LG V30S ThinQ Resmi Meluncur dengan Fitur Unggulan Pada Sektor Kamera

LG V30S ThinQ Resmi Meluncur dengan Fitur Unggulan Pada Sektor Kamera

LG V30S ThinQ Resmi Meluncur dengan Fitur Unggulan Pada Sektor Kamera

 

LG V30S ThinQ Resmi Meluncur dengan Fitur Unggulan Pada Sektor Kamera
LG V30S ThinQ Resmi Meluncur dengan Fitur Unggulan Pada Sektor Kamera

Salah satu pabrikan asal Korea Selatan, LG, baru saja menghadirkan versi lain dari model smartphone V30, yakni

V30S ThinQ. Smartphone anyar ini punya satu fitur menarik yaitu AI (Artificial Intelligence). Hadirnya fitur tersebut membuat LG V30S ThinQ menjadi smartphone pertama yang memiliki fitur AI.

Fitur AI (Artificial Intelligence) merupakan sebuah teknologi yang cerdas, dan berkat adanya fitur tersebut pada sektor kamera LG V30S ThinQ membuat kamera smartphone ini sanggup mengenali berbagai objek dan scene (adegan). Saat pengguna mengaktifkan kamera smartpone ini, secara otomatis fitur AI akan mengambil alih pengaturan kamera yang disesuaikan dengan masing-masing objek. Pengaturan kamera seperti kontras, tingkat ketajaman, dan saturasi warna akan diatur secara otomatis dan disesuaikan dengan objek serta adegan agar dapat menghasilkan foto/video yang bagus. Terdapat beberapa pengaturan adegan dalam fitur AI pada smartphone ini, antara lain Portarit, Landscape, Kota, Bunga, Hewan, Sunrise, Sunset, serta Makanan.

Tak hanya itu saja fitur unggulan yang ada pada smartphone ini, karena masih ada fitur bernama QLens. Fitur ini

sanggup mengenali objek foto dan mencari objek tersebut/foto serupa di Amazon dan Pinterest. Selain itu masih ada fitur bernama Bright Mode. Sesuai dengan namanya, fitur ini bakal membantu pengguna untuk memotret dalam kondisi cahaya yang minim agar hasil foto tetap terlihat maksimal.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi dari LG V30S ThinQ? Smartphone ini hadir dengan beberapa peningkatan

dibanding V30, seperti kapasitas RAM kini menjadi 6 GB dan memori penyimpanan internal kini ditawarkan sebesar 128 GB dan 256 GB. Sementara chipset yang digunakan masih sama-sama Snapdragon 835. Selain itu kapasitas baterai juga sama, yakni berkapasitas 3.300 mAh. Untuk spesifikasi lainnya sendiri masih sama seperti LG V30.

LG V30S ThinQ ditawarkan dalam pilihan warna Moroccan Blue dan Platinum Gray. Sayangnya belum ada informasi terkait banderol harganya.

Sumber:

https://solidaritymagazine.org/pengertian-adaptasi/

You might be interested in …

Kacamata ini bisa memotret dan rekam video HD

Teknologi

Kacamata ini bisa memotret dan rekam video HD Produsen skateboard Acton menghadirkan kacamata hitam berteknologi tinggi. Dinamai ACE Eyewear, kacamata tersebut mampu merekam video dengan kualitas HD, memotret, dan melakukan video streaming langsung ke situs media sosial. “Kacamata hitam dengan dibekali teknologi sangat potensial, namun belum sepenuhnya diluncurkan karena belum dirancang dengan desain yang diinginkan […]

Read More

Kominfo konsisten basmi hoax dengan tiga cara

Teknologi

Kominfo konsisten basmi hoax dengan tiga cara Kementerian Komunikasi dan Informatika berkomitmen untuk terus memerangi peredaran berita palsu atau hoax melalui berbagai cara, termasuk salah satunya bekerja sama dengan penegak hukum. “Yang pertama, kami melakukan crawling dengan mesin AIS,” kata Pelaksana tugas Kepala Biro Humas Kominfo, Ferdinandus Setu, saat dihubungi Antara, Senin. Mesin Pengais Konten […]

Read More

Sony Togari: Phablet Baru dengan Teknologi Lebih Mantap

Teknologi

Sony Togari: Phablet Baru dengan Teknologi Lebih Mantap Persaingan dalam industri gadget tampaknya akan menjadi semakin menarik karena setiap vendor berusaha untuk memberikan teknologi terbaik bagi konsumennya. Tidak terkecuali juga Sony. Dengan kehadiran produk berkonsep Phablet yang baru ini, Sony mempersembahkan kualitas dan performa yang lebih baik untuk setiap penggunanya. Rencananya, Phablet baru tersebut akan […]

Read More