Penjelasan 5 Emblem Di Mobile Legends, Biar Kamu Paham Dan Makin GG

Penjelasan 5 Emblem Di Mobile Legends, Biar Kamu Paham Dan Makin GG

Penjelasan 5 Emblem Di Mobile Legends, Biar Kamu Paham Dan Makin GG

 

Penjelasan 5 Emblem Di Mobile Legends, Biar Kamu Paham Dan Makin GG
Penjelasan 5 Emblem Di Mobile Legends, Biar Kamu Paham Dan Makin GG

Sama seperti pada game MOBA lainnya, di Mobile Legends juga ada yang namanya emblem. Emblem ini fungsinya untuk meningkatkan kemampuan hero. Mulai dari serangan, kecepatan, HP, hingga kritikalnya. Tapi, jangan sembarangan menggunakan emblem pada sembarang hero. Karena setiap emblem harus digunakan kepada hero yang tepat.

Biar kamu ngga salah, lebih baik simak penjelasannya dibawah ini yuk.

1. Emblem Support

Sama seperti namanya, Emblem Support ini memang dikhususkan untuk hero Support seperti Estes dan kawan-kawan. Emblem ini akan memberikan efek yang semakin membuat hero kamu makin mantap.

Beberapa efek tersebut diantaranya adalah Regen Hybrid, Penetration Hybrid, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan Hp. Setelah menggunakan emblem ini, tentu kamu juga harus memaksimalkannya dengan menggunakan item yang cocok untuk hero Support yang kamu gunakan.
2. Emblem Fighter

Jika kamu adalah pengguna hero Fighter, tentu kamu harus rajin menggunakan Emblem Fighter. Pasalnya emblem ini akan membuat hero Fighter yang kamu gunakan menjadi semakin sakit serangannya.

Beberapa hero yang cocok menggunakan emblem ini adalah Alucard, Zilong, Roger, dan kawan-kawan. Efek yang diberikan emblem ini antara lain adalah Physical Attack, Armor, Magic Resisten dan lain-lain.
3. Emblem Mage

Hero seperti Cyclops, Zhask, Harley, dan Mage lainnya sangat cocok menggunakan emblem mage.

Emblem ini akan meningkatkan Magic Penetration, Magic Power, Cooldown Reduction, Spell Vamp, dan Movement Speed. Sehingga hero mage kamu akan semakin asoy dalam pertempuran.
4. Emblem Assassin

Assassin adalah hero yang membutuhkan kecepatan serangan dan kritikal. Karenanya, emblem yang satu ini akan

membuat hero Assassin kamu semakin meningkat serangan kritikal nya.

Emblem ini akan meningkatkan Physical Penetration, Physical Attack, Critical Chance, Cooldown Reduction, serta Movement Speed.
5. Emblem Jungle

Emblem jungle ini akan memudahkan hero kamu dalam melakukan jungling. Tapi tidak semua hero cocok

menggunakan emblem yang satu ini.

Hero yang menggunakan emblem ini adalah Fanny, Lancelot, Hayabusa, dan beberapa hero lainnya. Efeknya adalah meningkatkan Attack Speed, Physical Attack, Lifesteal, serta Movement Speed. Oh, ya, dan HP juga.

Itu dia 5 emblem dan penjelasannya di Mobile legends. Dengan mengetahui fungsi dan efeknya, kamu tentu bisa menentukan kapan harus menggunakannya dan kapan harus tidak.

Setiap emblem juga tidak bisa digunakan disembarang hero. Tinggal disesuaikan saja dengan role nya.

Sumber:

https://solidaritymagazine.org/smart-tool-box-apk/

You might be interested in …

5 Keunggulan ASUS Zenfone Max Pro M2

5 Keunggulan ASUS Zenfone Max Pro M2

Teknologi

5 Keunggulan ASUS Zenfone Max Pro M2   Setelah menuai kesuksesan lewat Zenfone Max Pro M1, ASUS kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan memperkenalkan Zenfone Max Pro M2. Disebut-sebut, Zenfone Max Pro M2 ini jadi “amunisi” terkahir dari ASUS di penghujung tahun 2018 ini. Sebelumnya, ASUS sukses memasarkan Zenfone Max Pro M1 dengan harga yang […]

Read More
Xiaomi Punya Paten Layar Dual Punch-hole, Apakah untuk Mi MIX 4

Xiaomi Punya Paten Layar Dual Punch-hole, Apakah untuk Mi MIX 4?

Teknologi

Xiaomi Punya Paten Layar Dual Punch-hole, Apakah untuk Mi MIX 4? Samsung Galaxy A8s, Honor V20 dan Huawei Nova 4 adalah tiga smartphone yang memulai debutnya pada Desember 2018. Menariknya, ketiga smartphone ini datang dengan layar LCD punch-hole dan Samsung menyebutnya Infinity-O. Desain layar yang sama juga akan diadopsi oleh Samsung ke dalam smartphone flagship […]

Read More
Huawei Honor 6X Dirilis dengan Dual-camera dan CPU Kirin 655

Huawei Honor 6X Dirilis dengan Dual-camera dan CPU Kirin 655

Teknologi

Huawei Honor 6X Dirilis dengan Dual-camera dan CPU Kirin 655 Setelah seminggu lalu Huawei menyebarkan undangan peluncuran Honor 6X , kemarin secara resmi Huawei meluncurkan smartphone tersebut di Cina. Honor 6X telah dilengkapi dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan memiliki kaca 2.5D curved glass yang terlihat sedikit melengkung di […]

Read More