Jadikan Resolusimu Kenyataan bukan Khayalan

Jadikan Resolusimu Kenyataan bukan Khayalan

Jadikan Resolusimu Kenyataan bukan Khayalan

Jadikan Resolusimu Kenyataan bukan Khayalan

Apa Resolusi mu di tahun 2015 ini?

Setiap orang pasti punya resolusi untuk setiap tahunnya, meskipun tiap orang akan berbeda namun pada intinya sama, untuk menjadikan dirinya lebih baik di tahun 2015 ini. Sebagian orang menganggap tidak penting tentang Resolusi. “Resolusi? Apaan tuh, kagak penting banget dah” salah satu komentar teman saya.

Memang sih Resolusi dianggap sepele bagi sebagian besar orang. Tapi taukah kamu? Resolusi itu bisa sangat bermanfaat sekali loh, karena resolusi bisa dijadikan sebagai target dan tolak ukur perkembangan kita untuk meraih kesuksesan dan cita cita yang akan kita kejar.

Resolusi bukan sembarang keinginan yang ditulis trus kamu berharap keinginan tersebut dikabulkan sama allah tanpa melakukan usaha loh. Resolusi itu bukan khayalan, agar resolusi kamu bisa tercapai sebaiknya kamu menulis resolusi tersebut sesuai dengan kemampuan kamu, dari hal yang paling kecil terlebih dahulu kemudian meningkat ke hal besar yang ingin kamu lakukan atau dapatkan.

Nih, saya kasih contoh daftar Resolusi seorang pelajar.

100 RESOLUSI DI TAHUN 2015

1. Bisa datang ke Sekolah lebih tepat waktu
2. Sebisa mungkin menghindari bolos sekolah
3. Masuk 3 besar juara kelas
4. Mengikuti Olimpiade Matematika
5. Lebih akrab dengan guru

Tapi terkadang kamu berharap terlalu tinggi di Resolusi kamu sehingga dapat dikatakan kamu menghayal haha. Nih contohnya..

100 RESOLUSI DI TAHUN 2015

1. Liburan ke Planet Mars
2. Pacaran sama Nabilah JKT48
3. dll

Sebenarnya sah sah saja jika kamu menulis Resolusi dengan keinginan tinggi namun alangkah lebih baik jika Resolusi kamu dimulai dari hal hal yang dapat kamu raih dengan mudah kemudian ke keinginan tinggi kamu. Karena bagaimana pun juga semua itu tergantung dari niat dan usaha kamu dalam meraihnya bukan? Jadi, tunggu apa lagi kawan, ayo tulis Resolusi mu di tahun 2015 ini dari sekarang 🙂

 

Sumber : https://www.dosenpendidikan.co.id/