Samsung Galaxy S11 batal gunakan layar waterfall?

Samsung Galaxy S11 batal gunakan layar waterfall?

Samsung Galaxy S11 batal gunakan layar waterfall

Sejak paruh kedua tahun ini desain layar ponsel pintar berkonsep waterfall (air terjun) menjadi tren, dan Samsung Galaxy S11 disebut-sebut bakal menggunakannya lantaran pabrikan Korea itu sudah memproduksinya.

Namun, informasi terbaru menyebutkan bahwa Samsung Galaxy mendatang batal menggunakan Waterfall Display lantaran sesuatu hal.

Kabar bahwa Samsung Galaxy S11 tidak akan menggunakan Waterfall Display datang dari pembocor gawai Ice Universe (@Universeice).

After careful evaluation by Samsung, The Galaxy S11 series does not

use a waterfall screen design, but the bezel is narrower than Note10.

— Ice universe (@UniverseIce) November 18, 2019

Mengutip sumber itu, Selasa, Samsung memang menguji Galaxy S11 dengan layar air terjun, tetapi pada tahap kontrol kualitas, diputuskan untuk meninggalkan ide ini.

Baca juga: Samsung akan rilis Galaxy Note10+ edisi Star Wars

Berita baiknya adalah bahwa ponsel pintar masih akan mendapatkan bingkai

yang lebih tipis dari Galaxy Note 10, yang pada gilirannya membuat lompatan dengan latar belakang Galaxy S10.

Selain itu, perangkat harus memiliki kecepatan refresh tinggi. Menurut berbagai sumber, berkisar antara 90 atau 120 Hz. Presentasi resmi diharapkan pada paruh kedua Februari tahun depan.

Menurut informasi terbaru, seri Samsung Galaxy S11 akan tersedia dalam tiga versi–Galaxy S11, Galaxy 11 Plus, dan Galaxy S11e.

Smartphone ini masih akan menggunakan layar Super AMOLED, sertifikasi HDR10 +

yang didukung Dynamic, prosesor Exynos 9830 SoC dan Qualcomm Snapdragon 865 yang baru.

Baca juga: OPPO ungguli Samsung di segmen ponsel kelas menengah

Selain itu, seri baru akan memiliki versi 4G dan 5G tetapi Galaxy S11e hanya dapat mendukung jaringan 4G.

 

sumber :

https://pengajar.co.id/seva-mobil-bekas/

You might be interested in …

Sony Xperia 1 II Memasukkan dua sensor Sony dan dua Samsung

Sony Xperia 1 II: Memasukkan dua sensor Sony dan dua Samsung

Teknologi

Sony Xperia 1 II: Memasukkan dua sensor Sony dan dua Samsung   Sony Xperia 1 II secara resmi diumumkan bulan lalu, tetapi masih ada informasi yang belum diketahui. Contohnya adalah sensor apa yang akan digunakan oleh kamera ponsel pintar Sony. Jawaban untuk pertanyaan ini berasal dari kebocoran baru-baru ini, yang mengungkapkan bahwa Sony Xperia 1 […]

Read More
Perkembangan Telematika

Perkembangan Telematika

Teknologi

Perkembangan Telematika Setelah mengetahiu definisi dari telematika, selanjutnya akan dibahas mengenai perkembangan telematika yang sangat cepat di berbagai negara terutama Indonesia. Untuk kasus di Indonesia, perkembangan telematika mengalami tiga periode berdasarkan fenomena yang terjadi di masyarakat. Pertama adalah periode rintisan yang berlangsung akhir tahun 1970-an sampai dengan akhir tahun 1980-an. Periode kedua disebut pengenalan, rentang wktunya […]

Read More
Inilah Penampakan Nyata Smartwatch Pertama Garapan OPPO

Inilah Penampakan Nyata Smartwatch Pertama Garapan OPPO

Teknologi

Inilah Penampakan Nyata Smartwatch Pertama Garapan OPPO Obrolan menarik di industri perangkat wearable adalah keseriusan OPPO yang saat ini sedang sibuk mengerjakan smartwatch pertamanya. Meskipun nama resmi dari perangkat tersebut belum diketahui, namun jam tangan pintar ini diperkirakan akan resmi meluncur bersama OPPO Find X2 Series. Ya! Seperti yang sudah dikonfirmasi oleh OPPO, smartphone unggulannya […]

Read More