Memilih amplifier yang tepat untuk sistem audio mobil Anda

Memilih amplifier yang tepat untuk sistem audio mobil Anda

Menemukan amplifier terbaik untuk sistem audio mobil Anda bisa jauh lebih mudah jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari apa yang Anda butuhkan dan apa yang menyertai sistem audio yang telah Anda pilih untuk mobil, truk, atau SUV Anda. bekerja lebih baik. Ini membantu untuk memahami apa yang dilakukan amplifier untuk membeli yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebuah amplifier mengambil sedikit suara, menambahkan sedikit dorongannya sendiri, dan kemudian mengubahnya menjadi suara yang besar. Semakin kuat amplifier Anda, semakin baik kualitas suaranya. Penguat daya rendah memiliki suara tipis dan tipis yang agak tidak enak dilihat di sistem audio mobil atau sistem audio lainnya.

Perhatikan juga bahwa peringkat daya sebuah amplifier adalah daya maksimum yang dapat diambilnya, bukan jumlah yang digunakannya secara teratur. Peringkat RMS penguat adalah indikasi yang baik dari daya keluarannya. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa Anda tidak boleh membeli amplifier berdasarkan daya keluaran maksimum atau RMS. Sering kali, angka ini sangat menyesatkan. Jika ketukan bass yang intens dan berdenyut penting bagi Anda, pastikan amplifier Anda memiliki tombol penguat bass.

Sistem Audio YangMenawarkan Lebih berpendapat bahwa Tombol atau sakelar ini memberi sedikit dorongan pada bass Anda. Ini adalah sesuatu yang dapat saya sampaikan kepada banyak penggemar bass yang saya tidak bisa hidup tanpanya. Tidak semua amplifier memilikinya, jadi pilihlah dengan bijak dan sesuai dengan preferensi Anda.

Ketika datang ke amplifier, pada dasarnya ada empat kelas utama (ada kelas lain, tetapi tidak semuanya umum, jadi saya tidak akan mendefinisikannya) yang mewakili kualitas suara yang harus Anda harapkan dari sistem.

1) A. Kelas ini memiliki kualitas suara yang sangat baik, tetapi menghabiskan banyak energi untuk membuat suara yang indah ini.
2) B. Kelas ini sedikit lebih baik daripada A karena kelas ini menghabiskan lebih sedikit daya dan sedikit lebih buruk karena menghasilkan kualitas suara yang sedikit kurang bagus.
3) A / B. Ini mirip dengan A atau B dalam hal kehilangan suara dan energi tergantung pada volume. Pada volume yang lebih rendah, kelas penguat kelas A digunakan, sedangkan volume yang lebih keras lebih seperti Kelas B.
4) D. Kelas ini terutama ditujukan untuk menciptakan suara bass yang bagus dan tidak ada yang lain. Kualitas suara dan jumlah daya yang terbuang keduanya buruk dan tidak terlalu mengesankan.

Ini, tentu saja, merupakan inti dari prinsip dasar amplifier. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah banyak orang hanya merujuk pada amplifier sebagai amplifier daripada mengucapkan keseluruhan kata. Ini bahasa gaul, tapi sangat umum sehingga tidak ada yang berkedip saat Anda melakukannya. Faktanya, menyebutnya amplifier lebih cenderung memberi Anda tampilan yang menyenangkan.

Terlepas dari sedikit perawatan, amplifier bukanlah akhir dari sistem suara otomatis. Ini hanya masalah jika menurut Anda itu penting dan banyak sistem audio berfungsi dengan baik tanpa amplifier tambahan untuk mengganggu proses dan menaikkan harga.

Setiap kali Anda memutuskan untuk membeli sistem audio mobil baru untuk mobil, truk, atau SUV Anda, ada saat-saat yang menyenangkan dan penuh kegembiraan karena seringkali keputusan tersebut telah Anda pikirkan selama beberapa waktu. sesaat daripada spontan. Keputusan. Kegembiraan ini segera diikuti oleh momen ketakutan total, karena kebanyakan dari kita tidak tahu apa yang sebenarnya kita butuhkan.

Semoga ini membantu Anda memutuskan apakah Anda memerlukan amplifier atau tidak, dan jika itu yang Anda inginkan, mungkin Anda dapat membuat keputusan yang lebih terinformasi dan terinformasi tentang jenis amplifier yang Anda inginkan. kamu butuh.

You might be interested in …

Cara Scan PC dengan Windows Defender Pada Windows 10

Cara Scan PC dengan Windows Defender Pada Windows 10

Teknologi

Cara Scan PC dengan Windows Defender Pada Windows 10   NGONOO.com – Salah satu fitur terbaru yang ada di Windows 10 dan sayang banget kalau ini kita lewatkan, dia adalah Windows Defender. Ini adalah salah satu fitur anti virus yang default yang dibawa oleh Windows 10, jadi kita gak perlu lagi instal antivirus lain, karena […]

Read More
Satya Nadella, CEO Baru Microsoft

Satya Nadella, CEO Baru Microsoft

Teknologi

Satya Nadella, CEO Baru Microsoft Setelah berhembus banyak gosip tentang siapa CEO baru Microsoft, akhirnya malem ini diumumkan bahwa Om Satya Nadella lah yang diangkat Microsoft untuk menduduki kursi CEOnya. Tentu berita ini mengugurkan banyak rumor tentang siapa yang akan menjadi CEO barunya Microsoft. Bahkan kencang beradar Sundar Pichai-lah yang akan menjadi CEO Microsoft yang […]

Read More
YLKI soal Habolnas RUU Perlindungan Data Pribadi Harus Disahkan

YLKI soal Habolnas: RUU Perlindungan Data Pribadi Harus Disahkan

Teknologi

YLKI soal Habolnas: RUU Perlindungan Data Pribadi Harus Disahkan Hari Belanja Online Nasional, setiap tanggal 11 November menjadi hal yang dinikmati bagi masyarakat yang gemar berbelanja online. Khususnya di kalangan generasi muda milenial. Harga yang lebih efisien (murah) menjadi pertimbangan utama, apalagi masih diiming imingi diskon, cash back, pay later, dan lain-lain. Tidak heran jika […]

Read More