Notebook Xiaomi Siap Saingi Kepopuleran Notebook Karya Apple “Macbook Pro”

Notebook Xiaomi Siap Saingi Kepopuleran Notebook Karya Apple "Macbook Pro"

Notebook Xiaomi Siap Saingi Kepopuleran Notebook Karya Apple “Macbook Pro”

Notebook Xiaomi Siap Saingi Kepopuleran Notebook Karya Apple "Macbook Pro"
Notebook Xiaomi Siap Saingi Kepopuleran Notebook Karya Apple “Macbook Pro”

Kepopuleran dari Apple memiliki daya tarik sendiri bagi setiap produsen yang begerak dalam bidang yang sama, bagaimana tidak setiap perangkat yang dikeluarkan oleh perusahaan Apple selalu mempunyai penggemar yang tidak sedikit.

Strategi Apple untuk meningkatkan kepopulerannya

Itu sepertinya sudah banyak dicontoh oleh perusahaan lain, salah satunya perusahaan teknologi terbaru yang sedang ramai diperbincangkan oleh setiap orang karena perangkat yang diluncurkannya selalu mempunyai kualitas yang baik, yakni Xiaomi.

Kali ini xiaomi ingin mencontoh bahkan siap menyangi kepopuleran yang dimiliki oleh salah satu perangkat keluaran apple “Macbook Pro” dengan cara mempersiapkan sebuah notebook High – End yang memiliki body hampir mirip dengan Macbook. Gambar – gambar dari laptop xiaomi itu sudah bertebaran di internet walaupun xiaomi masih belum merilisnya secara resmi dan Notebook ini dikabarkan mampu untuk bermain game terpopuler di dunia.

game offline android – Dari foto yang beredar dapat dilihat dari ketertarikan xiaomi pada produk apple Macbook Pro dengan membalut Notebook pertamanya dengan full metal serta tidak ketinggalan Logo Xiaomi terdapat pada body depan notebook.

Notebook xiaomi ini direncanakan akan dirilis degan tiga varian yang berbeda

Yakni paling kecil memiliki ukuran 12.5 inci, ukuran sedang memiliki ukuran 13.3 inci dan 15.6 inci untuk ukuran yang paling besar, dan menurut kabar yang berkembang saat ini, Notebook dengan ukuran 12.5 inci akan meluncur terlebih dahulu dipasaran.

CEO dari xiaomipun menerangkan bahwa

notebooknya ada dan sedang dalam penggarapan yang diharapkan bisa selesai dan dipasarkan pada september 2016 ini.

Jika dilihat dari niat xiaomi untuk mengikuti kesuksesan kompetitornya Apple, maka akan ada yang menarik dari Notebook yang akan diluncurkan oleh xiaomi, selain dari Bodi metal yang akan diusung untuk Notebooknya.

Untuk membuktikan keseriusan tentang ketertarikan xiaomi, maka kita harus lebih bersabar sampai bulan september yang akan datang sehingga kita bisa melihat apakah kepopuleran dari Apple akan didapatkan oleh Xiaomi.

You might be interested in …

Rekomendasi Photo Apps iPhone Yang Enak-Enak

Rekomendasi Photo Apps iPhone Yang Enak-Enak

Teknologi

Rekomendasi Photo Apps iPhone Yang Enak-Enak   Semakin maraknya para photograper amatir yang suka jeprat-jepret pake iPhone, maka semakin banyak pula aplikasi editing foto untuk iPhone. Enaknya motret pake smartphone atau dalam bahasan kali ini adalah iPhone adalah caranya yang simpel, tinggal jepret deh pokoknya.Gimana gak simpel kalau kalian hanya harus pintar-pintar mengambil angle untuk […]

Read More
Lebih dari 6.500 Orang Berminat untuk Membeli Huawei Mate 30 Pro

Lebih dari 6.500 Orang Berminat untuk Membeli Huawei Mate 30 Pro

Teknologi

Lebih dari 6.500 Orang Berminat untuk Membeli Huawei Mate 30 Pro   Beberapa waktu lalu, Huawei telah mengkonfirmasi bahwa smartphone flagship terbarunya, Huawei Mate 30 Pro akan segera hadir di pasar Indonesia pada tanggal 14 November 2019. Konsumen yang berminat untuk memiliki smartphone ini, sebelumnya telah melakukan pendaftaran online dan tahap berikutnya, yakni periode pre-order. […]

Read More
Aplikasi pendamping Zwift tidak berfungsi Coba ini

Aplikasi pendamping Zwift tidak berfungsi? Coba ini

Teknologi

Aplikasi pendamping Zwift tidak berfungsi? Coba ini   Selama musim dingin yang lalu, dan secara sporadis sejak itu, saya telah menggunakan virtual platform pelatihan siklus seperti video game Zwift dan pelatih cerdas dalam ruangan Tacx NEO. Itu memungkinkan saya untuk berolahraga dengan fokus dan efisiensi ketika saya sedang tidak tepat waktu atau cuaca di luar […]

Read More