Instagram Stories akan terintegrasi ke WhatsApp

Instagram Stories akan terintegrasi ke WhatsApp

Instagram Stories akan terintegrasi ke WhatsApp

Fitur Instagram Stories telah berkembang pesat sejak diluncurkan pada Maret 2017. Kini, kabarnya Facebook tengah menguji fitur tersebut untuk dapat diunggah di WhatsApp.

Fitur yang mirip dengan Snapchat itu bahkan dikabarkan lebih populer dari Snapchat dengan sekitar 300 juta pengguna aktif setiap hari, laporan bulan November 2017.

Facebook berupaya untuk mendorong fitur tersebut lebih populer

dengan bereksperimen unggah-silang ke WhatsApp.

Menurut TechCrunch, yang mendapat konfirmasi resmi dari Facebook, fitur tersebut sedang diuji kepada beberapa pengguna di Brasil.

“Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram

dan mempermudah berbagi momen dengan orang-orang yang penting bagi Anda,” kata juru bicara Facebook kepada TechCrunch.

Pengguna yang memiliki akses ke fitur tersebut dapat berbagai Instagram Stories mereka secara langsung ke WhatsApp sebagai status WhatsApp. Stories akan dilindungi dengan metode enkripsi yang sama yang digunakan di WhatsApp, dan akan hilang setelah 24 jam.

Fitur ini dikembangkan berdasarkan kemampuan WhatsApp untuk diintegrasikan

di dalam aplikasi lain. Pengguna dapat berbagi Stories dengan menekan tombol “Share” di Instagram, memilih WhatsApp, lalu mengetuk tombol “Send” untuk mengunggah Stories.

Sayangnya, belum ada kabar kapan fitur tersebut akan diluncurkan di seluruh dunia, namun diperkirakan peluncuran yang lebih luas akan terjadi tahun ini, demikian Phone Arena.

 

sumber :

Berbagai Fitur Keren dan Gratis dari WhatsApp Mod

You might be interested in …

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Terkena Air

Teknologi

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Terkena Air Musuh utama dari smartphone sama dengan barang elektronik lainnya yaitu air. Sehingga berbagai cara pun dilakukan supaya ponsel tidak terkena air, walaupun terkadang tetap saja terkena air, baik air hujan atau jatuh ke dalam genangan air. Walaupun sudah banyak ponsel pintar yang mempunyai sertifikat anti-air khususnya di kelas high-end, […]

Read More
Rilis Tidak Lama Lagi, Spesifikasi dan Penampakan Huawei MediaPad M5 Malah Sudah Beredar

Rilis Tidak Lama Lagi, Spesifikasi dan Penampakan Huawei MediaPad M5 Malah Sudah Beredar

Teknologi

Rilis Tidak Lama Lagi, Spesifikasi dan Penampakan Huawei MediaPad M5 Malah Sudah Beredar   Ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2018 bakal digelar tidak lama lagi, dan dalam ajang tersebut para pabrikan teknologi akan memamerkan atau merilis produk teranyar mereka, tak terkecuali Huawei. Kabar yang berhembus belakangan ini mengatakan bahwa dalam ajang MWC 2018 Huawei […]

Read More

Penerus Asus ROG Strix GL berlayar lebih lebar

Teknologi

Penerus Asus ROG Strix GL berlayar lebih lebar Asus meluncurkan generasi penerus ROG Strix GL504 Scar II, yakni ROG Strix GL704 Scar II yang menyajikan layar lebih lebar dibanding pendahulunya. “Ia masih merupakan laptop yang tak terkalahkan di kelasnya. Laptop ini dirancang khusus bagi mereka yang ingin lebih merasakan sensasi bermain game tanpa batas di […]

Read More