Kelebihan Vivo S1 Pro, salah satunya kamera “diamond”

Kelebihan Vivo S1 Pro, salah satunya kamera “diamond”

Kelebihan Vivo S1 Pro, salah satunya kamera diamond

Vivo akan meluncurkan seri S1 Pro, ponsel pintar yang diklaim memiliki lima

kelebihan baru, salah satunya adalah empat kamera dengan bentuk diamond.

Produk Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan Vivo S1 Pro diciptakan untuk para generasi muda yang selalu ingin tampil stylish dan menciptakan tren-nya sendiri.

Oleh karena itu S1 Pro hadir dengan gaya yang berbeda khususnya tampilan kamera utama.

S1 Pro memiliki kamera belakang berbentuk diamond, menurut Ricky tampilan ini akan memberikan kesan unik dan premium, ditambahkan lagi ada empat kamera yang disematkan pada ponsel pintar ini.

“Kita memperhatikan estetika dari ruangan si kameranya. Kalau handphone lain hanya vertikal atau horizontal, itu cukup kaku. Dengan adanya diamond shape ini, kita pengin menampilkan kesan berbeda,” ujar Ricky ditemui di Jakarta, Senin.

“Kita juga jadi handphone pertama yang berdesain seperti ini.

Kami berharap diamond shape ini bisa menciptakan kesan premium dan tampil beda seperti yang diinginkan target konsumen kita,” lanjutnya.

Kamera utama S1 Pro berkekuatan 48 MP, super wide-angle 8 MP

, super macro camera 2 MP dan kamera untuk memberikan efek bokeh 2 MP.

Kamera utamanya diklaim memiliki sensitifitas terhadap cahaya dengan bukaan lensa f/1,8 yang akan memberikan hasil foto yang jelas dengan resolusi super.

 

Baca Juga :

You might be interested in …

OnePlus 7 Pro Melenggang, inilah Harga Resminya

OnePlus 7 Pro Melenggang, inilah Harga Resminya

Teknologi

OnePlus 7 Pro Melenggang, inilah Harga Resminya   OnePlus akhirnya memberikan kejutan dengan merancang ulang hampir semua bodi smartphone OnePlus 7 Pro dari bawah hingga atas. Ya! Smartphone ini secara resmi telah diperkenalkan oleh OnePlus pada tanggal 14 Mei 2019 dan banyak peningkatan yang dilakukan dibandingkan generasi sebelumnya. Peningkatan besar tak hanya menyentuh sektor layar, […]

Read More
Cuma Rp2 Jutaan, Huawei Rilis Y7 Pro 2019 Versi RAM 4 GB

Cuma Rp2 Jutaan, Huawei Rilis Y7 Pro 2019 Versi RAM 4 GB

Teknologi

Cuma Rp2 Jutaan, Huawei Rilis Y7 Pro 2019 Versi RAM 4 GB Pada pertengahan bulan Januari 2019 lalu, Huawei secara resmi membawa Huawei Y7 Pro ke pasar Indonesia. Pada awal peluncurannya, smartphone yang masuk dalam segmen entry-level tersebut hanya didukung RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB. Kini Huawei kembali memberikan penawaran yang […]

Read More
Resmi Melenggang, Huawei Y6 Pro (2019) Tawarkan Desain Apik nan Elegan

Resmi Melenggang, Huawei Y6 Pro (2019) Tawarkan Desain Apik nan Elegan

Teknologi

Resmi Melenggang, Huawei Y6 Pro (2019) Tawarkan Desain Apik nan Elegan   Huawei belum lama ini meluncurkan smartphone barunya di Sri Lanka, tepatnya ada tiga smartphone yang diluncurkan di sana. Nah, dua dari tiga smartphone tersebut ternyata sudah diluncurkan pada tahun 2018 kemarin, yakni Huawei Y7 Pro (2019) dan Huawei Y9 (2019), sehingga smartphone yang […]

Read More