Perdagangan NYSE dan IPO tidak akan berhenti melalui COVID-19 kata wakil ketua

Perdagangan NYSE dan IPO tidak akan berhenti melalui COVID-19 kata wakil ketua

Perdagangan NYSE dan IPO tidak akan berhenti melalui COVID-19 kata wakil ketua

 

Perdagangan NYSE dan IPO tidak akan berhenti melalui COVID-19 kata wakil ketua
Perdagangan NYSE dan IPO tidak akan berhenti melalui COVID-19 kata wakil ketua

Perdagangan dan IPO di Bursa Efek New York akan berlanjut melalui segala guncangan ekonomi yang dapat ditimbulkan oleh krisis COVID-19.

Itu menurut wakil ketua NYSE, John Tuttle , yang berbicara kepada TechCrunch tentang kesinambungan bisnis dan bagaimana pandemi coronavirus dapat berdampak pada operasi masa depan pasar saham terbesar di dunia.

Seperti banyak dari dunia komersial, COVID-19 telah menginduksi beberapa peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk pertukaran sekuritas, sambil menguji perencanaan teknologi dan kontingensi organisasi yang berusia 228 tahun.

Selama minggu kedua Maret – ketika wabah koronavirus AS muncul tak terhindarkan – pasar mulai bereaksi terhadap kerusakan ekonomi yang bisa disebabkan COVID-19 .

Untuk sisa atau Maret, perdagangan di NYSE dihentikan empat kali yang belum pernah terjadi sebelumnya setelah penurunan pasar memicu pemutus sirkuit internal untuk membendung kepanikan jual-beli.

Setelah DOW kehilangan 30% dari nilainya, ada kekhawatiran kejatuhan bebas saham berkelanjutan dan seruan dari berbagai sudut – termasuk teknologi besar dan Kongres – untuk menutup pasar saham AS.

Cukup mematikan peralihan perdagangan untuk perusahaan dengan lebih dari 2.000 daftar perusahaan bukan pilihan saat itu, dan sepertinya tidak mungkin bergerak maju, karena sejumlah alasan, menurut Tuttle.

“Sangat penting untuk menjaga pasar tetap terbuka selama periode ini. Sementara orang mungkin tidak menyukai harga … mereka tahu bahwa mereka dapat mengakses pasar, “katanya kepada TechCrunch pada panggilan.

Perdagangan ekuitas melampaui valuasi 401 (k), katanya, untuk melayani fungsi yang lebih luas bagi perusahaan, investor dan ekonomi – yaitu memberikan likuiditas dan akses ke modal.

“Kemampuan sebagai investor institusional atau investor individu untuk menukar saham Anda dengan uang tunai

atau tunai untuk saham sangat penting untuk menjaga kepercayaan di pasar keuangan,” katanya.

Bagi perusahaan, penutupan pasar akan “membatasi peluang mereka untuk mengakses modal yang mereka butuhkan agar bisnis mereka tetap berfungsi,” menurut Tuttle.

Dia mencatat bahwa sejak wabah COVID-19 AS, dua perusahaan NYSE yang terdaftar – Slack dan Carnival Cruise Lines – telah memanfaatkan pasar utang dan ekuitas untuk pendanaan.

Alih-alih ditutup sepenuhnya, Bursa Efek New York telah menutup lokasi Wall Street 11 dan lantai perdagangan untuk semua kecuali kru kerangka. Staf NYSE terus beroperasi secara remote, dengan para pedagang mengakses sistem pertukaran dan papan virtual secara elektronik.

Kredit Gambar: Spencer Platt / Getty Images

Organisasi ini memiliki tim teknik internal dan telah mengembangkan platform perdagangan dan komunikasinya sendiri yang disebut Pillar .

“Filosofi kami adalah kami ingin merancang, membangun, dan memiliki teknologi yang mendukung pasar kami,” kata Tuttle.

NYSE akan terus mengelola setiap volatilitas pasar yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 melalui sistem circuit-breaker – diimplementasikan oleh SEC untuk platform perdagangan AS yang besar setelah kehancuran stok Senin Hitam tahun 1987.

Ada tiga ambang batas pemutus arus yang menghidupkan – dan secara otomatis menghentikan perdagangan – untuk penurunan signifikan pada nilai hari sebelumnya S&P 500: Tingkat 1 (untuk penurunan 7%), Tingkat 2 (pada 13%) dan Tingkat 3 (pada penurunan 20%), per info yang diberikan kepada TechCrunch oleh NYSE.

“Mereka ada di tempat sebagai perlindungan bagi pasar kita. Saya pikir itu adalah bagian penting dari pasar AS … kami telah membangun sistem di mana kita bisa menjadi hujan atau cerah. Baik atau buruk dan memungkinkan orang dan perusahaan mengakses modal, ”kata Tuttle.

Pada penggalangan dana melalui daftar publik, skenario kerja jarak jauh NYSE belum membatasi opsi itu.

 

“Ketika datang ke pipa IPO … kami terbuka bagi perusahaan untuk mengakses pasar dan kami dapat mengeksekusi IPO secara elektronik murni. Kami bahkan dapat melakukannya dengan cara yang sangat jauh, ”kata Tuttle.

Dia mencatat bahwa pasar listing telah terhenti sejak pecahnya COVID-19 di AS

“Tapi kami telah melihat perusahaan yang kurang terpengaruh oleh lingkungan makro terus bergerak maju dengan rencana IPO mereka,” kata Tuttle.

“Beberapa perusahaan perawatan kesehatan dan biotek yang masih dalam jalur pipa masih berencana untuk datang ke pasar dalam waktu yang relatif dekat.”

NYSE sedang mengevaluasi setiap hari pembukaan kembali fisik lantai perdagangan dan mengembalikan sebagian besar stafnya ke 11 Wall Street.

“Kami akan terus memantau acara dan ketika kami merasa kami dapat membawa orang kembali dan kami merasa nyaman dengan keselamatan dan kesejahteraan mereka, kami akan membuka,” kata Tuttle.

Setiap kali itu terjadi – dari perspektif operasi – NYSE kemungkinan akan bergabung dengan daftar perusahaan yang

berporos ke posisi kerja yang lebih terpencil pasca-COVID-19.

“Secara historis, kami adalah New York, Wall Street, pekerjaan dari perusahaan tipe kantor. Dalam waktu yang sangat singkat, kami beralih ke perusahaan terpencil 100%, ”kata Tuttle.

“Itu adalah sesuatu dari transformasi di Bursa Efek New York yang untuk pertama kalinya dalam 228 tahun kami telah mengoperasikan pasar dan perusahaan dari jarak jauh.”

Sumber:

https://intergalactictravelbureau.com/seva-mobil-bekas/

You might be interested in …

Demi kesehatan mental, alasan Facebook sembunyikan jumlah “like”

Teknologi

Demi kesehatan mental, alasan Facebook sembunyikan jumlah “like” Facebook di Australia pada hari ini mulai menguji coba menyembunyikan jumlah teman yang menyukai atau like sebuah unggahan, sebagai salah satu cara dalam mendukung kesehatan mental pengguna jejaring sosial itu. Menurut survei, tidak mengetahui jumlah like di sebuah unggahan dapat membantu mengurangi kecemasan atau depresi yang disebabkan […]

Read More

Tiga tekfin ini tawarkan “student loan”

Teknologi

Tiga tekfin ini tawarkan “student loan” Baru-baru ini isu student loan atau pinjaman untuk dana pendidikan menjadi perbincangan setelah Presiden Joko Widodo menyinggungnya dalam sebuah pidato. Di negara maju, seperti Amerika Serikat dan sejumlah negara di Eropa, perbankan meminjamkan sejumlah dana kepada mahasiswa untuk membiayai pendidikannya. Setelah mereka selesai kuliah, mereka dapat mengembalikan pinjaman tersebut […]

Read More

Demi Alasan Ini, Bill Gates Harus Mundur dari Microsoft

Teknologi

Demi Alasan Ini, Bill Gates Harus Mundur dari Microsoft Sejak satu dekade terakhir, kiprah Bill Gates di Micosoft tidak terlalu intens sebab hampir sebagian waktunya terbagi pada kegiatan filantropi. Kegiatan amal yang dilakukan bersama sang istri membuat dirinya tak mempunyai banyak waktu dengan perusahaan sehingga akhirnya membuat Bill Gates mengundurkan diri dari jajaran dewan direksi […]

Read More