Nongol di TENAA, Spesifikasi Kunci vivo Z6 Sudah Diketahui

Nongol di TENAA, Spesifikasi Kunci vivo Z6 Sudah Diketahui

Nongol di TENAA, Spesifikasi Kunci vivo Z6 Sudah Diketahui

Nongol di TENAA, Spesifikasi Kunci vivo Z6 Sudah Diketahui
Nongol di TENAA, Spesifikasi Kunci vivo Z6 Sudah Diketahui

Pada bulan lalu smartphone vivo yang memiliki nomor model V1963A ditemukan di situs benchmark Geekbench. Sekarang, perangkat yang sama telah terlihat di dalam database TENAA di Cina. Sayangnya, TENAA tidak memiliki gambar perangkat tersebut, tetapi seluruh spesifikasinya telah tersedia.

Tampaknya, perangkat tersebut akan datang sebagai vivo Z6 dan telah

dikonfirmasi bahwa smartphone ini akan datang dengan dukungan konektivitas 5G. Datang sebagai smartphone kelas menengah, perangkat ini akan ditenagai Snapdragon 765G dan di dalam chipset tersebut sudah tersedia modem 5G Snapdragon X52.

Dikatakan, perangkat ini akan didukung oleh baterai 5.000 mah yang digabungkan dengan teknologi pengisian cepat 44W. vivo pun mengklaim bahwa ponsel pintar in dapat terisi penuh hanya dalam waktu 65 menit melalui fitur pengisian cepatnya itu.

Sejumlah poster yang telah dirilis oleh pabrikan smartphone asal Cina ini juga mengungkap desain vivo Z6. Ya! Smartphone tersebut tampaknya akan punya layar yang dipercantik dengan punch-hole dan sistem kamera dalam modul persegi panjang ada di sisi bagian belakang bersama dengan sensor sidik jari.

vivo V1963A yang sudah nongkrong di TENAA dan tampaknya adalah vivo Z6 memiliki dimensi yang berukuran 163,99 x 75,71 x 9,16mm dan beratnya 201 gram. Juga dikatakan, panel layarnya adalah TFT dengan ukuran 6,57 inci dan memiliki resolusi FullHD+ alias 1.080p.

Chipset Snapdragon 765G yang disematkan ke dalam smartphone ini

akan berpasangan dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB dan tiga pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Smartphone ini juga akan berjalan dengan sistem operasi Android 10.

Ya! Smartphone ini sendiri akan diluncurkan pada tanggal 29 Februari

di Cina dan saat ini sudah siap untuk reservasi. Dijanjikan, 900 konsumen pertama yang memesan handset ini akan membawa pulang earphone XE900 senilai 599 Yuan (Rp1,2 juta). Handset ini akan tersedia dalam warna Biru Muda, Htam dan Ungu.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/one-piece-apk/

You might be interested in …

Realme pastikan Realme UI hadir di perangkat sebelumnya

Teknologi

Realme pastikan Realme UI hadir di perangkat sebelumnya Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, memastikan Realme UI akan hadir di perangkat sebelumnya, setelah perangkat terbarunya C3 meluncur dengan antarmuka pertamanya itu. “Realme UI bisa diupdate. Di beberapa device sudah ada, seperti Realme 5 Pro dan Realme XT tinggal di update, sebisa mungkin semua device kita […]

Read More

Cobot dirancang bisa bekerja dengan manusia secara aman

Teknologi

Cobot dirancang bisa bekerja dengan manusia secara aman Cobot atau collaborative robot dirancang untuk bisa bekerja berdampingan dengan manusia secara aman dalam otomasi industri dan akan banyak digunakan dalam era Industri 4.0 mendatang. Cobot yang ringan, ringkas, dan fleksibel dapat bekerja di ruang kecil dan di berbagai industri, dengan fitur keamanan built-in, sehingga aman untuk […]

Read More
iPhone 9 atau SE 2Kemungkinan akan dirilis pada bulan Maret

iPhone 9 atau SE 2: Kemungkinan akan dirilis pada bulan Maret

Teknologi

iPhone 9 atau SE 2: Kemungkinan akan dirilis pada bulan Maret   The Apel untuk beberapa waktu dikabarkan membawa ke pasar pengganti iPhone SE dan menurut informasi terbaru bahwa smartphone akan diresmikan pada bulan Maret. Informasi ini diungkapkan oleh pembocor rahasia terkenal, Evan Blass. Karakteristik IPhone 9 atau SE 2 dikabarkan memiliki desain yang mirip […]

Read More