realme Kini Nomor 4 Sebagai Brand Smartphone Terbaik di Indonesia

realme Kini Nomor 4 Sebagai Brand Smartphone Terbaik di Indonesia

realme Kini Nomor 4 Sebagai Brand Smartphone Terbaik di Indonesia

 

realme Kini Nomor 4 Sebagai Brand Smartphone Terbaik di Indonesia
realme Kini Nomor 4 Sebagai Brand Smartphone Terbaik di Indonesia

International Data Corporation (IDC), penyedia jasa penelitian dan konsultasi layanan pasar global untuk teknologi

informasi, telekomunikasi, dan konsumen, baru saja meluncurkan Quarterly Mobile Phone Tracker Q3-2019. Secara mengejutkan, realme naik ke posisi empat dalam daftar Top 5 Smartphone Brand di Indonesia.

Menurut IDC, realme mengalami pertumbuhan yang sangat cepat di pasar Indonesia. Berkat aktif meluncurkan lini produk yang selalu mendapatkan gelar produk terbaik di segmennya, realme berhasil mencatat peningkatan penjualan hingga 2x lipat atau merebut pangsa pasar smartphone Indonesia sebanyak 12,6% hanya dalam waktu satu kuartal.

Sebelumnya dalam laporan IDC pada kuartal kedua tahun 2019, realme berhasil mendapatkan pangsa pasar di

Indonesia sebesar 6,1% dan pada kuartal pertama tahun 2019, realme mendapatkan 1,4%. Ya! Bisa dibilang realme mengalami pertumbuhan sebesar 900% pada kuartal ketiga tahun 2019.

Mengomentari hasil laporan kuartal ini, Risky Febrian sebagai Market Analyst IDC Indonesia menegaskan bahwa realme berhasil berkompetisi secara agresif dengan program marketing dan penawaran produk yang selalu mendapatkan predikat terbaik di segmennya, sehingga realme naik ke peringkat keempat.

“Saya sangat bangga mengetahui bahwa realme saat ini berada di peringkat empat dalam daftar Top Smartphone Brand di Indonesia berdasarkan laporan IDC Q3-2019. realme telah mengalami pertumbuhan yang sangat cepat dalam waktu singkat,” ujar Palson Yi, Brand Manager realme SEA.

Lebih jauh Palson menjabarkan bahwa pencapaian realme yang gemilang ini tentunya tidak lepas dari komitmen yang selalu “Dare to Leap” dalam menyediakan Real Product, Real Stock, Real Price & Real Service di Indonesia. Menjadi Top 4 di Indonesia membuktikan filosofi brand realme bekerja dengan baik.

realme juga selalu mengutamakan pelanggan, unggul dalam memberikan produk dengan kinerja, desain, dan

kualitas yang luar biasa. Selain itu, realme juga menawarkan produk di berbagai segmen, menghadirkan teknologi terkini dengan harga kompetitif bagi pelanggan.

“Faktor paling krusial saat bermain di pasar smartphone Indonesia adalah ketersediaan produk. realme memastikan stok produk selalu tersedia dan mampu dikirim ke dealer/pemilik toko lokal untuk penjualan perdana secara tepat waktu” pungkas Palson.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/2020/03/08/rail-rush/002518186557167192383

You might be interested in …

Demi kesehatan mental, alasan Facebook sembunyikan jumlah “like”

Teknologi

Demi kesehatan mental, alasan Facebook sembunyikan jumlah “like” Facebook di Australia pada hari ini mulai menguji coba menyembunyikan jumlah teman yang menyukai atau like sebuah unggahan, sebagai salah satu cara dalam mendukung kesehatan mental pengguna jejaring sosial itu. Menurut survei, tidak mengetahui jumlah like di sebuah unggahan dapat membantu mengurangi kecemasan atau depresi yang disebabkan […]

Read More
26 Ponsel Baru Energizer Melenggang di MWC 2019

26 Ponsel Baru Energizer Melenggang di MWC 2019

Teknologi

26 Ponsel Baru Energizer Melenggang di MWC 2019 Produsen baterai asal Amerika Serikat, Energizer kembali merambah industri smartphone. Dilansir dari GSMArena, Energizer akan memperkenalkan 4 seri produk mereka dalam ajang MWC 2019 yang digelar di Barcelona, Spanyol, tanggal 25 hingga 28 Februari 2019. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 26 smartphone dalam 4 lini produk berbeda akan diperkenalkan […]

Read More
Mengenal Lineage OS, Custom ROM Penerus CyanogenMod

Mengenal Lineage OS, Custom ROM Penerus CyanogenMod

Teknologi

Mengenal Lineage OS, Custom ROM Penerus CyanogenMod   Kamu pasti sudah tau ‘kan, kalau Cyanogen (perusahaan dibalik CyanogenMod) telah menghentikan semua dukungannya terhadap Custom ROM buatan mereka mulai dari akhir tahun lalu. Jadi, kamu yang saat ini masih menggunakan Custom ROM CyanogenMod tidak akan mendapatkan update sistem lagi. Untungnya, sekelompok developer berinisiatif untuk melanjutkan proyek […]

Read More