realme Cari Beta Tester untuk Proyek Misteri X

realme Cari Beta Tester untuk Proyek Misteri X

realme Cari Beta Tester untuk Proyek Misteri X

realme Cari Beta Tester untuk Proyek Misteri X
realme Cari Beta Tester untuk Proyek Misteri X

realme, pabrikan smartphone yang berbasis di Shenzhen, Cina dan dibangun oleh Sky Li pada tahun lalu mulai menampakkan eksistensinya di tahun ini. Bagaimana tidak! realme terus menggedor pasar smartphone dengan melahirkan perangkat yang tidak hanya dijual murah, tetapi juga punya spesifikasi menarik.

Seperti yang kita tahu, realme baru saja merilis realme X dan smartphone ini pun turut dipasarkan di Indonesia yang memang menjadi salah satu target realme. Kehadiran smartphone ini pun begitu disambut positif oleh para media dan tech-reviewer, apalagi dengan harga yang ditawarkan.

Ya! Inovasi realme tentunya tidak terhenti hanya di realme X. Kabarnya, realme

juga sedang mempersiapkan sesuatu yang lebih besar dan menarik. Oleh karena itu, mereka saat ini sedang mencari beta testers yang bersedia untuk membantu memoles produk yang sedang dikembangkannya.

Pencarian beta testers ini sendiri mereka lontarkan via forum online penggemar perangkat realme. Disebutkan, realme tidak hanya sekadar mengajak sejumlah orang untuk mendaftar, tetapi para beta tester ini juga harus memiliki pengalaman dalam pengujian perangkat lunak pra-rilis dan pelaporan bug.

Untuk berpartisipasi dalam sebuah pekerjaan yang disebut “Project X”, para kandidat

harus pernah bekerja dengan perangkat lunak versi beta dan debugging. Selain itu, mereka juga harus memiliki realme 3 Pro dan tidak ada perangkat lain yang akan diterima.

realme juga meminta para beta testers yang terpilih nantinya harus bisa memberikan umpan balik

dalam bahasa Inggris. Hal ini wajar, karena realme sendiri sudah menjadi merek internasional dan penguji alias beta tester ini harus bisa berkomunikasi dengan bahasa yang sama.

Karena ada perangkat khusus yang diminta oleh realme, spekulasi yang beredar ada dugaan bahwa realme sedang bekerja pada pembaruan Android Q. Oleh karena itu, realme perlu untuk mengembangkan dan mengujinya dengan benar pada perangkat realme 3 Pro.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/

You might be interested in …

Niagahoster, Hosting Indonesia Murah Serba Unlimited Bonus Domain Gratis

Niagahoster, Hosting Indonesia Murah Serba Unlimited Bonus Domain Gratis

Teknologi

Niagahoster, Hosting Indonesia Murah Serba Unlimited Bonus Domain Gratis   Bisnis online merupakan salah satu peluang yang saat ini terbuka sangat lebar dengan penetrasi internet yang semakin besar di Indonesia serta penggunanya yang semakin terbiasa melakukan berbagai hal melalui internet. Ada banyak kanal yang bisa dimanfaatkan sebagai media bisnis online, antara lain website, marketplace dan […]

Read More
Apple Mematenkan Fitur Touch ID Baru Yang Lebih Aman

Apple Mematenkan Fitur Touch ID Baru Yang Lebih Aman

Teknologi

Apple Mematenkan Fitur Touch ID Baru Yang Lebih Aman   Apple memang tidak akan pernah berhenti melakukan inovasi. Setelah ada fitur baru yang diaplikasikan ke iPhone generasi terbarunya, yaitu fitur Touch ID, maka kali ini Apple berencana untuk lebih meningkatkan tingkat keamanan dari fitur tersebut. Tentu aja hal ini tersebut disambut baik oleh para pengguna […]

Read More

Tolak Permenhub No 108, Driver Transportasi Online di Ciamis Ancam Mogok Massal

Teknologi

Tolak Permenhub No 108, Driver Transportasi Online di Ciamis Ancam Mogok Massal Sebagai bentuk solidaritas antar sesama pengemudi transportasi online atas penolakan berlakunya Permenhub nomor 108 tahun 2017, seluruh driver online se-Indonesia akan melakukan mogok massal pada Senin (05/02/2018) mendatang, termasuk di wilayah Ciamis. Seperti yang diungkapkan Koordinator Driver Transportasi Online Kabupaten Ciamis, Teguh Aris […]

Read More