Olahraga Melatih Fisik dan Mental

Olahraga Melatih Fisik dan Mental

Olahraga Melatih Fisik dan Mental

 

 

Olahraga Melatih Fisik dan Mental

Pemerintah Kota

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor merasa bangga lantaran banyaknya kalangan muda terutama anak-anak yang mencintai dunia olahraga, khususnya cabang olahraga bela diri karate. Selain cabang olahraga tersebut melatih secara fisik maupun mental, karena dengan demikian bisa menjadi bekal mereka nantinya di masa depan. Baik sebagai bentuk bela diri maupun sebagai jenjang meraih prestasi.

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengungkapkan hal itu saat membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jabar Sirkuit III Piala Forki Kota Bogor di Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (29/09/2017). Kejuaraan itu akan berlangsung hingga Minggu (01/10/2017).

Kota Bogor

“Mudah-mudahan dengan adanya sirkuit karate di Kota Bogor ini bisa menjadi rujukan bagi kami di dunia pendidikan untuk melakukan pembinaan kepada para siswa untuk menekuni atau mencintai olahraga, dalam hal ini khususnya karate di kegiatan ekstrakurikuler yang tentunya akan sangat bermanfaat baik secara fisik maupun mental,” papar Usmar yang juga Ketua Dewan Pembina Forki Kota Bogor.

Forki Kota Bogor

Kejuaraan yang memperebutkan piala Forki Kota Bogor itu diikuti sebanyak 810 atlet yang berasal dari 51 kontingen se-Jabar dengan total klafisikasi pertandingan sebanyak 941 kelas.

Sumber : https://pakdosen.co.id/