Instagram Stories akan terintegrasi ke WhatsApp

Instagram Stories akan terintegrasi ke WhatsApp

Instagram Stories akan terintegrasi ke WhatsApp

Fitur Instagram Stories telah berkembang pesat sejak diluncurkan pada Maret 2017. Kini, kabarnya Facebook tengah menguji fitur tersebut untuk dapat diunggah di WhatsApp.

Fitur yang mirip dengan Snapchat itu bahkan dikabarkan lebih populer dari Snapchat dengan sekitar 300 juta pengguna aktif setiap hari, laporan bulan November 2017.

Facebook berupaya untuk mendorong fitur tersebut lebih populer

dengan bereksperimen unggah-silang ke WhatsApp.

Menurut TechCrunch, yang mendapat konfirmasi resmi dari Facebook, fitur tersebut sedang diuji kepada beberapa pengguna di Brasil.

“Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram

dan mempermudah berbagi momen dengan orang-orang yang penting bagi Anda,” kata juru bicara Facebook kepada TechCrunch.

Pengguna yang memiliki akses ke fitur tersebut dapat berbagai Instagram Stories mereka secara langsung ke WhatsApp sebagai status WhatsApp. Stories akan dilindungi dengan metode enkripsi yang sama yang digunakan di WhatsApp, dan akan hilang setelah 24 jam.

Fitur ini dikembangkan berdasarkan kemampuan WhatsApp untuk diintegrasikan

di dalam aplikasi lain. Pengguna dapat berbagi Stories dengan menekan tombol “Share” di Instagram, memilih WhatsApp, lalu mengetuk tombol “Send” untuk mengunggah Stories.

Sayangnya, belum ada kabar kapan fitur tersebut akan diluncurkan di seluruh dunia, namun diperkirakan peluncuran yang lebih luas akan terjadi tahun ini, demikian Phone Arena.

 

sumber :

Berbagai Fitur Keren dan Gratis dari WhatsApp Mod

You might be interested in …

Instagram Ujicoba Sembunyikan Likes

Instagram Ujicoba Sembunyikan Likes

Teknologi

Instagram Ujicoba Sembunyikan Likes Fitur likes memungkinkan seseorang untuk mengukur apakah suatu posting-an memiliki jumlah peminat yang besar atau tidak. Namun, saat ini pengguna belum dapat menyembunyikan jumlah likes itu. Seperti dilaporkan beberapa waktu lalu, Instagram sedang menguji untuk merealisasikan fitur baru terkait hal tersebut. Dilaporkan The Tech Crunch, Instagram akan menguji fitur menyembunyikan likes […]

Read More

Realme pastikan Realme UI hadir di perangkat sebelumnya

Teknologi

Realme pastikan Realme UI hadir di perangkat sebelumnya Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, memastikan Realme UI akan hadir di perangkat sebelumnya, setelah perangkat terbarunya C3 meluncur dengan antarmuka pertamanya itu. “Realme UI bisa diupdate. Di beberapa device sudah ada, seperti Realme 5 Pro dan Realme XT tinggal di update, sebisa mungkin semua device kita […]

Read More
Penjualan iPhone SE baru di Yunani telah dimulai dengan harga 499 euro

Penjualan iPhone SE baru di Yunani telah dimulai dengan harga 499 euro

Teknologi

Penjualan iPhone SE baru di Yunani telah dimulai dengan harga 499 euro   Penjualan iPhone SE baru di Yunani telah dimulai dengan harga 499 euro sebagai yang pertama dan Anda telah belajar secara eksklusif di Techblog. IPhone SE (2020) hadir dengan layar Retina HD 4.7 θό, dilengkapi prosesor A13 Bionic , dilengkapi dengan kamera utama […]

Read More