Penjelasan 5 Emblem Di Mobile Legends, Biar Kamu Paham Dan Makin GG

Penjelasan 5 Emblem Di Mobile Legends, Biar Kamu Paham Dan Makin GG

Penjelasan 5 Emblem Di Mobile Legends, Biar Kamu Paham Dan Makin GG

 

Penjelasan 5 Emblem Di Mobile Legends, Biar Kamu Paham Dan Makin GG
Penjelasan 5 Emblem Di Mobile Legends, Biar Kamu Paham Dan Makin GG

Sama seperti pada game MOBA lainnya, di Mobile Legends juga ada yang namanya emblem. Emblem ini fungsinya untuk meningkatkan kemampuan hero. Mulai dari serangan, kecepatan, HP, hingga kritikalnya. Tapi, jangan sembarangan menggunakan emblem pada sembarang hero. Karena setiap emblem harus digunakan kepada hero yang tepat.

Biar kamu ngga salah, lebih baik simak penjelasannya dibawah ini yuk.

1. Emblem Support

Sama seperti namanya, Emblem Support ini memang dikhususkan untuk hero Support seperti Estes dan kawan-kawan. Emblem ini akan memberikan efek yang semakin membuat hero kamu makin mantap.

Beberapa efek tersebut diantaranya adalah Regen Hybrid, Penetration Hybrid, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan Hp. Setelah menggunakan emblem ini, tentu kamu juga harus memaksimalkannya dengan menggunakan item yang cocok untuk hero Support yang kamu gunakan.
2. Emblem Fighter

Jika kamu adalah pengguna hero Fighter, tentu kamu harus rajin menggunakan Emblem Fighter. Pasalnya emblem ini akan membuat hero Fighter yang kamu gunakan menjadi semakin sakit serangannya.

Beberapa hero yang cocok menggunakan emblem ini adalah Alucard, Zilong, Roger, dan kawan-kawan. Efek yang diberikan emblem ini antara lain adalah Physical Attack, Armor, Magic Resisten dan lain-lain.
3. Emblem Mage

Hero seperti Cyclops, Zhask, Harley, dan Mage lainnya sangat cocok menggunakan emblem mage.

Emblem ini akan meningkatkan Magic Penetration, Magic Power, Cooldown Reduction, Spell Vamp, dan Movement Speed. Sehingga hero mage kamu akan semakin asoy dalam pertempuran.
4. Emblem Assassin

Assassin adalah hero yang membutuhkan kecepatan serangan dan kritikal. Karenanya, emblem yang satu ini akan

membuat hero Assassin kamu semakin meningkat serangan kritikal nya.

Emblem ini akan meningkatkan Physical Penetration, Physical Attack, Critical Chance, Cooldown Reduction, serta Movement Speed.
5. Emblem Jungle

Emblem jungle ini akan memudahkan hero kamu dalam melakukan jungling. Tapi tidak semua hero cocok

menggunakan emblem yang satu ini.

Hero yang menggunakan emblem ini adalah Fanny, Lancelot, Hayabusa, dan beberapa hero lainnya. Efeknya adalah meningkatkan Attack Speed, Physical Attack, Lifesteal, serta Movement Speed. Oh, ya, dan HP juga.

Itu dia 5 emblem dan penjelasannya di Mobile legends. Dengan mengetahui fungsi dan efeknya, kamu tentu bisa menentukan kapan harus menggunakannya dan kapan harus tidak.

Setiap emblem juga tidak bisa digunakan disembarang hero. Tinggal disesuaikan saja dengan role nya.

Sumber:

https://solidaritymagazine.org/smart-tool-box-apk/

You might be interested in …

Line Indonesia Akuisisi Startup Lokal TemanJalan

Teknologi

Line Indonesia Akuisisi Startup Lokal TemanJalan Line, penyedia layanan pesan instan asal Jepang tampaknya menaruh perhatian kepada platform chatbot buatan startup lokal Indonesia. Terbukti dengan langkah Line Indonesia yang mengakuisisi startup TemanJalan. Pengumuman akuisisi TemanJalan oleh Line Indonesia dilakukan pada Rabu (22/11). Tidak disebutkan berapa dana yang digelontorkan Line Indonesia untuk mengakuisisi TemanJalan. TemanJalan sendiri […]

Read More
Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya

Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya

Teknologi

Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya Spesifikasi HP Sony Xperia terbaru 2020 semakin canggih dari Xperia 1 yang diluncurkan Sony tahun 2019 lalu. Meski belum resmi diumumkan, namun spesifikasi HP Sony Xperia terbaru 2020 mulai terungkap. Dirangkum dari berbagai sumber, Jum’at (31/01/2020), dikabarkan perusahaan elektronik asal Jepang, Sony tengah bersiap-siap untuk […]

Read More
Vivo V11 Terungkap, Punya Poni Mirip OPPO F9

Vivo V11 Terungkap, Punya Poni Mirip OPPO F9

Teknologi

Vivo V11 Terungkap, Punya Poni Mirip OPPO F9 OPPO pada bulan Agustus 2018 ini membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO F9 . Bahkan, sudah bisa dipastikan smartphone ini juga akan dijual di pasar Indonesia. Ya! OPPO F9 memiliki keunikan dengan potongan poni yang berbeda dan mereka menyebutnya “waterdrop”. Rupanya OPPO tidak sendirian untuk merilis smartphone dengan […]

Read More