Kacamata ini bisa memotret dan rekam video HD

Kacamata ini bisa memotret dan rekam video HD

Kacamata ini bisa memotret dan rekam video HD

Produsen skateboard Acton menghadirkan kacamata hitam berteknologi tinggi.

Dinamai ACE Eyewear, kacamata tersebut mampu merekam video dengan kualitas HD, memotret, dan melakukan video streaming langsung ke situs media sosial.

“Kacamata hitam dengan dibekali teknologi sangat potensial, namun belum

sepenuhnya diluncurkan karena belum dirancang dengan desain yang diinginkan oleh orang-orang,” kata bos Acton Peter Treadway, dilansir dari Phone Arena.

Meski demikian, ACE Eyewear dinilai lebih modis dibandingkan kacamata berteknologi serupa mirip Snapchat.

Pada September 2016, Snapchat memperkenalkan produk baru yang disebut Spectacles. Perangkat tersebut pada dasarnya adalah kacamata hitam dengan kamera video yang mampu merekam video 10 detik setiap kali tombol rekam dipencet.

Perangkat yang dijual dengan harga 129,99 dolar AS atau sekitar Rp1,8 juta

itu dilaporkan telah terjual 150.000 unit, 50 persen lebih tinggi dari perkiraan, pada Oktober lalu.

(Baca juga: Kacamata Snapchat “Spectacles” masuk Eropa)

Sementara itu, kamera yang digunakan pada ACE Eyewear memiliki sensor 8MP dengan sudut pandang yang lebar 120 derajat dan mampu merekam video HD selama 40 menit.

Kacamata hitam tersebut dibekali memori 4GB dan baterai yang diklaim

mampu bertahan hingga 10 jam, dengan pemakaian non-stop 1,5 jam.

ACE Eyewear akan dijual dengan harga 199 dolar AS atau sekitar Rp2,7 juta yang akan diuncurkan pada musim panas tahun ini.

 

sumber :

https://mhs.blog.ui.ac.id/abd.jalil/seva-mobil-bekas/

You might be interested in …

Ular Pembunuh yang Jadi Penyelamat Manusia

Ular Pembunuh yang Jadi Penyelamat Manusia

Teknologi

Ular Pembunuh yang Jadi Penyelamat Manusia SULIT untuk menggambarkan keunikan ular cabai merah (Calliophis bivirgata). Ular yang hidupnya tersebar luas di Indonesia itu dinilai cantik, mematikan, tetapi sekaligus menginspirasi penyembuhan rasa sakit. Bisa ular tersebut akan memicu terjadinya kejang luar biasa dan paralisis atau kelumpuhan. Jika digigitnya, manusia akan mengalami kematian yang mengerikan. Namun, bila […]

Read More
YLKI soal Habolnas RUU Perlindungan Data Pribadi Harus Disahkan

YLKI soal Habolnas: RUU Perlindungan Data Pribadi Harus Disahkan

Teknologi

YLKI soal Habolnas: RUU Perlindungan Data Pribadi Harus Disahkan Hari Belanja Online Nasional, setiap tanggal 11 November menjadi hal yang dinikmati bagi masyarakat yang gemar berbelanja online. Khususnya di kalangan generasi muda milenial. Harga yang lebih efisien (murah) menjadi pertimbangan utama, apalagi masih diiming imingi diskon, cash back, pay later, dan lain-lain. Tidak heran jika […]

Read More
Mengenal Valorant, Game FPS Penantang CSGO Fitur dan Gameplay

Mengenal Valorant, Game FPS Penantang CSGO: Fitur dan Gameplay

Teknologi

Mengenal Valorant, Game FPS Penantang CSGO: Fitur dan Gameplay   Di ranah first-person shooter (FPS) gaming, Counter Strike: Global Offensive (CSGO) seakan tanpa tandingan. Valorant disebut bakal jadi penantang game itu yang saat ini sudah memasuki tahap closed beta. Valorant dikembangkan oleh Riot Games, developer di balik game kondang, League of Legends (LOL). Valorant diumumkan […]

Read More