Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2
Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

Tentunya kita sudah tahu bahwa OPPO punya sub-brand baru di pasar India, yakni Realme. Dan pada tahun ini, Realmu pun langsung unjuk gigi dengan memperkenalkan Realme 1. Kini, mereka telah mempersiapkan smartphone terbarunya yang kemungkinan akan datang datang dengan nama Realme 2.

Bahkan, belum lama ini wujud Realme 2 telah sempat muncul di situs resminya

, meskipun saat ini mereka telah menghapusnya. Tak hanya bagian depan, Realme 2 juga terlihat bagian punggungnya. Hanya saja tidak ada informasi yang menyertainya.

Meski begitu, kita bisa melihat bahwa smartphone ini datang dengan layar berponi dan memiliki desain “tanpa bingkai” yang begitu ciamik. Selanjutnya, kamera di bagian belakang sekarang menjadi sistem sensor ganda. Ya! Tidak seperti Realme 1 yang hanya memiliki kamera belakang tunggal.

Realme 2 kini juga disematkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang, fitur yang hilang sepenuhnya pada Realme 1. Namun juga melihat tekstur bodi belakang Realme 2, smartphone ini memiliki pola geometris yang dilapisi material kaca. Ada dua warna yang ditawarkan, yakni hitam dan biru.

Jika diperhatikan lebih detail, memang Realme 2 terlihat sangat mirip

dengan sejumlah smartphone yang dibuat oleh OPPO, seperti OPPO F7 dan yang terbaru OPPO F9. Jadi tak tertutup kemungkinan jika smartphone ini akan datang dengan otak Helio P60 besutan MediaTek.

Perkiraan lainnya, layar Realme memiliki ukuran 6,23 inci

dengan resolusi 2.280 x 1.080 piksel. Untuk kamera belakangnya memiliki konfigurasi 16 MP + 2 MP, meskipun itu hanyalah spekulasi yang diucapkan banyak pecinta gadget.

 

sumber :

https://jilbabbayi.co.id/password-safe-pro-apk/

You might be interested in …

Kelebihan Vivo S1 Pro, salah satunya kamera “diamond”

Teknologi

Kelebihan Vivo S1 Pro, salah satunya kamera “diamond” Vivo akan meluncurkan seri S1 Pro, ponsel pintar yang diklaim memiliki lima kelebihan baru, salah satunya adalah empat kamera dengan bentuk diamond. Produk Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan Vivo S1 Pro diciptakan untuk para generasi muda yang selalu ingin tampil stylish dan menciptakan tren-nya sendiri. Oleh […]

Read More
Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat

Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat

Teknologi

Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat   SHENZHEN Menyusul rumor dan kebocoran baru-baru ini yang menunjukkan kemungkinan peluncuran ponsel layar lipat Huawei, sepertinya mereka baru saja mengonfirmasi resmi kehadiran perangkat tersebut. Dalam persiapan untuk MWC 2019 akhir bulan ini, perusahaan menufaktur China itu telah mengeluarkan undangan media. Pabrikan berencana menggelar konferensi pers yang mengundang awak […]

Read More

Menristekdikti sebut perlu adanya standardisasi kopi Sidikalang

Teknologi

Menristekdikti sebut perlu adanya standardisasi kopi Sidikalang Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Mohamad Nasir mengatakan perlu adanya standarisasi kopi Sidikalang yang berasal dari Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara. “Dairi memiliki potensi hasil pertanian dan juga perkebunan , salah satunya adalah kopi Sidikalang yang terkenal itu. Nah, bagaimana pengemasan maupun cita rasa kopinya harus sama […]

Read More