Instagram Stories akan terintegrasi ke WhatsApp

Instagram Stories akan terintegrasi ke WhatsApp

Instagram Stories akan terintegrasi ke WhatsApp

Fitur Instagram Stories telah berkembang pesat sejak diluncurkan pada Maret 2017. Kini, kabarnya Facebook tengah menguji fitur tersebut untuk dapat diunggah di WhatsApp.

Fitur yang mirip dengan Snapchat itu bahkan dikabarkan lebih populer dari Snapchat dengan sekitar 300 juta pengguna aktif setiap hari, laporan bulan November 2017.

Facebook berupaya untuk mendorong fitur tersebut lebih populer

dengan bereksperimen unggah-silang ke WhatsApp.

Menurut TechCrunch, yang mendapat konfirmasi resmi dari Facebook, fitur tersebut sedang diuji kepada beberapa pengguna di Brasil.

“Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram

dan mempermudah berbagi momen dengan orang-orang yang penting bagi Anda,” kata juru bicara Facebook kepada TechCrunch.

Pengguna yang memiliki akses ke fitur tersebut dapat berbagai Instagram Stories mereka secara langsung ke WhatsApp sebagai status WhatsApp. Stories akan dilindungi dengan metode enkripsi yang sama yang digunakan di WhatsApp, dan akan hilang setelah 24 jam.

Fitur ini dikembangkan berdasarkan kemampuan WhatsApp untuk diintegrasikan

di dalam aplikasi lain. Pengguna dapat berbagi Stories dengan menekan tombol “Share” di Instagram, memilih WhatsApp, lalu mengetuk tombol “Send” untuk mengunggah Stories.

Sayangnya, belum ada kabar kapan fitur tersebut akan diluncurkan di seluruh dunia, namun diperkirakan peluncuran yang lebih luas akan terjadi tahun ini, demikian Phone Arena.

 

sumber :

Berbagai Fitur Keren dan Gratis dari WhatsApp Mod

You might be interested in …

Smartphone HTC dengan Otak Helio P35 Muncul di Geekbench

Smartphone HTC dengan Otak Helio P35 Muncul di Geekbench

Teknologi

Smartphone HTC dengan Otak Helio P35 Muncul di Geekbench   Nama HTC di industri smartphone sepertinya semakin meredup. Hingga memasuki bulan Mei 2019, HTC belum lagi merilis smartphone barunya. Ya! Tampaknya pabrikan smartphone asal Taiwan ini kalah gesit jika dibandingkan dengan para kompetitorya, seperti Samsung, Xiaomi, atau pun ASUS. Meski begitu, tampaknya HTC lagi sedang […]

Read More
Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya

Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya

Teknologi

Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya Spesifikasi HP Sony Xperia terbaru 2020 semakin canggih dari Xperia 1 yang diluncurkan Sony tahun 2019 lalu. Meski belum resmi diumumkan, namun spesifikasi HP Sony Xperia terbaru 2020 mulai terungkap. Dirangkum dari berbagai sumber, Jum’at (31/01/2020), dikabarkan perusahaan elektronik asal Jepang, Sony tengah bersiap-siap untuk […]

Read More
Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

Teknologi

Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2 Tentunya kita sudah tahu bahwa OPPO punya sub-brand baru di pasar India, yakni Realme. Dan pada tahun ini, Realmu pun langsung unjuk gigi dengan memperkenalkan Realme 1. Kini, mereka telah mempersiapkan smartphone terbarunya yang kemungkinan akan datang datang dengan nama Realme 2. Bahkan, belum lama ini […]

Read More