minggu Oppo A1K turun harga. Jika biasanya A1K dijual dengan harga Rp1.799.000, saat ini A1K dijual dengan harga Rp1.600.000 jutaan. Hal ini tampak dari brosur terbaru yang terpampang di toko. Valdo Promotor Oppo, Surya Cell, ITC Roxy Mas Jakata Pusat, mengatakan Oppo A1K […]

Read More
TENAA Ungkap Perangkat OPPO Seria A Terbaru

TENAA Ungkap Perangkat OPPO Seria A Terbaru

Teknologi

TENAA Ungkap Perangkat OPPO Seria A Terbaru OPPO, produsen smartphone asal Cina terus membuktikan dirinya untuk berkompetisi. Gosip terbaru, OPPO sedang mempersiapkan amunisi terbarunya, yakni OPPO A73. Bahkan, TENAA sendiri telah sedikit mengungkap mengenai perangkat tersebut. Dikemas dengan bentang layar berukuran 6 inci Full HD+, OPPO A73 akan memiliki tepian layar penuh alias full screen […]

Read More
Samsung Rilis Soundbar Q90R dengan Teknologi Audio harman kardon

Samsung Rilis Soundbar Q90R dengan Teknologi Audio harman/kardon

Teknologi

Samsung Rilis Soundbar Q90R dengan Teknologi Audio harman/kardon Samsung pada pertengahan tahun ini kembali memanjakan para penikmat audio kelas premium dengan menghadirkan Samsung harman/kardon Soundbar Q90R. Kehadiran soundbar terbaru dari Samsung ini pun juga sejalan dengan konten hiburan yang semakin beragam. Seperti yang kita tahu, saat ini muncul pergeseran platform, seperti penikmat audio tidak lagi […]

Read More