Ide Menarik untuk Pesta Piyama

 Ide Menarik untuk Pesta Piyama

 Ide Menarik untuk Pesta Piyama

Nggak pergi ke mana-mana saat liburan bikin harimu jadi membosankan? Nggak perlu sedih. Kamu bisa kok melakukan beragam aktivitas simple yang seru bersama sahabatmu di rumah. Salah satunya yaitu pajamas party. Nah, apa aja sih yang bisa kalian lakukan untuk membuat pajamas party lebih meriah? Baca selengkapnya, yuk!

 

  1. MainBoard Games

Supaya sesi pajamas party terasa hangat serta bikin kamu dan sahabat makin akrab, buatlah peraturan untuk tidak memegang gadget selama kalian bersama. Kemudian, kalian bisa mengisi waktu dengan memainkan beberapa board games, seperti ular tangga, monopoli, kartu uno, atau games lainnya. Nggak cuma efektif untuk killing time, persaingan sengit antara kamu dan sahabat untuk memenangkan games ini juga bikin momen kebersamaan kalian terasa lebih seru lho!

 

  1. Eksperimen Resep Masakan

Kumpul bareng sahabat pasti jadi lebih asyik kalau ditemani aneka snack, ya. Supaya snack yang kalian konsumsi nggak sekadar nikmat tetapi juga sehat, kamu bisa mengajak sahabatmu untuk masak bersama. Meski sederhana, aktivitas ini cukup efektif untuk mengasah kekompakan. Sebab, kamu dan sahabat harus bekerja sama dan berbagi tugas saat menyiapkan camilan sehat.

 

  1. Bikin Masker Alami

Bila dilakukan sendirian, membuat masker alami untuk wajah mungkin cukup ribet. Tapi, saat bersama sahabat, aktivitas ini bisa terasa lebih mudah dan menyenangkan karena kalian bisa berbagi tugas, baik saat menyiapkan bahan maupun saat membuat masker. Oleh sebab itu, nggak ada salahnya kamu memasukkan aktivitas ini ke dalam to do list  pengisi pajamas party. Psssstttt.. beragam tutorial untuk membuat masker alami bisa kamu intip di tautan berikut ini.

 

  1. Belajar Makeup

Mempraktikkan tutorial makeup terbaru dari beauty blogger favorit juga bisa jadi ide yang seru untuk dilakukan saat pajamas party! Sebagai beginner, kalian bisa saling bantu melakukan  step-by-step yang dicontohkan di video. Nggak cuma efektif untuk killing time serta bikin kamu dan sahabat makin akrab, aktivitas ini juga bikin kalian tampil cantik bareng deh.

Eits, tapi ada yang perlu diingat lho, apapun kegiatan seru yang kamu lakukan saat pajamas party, jangan lupa untuk selalu membersihkan wajahmu dengan benar sebelum tidur. Sebab, tidur dengan kondisi wajah yang kotor, berminyak atau masih mengandung sisa makeup bisa bikin pori-pori tersumbat dan proses regenerasi kulit nggak bisa berlangsung dengan optimal, sehingga kulitmu jadi kusam dan lebih rentan berjerawat.

Supaya proses membersihkan makeup lebih mudah dan efektif, ajak sahabatmu untuk mencuci muka menggunakan CLEAN & CLEAR® Natural Bright Face Wash, Girls. Didesain untuk kulit remaja, sabun cuci muka ini diperkaya rosewater yang membersihkan dengan lembut, serta Honey & Glycerine yang membantu menjaga kelembapan alami kulitmu. Dengan begini, upaya mencerahkan wajah yang kamu lakukan pun bisa semakin terlihat hasilnya.

Baca Juga : 

You might be interested in …

Rihanna Siap Rilis Label Mode Mewah

Rihanna Siap Rilis Label Mode Mewah Dengan Konglomerat Dunia

Fashion

Rihanna Siap Rilis Label Mode Mewah Dengan Konglomerat Dunia   RIHANNA RIHANNA dikabarkan akan segera merilis label mode mewah. Label ini merupakan hasil kerja sama dengan grup perusahaan raksasa mode konglomerat dunia, Moet Hennessy Louis Vuitton (LVMH). Menurut fashion editor Steff Yotka pelantun hit Umbrellla tersebut akan meluncurkan label high fashion atas namanya sendiri dalam […]

Read More
HARGA PAKAIAN YANG TERBUAT DARI KAIN SUEDE

HARGA PAKAIAN YANG TERBUAT DARI KAIN SUEDE

Fashion

HARGA PAKAIAN YANG TERBUAT DARI KAIN SUEDE Untuk lebih jelasnya anda bisa mengetahui sedikit rekapan dari harga yang dikeluarkan oleh beberapa pabrik penghasil kain suede. 1. KOMBINASI JAKET SUEDE DAN KAOS OBLONG Dari kedua kombinasi seperti ini bisa dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Sekitar Rp. 400.000 untuk tiap paket dari jaketnya maupun dari kaosnya […]

Read More

Prosedur  Pemeriksaan

Fashion

Prosedur  Pemeriksaan Minta pasien untuk selalu melihat dan memperhatikan titik fiksasi, jika objek jauh kurang jelas, maka gunakan kacamata koreksinya. Pemeriksa menempatkan dirinya di depan pasien sedemikian  rupa, sehingga apabila terjadi gerakan dari mata yang barusa saja ditutup dapat di lihat dengan jelas atau di deteksi dengan jelas. Perhatian dan konsentrasi pemeriksa selalu pada mata […]

Read More