Rekomendasi Photo Apps iPhone Yang Enak-Enak

Rekomendasi Photo Apps iPhone Yang Enak-Enak

Rekomendasi Photo Apps iPhone Yang Enak-Enak

 

 Rekomendasi Photo Apps iPhone Yang Enak-Enak
Rekomendasi Photo Apps iPhone Yang Enak-Enak

Semakin maraknya para photograper amatir yang suka jeprat-jepret pake iPhone, maka semakin banyak pula aplikasi editing foto untuk iPhone. Enaknya motret pake smartphone atau dalam bahasan kali ini adalah iPhone adalah caranya yang simpel, tinggal jepret deh pokoknya.Gimana gak simpel kalau kalian hanya harus pintar-pintar mengambil angle untuk bisa menghasilkan foto yang keren, kalau udah tinggal jepret deh. Kamera iPhone sendiri juga sudah bisa diandalkan untuk memotret, karena hasil fotonya yang emang bagus.

Beda kalo kalian motret pakai kamera digital, selain harus pintar mengambil angle juga harus pintar dalam mengoperasikan kamera tersebut. Nyeting ISO, apperture, titik fokus, dan lainnya.

Kalian juga pastinya udah paham gais kalau foto yang bagus biasanya harus melewati proses editing dulu. Nah aplikasi editing foto ini tentunya udah menjamur di Apple store, tapi gak semua aplikasi tersebut kece. Makanya pada kesempatan ini kami akan mencoba memberikan beberapa rekomendasi photo apps yang keren, cucok buat kalian yang suka sama dunia jeprat-jepret.
1. Pixelmator
Pixelmator

Pixelmator

Aplikasi Pixelmator ini merupakan aplikasi editing foto dengan fitur yang bisa dikatakan komplit. Bahkan untuk

filtering foto sendiri mempunyai banyak banget pilihan, gak hanya sekedar beberapa pilihan aja. Yang menarik adalah aplikasi ini support foto dengan format bitmap dan vector, layered editing, dan file Photoshop. Hasil editing foto kalian juga bisa kalian simpan di iCloud. Selain itu terdapat banyak sekali pengaturan untuk editing foto yang tentunya bisa dipakai buat membuat hasil jepretan kalian makin keliatan oke. Ini gais link donlotnya kalau kalian mau donlot aplikasi ini.
2. Manual
Manual

Manual

Aplikasi yang satu ini beda dengan aplikasi editing foto yang lainnya gais. Karena kalian tidak akan menemukan menu filter dan menu editing yang lainnya. Lalu aplikasi gunanya apa ya? Jadi aplikasi manual ini khusus untuk mengatur tingkat fokus dari obyek foto kalian. Misalnya kalian mau memotret makro, nah aplikasi ini bisa membantu kalian untuk menentukan titik fokus dari obyek foto. Selain itu kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini memotret dalam kondisi kurang cahaya atau low-light shooting. Menu lainnya adalah untuk mengatur tingkat “kehangatan” dari foto. Ini link donlotnya kalau kalian mau donlot aplikasi ini gais.
3. Hyperlapse
Hyperlapse

Hyperlapse

Untuk aplikasi yang satu ini buat kalian yang doyan merekam video gais. Momok buat para orang yang suka

merekam video adalah video tersebut bisa aja goyang. Untuk itu perlu bantuan alat khusus seperti misalnya tripod. Tapi harga tripod kan ya gak murah ya gais, makanya kalian bisa pakai aplikasi Hyperlapse ini biar hasil video kalian bisa stabil seperti kalau diambil dengan bantuan tripod. Aplikasi ini bisa kalian donlot di link ini gais.
4. Camera +
Camera+

Camera+

Camera+ adalah aplikasi editing foto yang fiturnya paling komplit gais. Dengan aplikasi ini kalian bisa menyeting

white balance, focus, dan exposure sebelum kalian mengambil sebuah foto. Foto yang akan kalian ambil hasilny

a pasti akan sesuai dengan keinginan kalian. Kalian juga bisa mengedit foto tersebut dengan menggunakan berbagai macam pilihan filter. Selain filter, pastinya juga ada menu editing yang lainnya gais. Tertarik buat menggunakan aplikasi ini, monggo klik aja link ini gais.

Itu gais beberapa Photo Apps yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian. Semoga bisa bermanfaat dan selamat jeprat-jepret gais.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/

 

You might be interested in …

Google mengalihkan layanan pencarian Belanjanya ke sebagian besar daftar gratis

Google mengalihkan layanan pencarian Belanjanya ke sebagian besar daftar gratis

Teknologi

Google mengalihkan layanan pencarian Belanjanya ke sebagian besar daftar gratis   Google membuat perubahan pada penawaran pencarian produknya, yang berarti bahwa daftar yang tidak dibayar yang dipilih oleh algoritma akan mendominasi hasil yang ditampilkan pada tab Google Shopping alih-alih sebagian besar daftar produk yang dibayar. Dalam posting blog yang mengumumkan langkah tersebut, Bill Ready, presiden […]

Read More

Google tegaskan Android One bisa sembunyikan poni

Teknologi

Google tegaskan Android One bisa sembunyikan poni Google mengkonfirmasi bahwa Android One tidak memiliki persyaratan yang akan memaksa pembuat ponsel pintar untuk menghapus fitur sembunyikan notch atau poni. Beberapa minggu lalu, dikutip dari Phone Arena, HMD Global berada di tengah perdebatan tentang menyembunyikan fitur poni pada Nokia 6.1 Plus. Banyak smartphone yang menawarkan opsi untuk […]

Read More
HID goID, Solusi Pemverifikasi Usia Penduduk

HID goID, Solusi Pemverifikasi Usia Penduduk

Teknologi

HID goID, Solusi Pemverifikasi Usia Penduduk PERUSAHAAN penyedia solusi keamanan identitas tepercaya di dunia , HID Global, meluncurkan inovasi terbaru dari solusi identitas berbasis seluler, yaitu HID goID. Produk inovatif tersebut diklaim dapat memberikan kemudahan bagi institusi pemerintah dalam memindahkan identitas penduduk dari bentuk dokumen fisik ke dalam format digital yang terkoneksi dengan ponsel pribadi. […]

Read More