Pesan paket umrah lebih mudah dengan aplikasi

Pesan paket umrah lebih mudah dengan aplikasi

Pesan paket umrah lebih mudah dengan aplikasi

PT Safar Anugerah bekerja sama dengan anak perusahaan Telkom Group, PT Metranet, pada Kamis, meluncurkan aplikasi daring (online) bernama Safar yang membuat pemesanan paket perjalanan umrah lebih mudah dan aman.

“Pengguna dapat mencari paket umrah melalui langkah yang mudah, proses pembelian yang ringkas dan cepat juga transaksi yang aman,” kata Direktur Utama Safar, Andang Sentanu saat ditemui pada acara peluncuran Safar di Telkom Landmark Tower, Jakarta.

Aplikasi Safar memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan agen penyedia

perjalanan umrah konvensional pada umumnya, seperti tidak perlu membuang waktu mengunjungi kantor agen travel umrah, dan jam kerjanya pun 24 jam.

Selain itu, Safar menyediakan berbagai pilihan paket umrah yang bisa dipilih dalam satu aplikasi, serta banyak promo yang disediakan.

Dalam proses pengiriman dokumen, calon jemaah dapat mengunggahnya secara daring. Selain itu, Safar memiliki tiga fase pendampingan dan monitoring selama umrah.

1. Fase persiapan

Melalui aplikasi Safar, mitra travel yang dipilih jemaah akan mendata

kelengkapan dokumen jemaah seperti tiket, paspor, visa, vaksinasi, dan lainnya secara daring.

2. Fase keberangkatan

Jemaah dapat menggunakan fitur ini untuk memantau jarak dengan masjid, penginapan, dan pusat perbelanjaan berbentuk peta.

“Jemaah juga bisa misalnya mencari kerabat atau keluarga yang terpisah dengan ‘tracking’ di ‘maps’ sehingga mempermudah pencarian,” kata Setyo Budianto Direktur PT. Metranet.

3. Fase kedatangan

Fase ini adalah yang terakhir dari perjalanan, Safar menyediakan opsi dokumentasi

, memorabilia, dan pencatatan alumni perjalanan untuk menjaga silahturahmi antar jamaah.

“Umrah adalah perjalanan religius, kami ingin pengguna Safar bisa fokus beribadah tanpa memikirkan hal-hal teknis selama perjalanannya,” tutur Andang.

Safar sudah dapat diunduh dari platform aplikasi Play Store untuk Android, dan akan dapat diunduh di platfrom aplikasi App Store untuk iOS dalam waktu dekat.

sumber :

https://merkterbaik.com/seva-mobil-bekas/

You might be interested in …

Asus luncurkan Zenfone Lite L1 dan Zenfone Max M1

Teknologi

Asus luncurkan Zenfone Lite L1 dan Zenfone Max M1 Asus meluncurkan dua smartphone terbaru di pasar India hari ini, Rabu, yaitu Zenfone Lite L1 dan Zenfone Max M1. Kedua ponsel itu disebut-sebut akan menjadi tandingan untuk Xiaomi Redmi 6A dan Redmi 6. Dikutip dari GSM Arena, Zenfone Lite L1 ditawarkan dengan harga 6.999 Rupee (skitar […]

Read More
Cara Memeriksa Dan Meningkatkan Kekuatan Wi-Fi Anda

Cara Memeriksa Dan Meningkatkan Kekuatan Wi-Fi Anda

Teknologi

Cara Memeriksa Dan Meningkatkan Kekuatan Wi-Fi Anda   Jika koneksi Internet Anda tampak lambat atau halaman web tidak memuat, masalahnya mungkin disebabkan oleh koneksi Wi-Fi Anda . Anda mungkin terlalu jauh dari sumber atau dinding tebal menghalangi sinyal. Berikut cara memeriksa kekuatan sinyal Wi-Fi Anda yang akurat . Mengapa kekuatan sinyal Wi-Fi penting? Sinyal Wi-Fi […]

Read More
Resmi Melenggang, Huawei Y6 Pro (2019) Tawarkan Desain Apik nan Elegan

Resmi Melenggang, Huawei Y6 Pro (2019) Tawarkan Desain Apik nan Elegan

Teknologi

Resmi Melenggang, Huawei Y6 Pro (2019) Tawarkan Desain Apik nan Elegan   Huawei belum lama ini meluncurkan smartphone barunya di Sri Lanka, tepatnya ada tiga smartphone yang diluncurkan di sana. Nah, dua dari tiga smartphone tersebut ternyata sudah diluncurkan pada tahun 2018 kemarin, yakni Huawei Y7 Pro (2019) dan Huawei Y9 (2019), sehingga smartphone yang […]

Read More