Pasar Bogor dan Kawasan Suryakencana Bakal Ditata

Pasar Bogor dan Kawasan Suryakencana Bakal Ditata

Pasar Bogor dan Kawasan Suryakencana Bakal Ditata

 

Pasar Bogor dan Kawasan Suryakencana Bakal Ditata

Untuk mengetahui kondisi terkini berikut berbagai permasalahannya

Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan inspeksi mendadak (sidak) sekaligus memberikan arahan kepada jajaran direksi dan pegawai PD Pasar Pakuan Jaya di Pasar Baru Bogor, Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (28/06/2018).

“Saya minta update, karena ada beberapa persoalan yang harus diselesaikan seperti soal pajak, harapan dari pedagang. Tadi sudah dilaporkan (direksi) dan saya apresiasi. Koordinasi dengan pedagang baik, sudah ada beberapa kesepakatan, pembayaran pajak juga sudah. Itu yang pertama,” jelas Bima usai pengarahan di ruang rapat Kantor Unit Pasar Baru Bogor.

Hal lainnya, lanjut Bima

Selama dirinya cuti bahwa kawasan Pasar Bogor menjadi program utama. Yaitu soal rencana dan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang akan menata Pasar Bogor dan Kawasan Suryakencana yang akan segera berjalan.

Sebab

Oktober mendatang pusat perbelanjaan yang menempati bangunan Plaza Bogor akan habis masa sewanya. Nantinya, bekas area pusat perbelanjaan itu akan direvitalisasi. Selain akan mengakomodir para pedagang yang ada di sekitar Pasar Baru Bogor, ke depannya juga akan dialokasikan untuk tempat parkir.

“Semuanya akan dibenahi, sehingga akan jauh lebih rapi. Pembenahannya akan dimulai akhir tahun ini dan akan berlanjut awal tahun 2019. Makanya tadi saya mengkoordinasikannya,” papar Bima.

Namun yang jelas, menurut Bima

yang perlu diakomodir dari rencana revitalisasi dan penataan Pasar Baru Bogor ini adalah para pedagang yang selama ini berada di sekitar area pasar. Soal ini akan dikoordinasikan langkah-langkahnya seperti apa. Tetapi, dirinya menegaskan tidak akan ada pedagang yang tergusur.

Artikel terkait:

You might be interested in …

Bagi Karyawan

Bagi Karyawan

Uncategorized

Bagi Karyawan Jika dipandang dari sisi karyawan, tujuan penyelenggaraan dana pensiun adalah sebagai berikut : 1)      Rasa aman terhadap masa yang akan datang Karyawan mengharapkan mendapatkan jaminan ekonomis karena penghasilan yang ia terima memasuki masa pensiun. Harapan ini akan memengaruhi kinerja saat ini, pada saat ia masih produktif. 2)      Kompensasi yang lebih baik Karyawan mempunyai tambahan kompensasi […]

Read More
Faktor-faktor penentu Ekspor-Impor

Faktor-faktor penentu Ekspor-Impor

Uncategorized

Faktor-faktor penentu Ekspor-Impor Faktor-faktor yang menentukan Ekspor Banyak faktor yang akan menentukan hal ini dan pada dasarnya kepentingan ekspor di suatu negara selalu berbeda dengan negara lain. di sebagaian negara ekspor sangat penting, yaitu meliputi bagian yang cukup besar dari pendapatan nasional. Akan tetapi disebagian negara lain peranannya relatif kecil. Suatu negara dapat mengekspor barang […]

Read More

Faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan harga jual

Uncategorized

Faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan harga jual Banyak faktor yang mempengaruhi penentuan harga jual, baik dipandang dari barang yang akan dijual atau pasarnya dan tak kalah pentingnya adalah biaya untuk membuat barang tersebut. Secara singkat berikut ini adalah faktor-faktor yang mempengaruhi penetapan harga jual adalah:   Faktor pertama yang mempengaruhi harga untuk mendapatkan laba yang diinginkan : Apakah […]

Read More