Huawei Tunjuk Bos Baru untuk Indonesia

Huawei Tunjuk Bos Baru untuk Indonesia

Huawei Tunjuk Bos Baru untuk Indonesia

Huawei Tunjuk Bos Baru untuk Indonesia
Huawei Tunjuk Bos Baru untuk Indonesia

Setahun restrukturisasi, akhirnya Huawei resmi menunjuk Country Head untuk Indonesia

. Mulai tahun ini, Fisher Jiang resmi memimpin Huawei Device untuk negara berpopulasi terbesar keempat dunia.

Bukan orang ‘baru’, Fisher sebelumnya telah lebih dulu menjabat sebagai Country Head Huawei Device di Belanda selama dua tahun.

Tepat sebelum menduduki pucuk pimpinan di nusantara, Fisher Jiang menjabat sebagai Director of Southern Pacific Region Channel Sales.

Dalam diskusi terbatas bersama media, Fisher Jiang berjanji akan membawa Huawei

menjadi brand nomor satu di segmen smartphone menengah sampai high-end di tanah air.

“Sebelum saya ke sini, banyak orang yang bilang Indonesia adalah pasar smartphone low-end. Akan tetapi tahun lalu kami menjual sekitar 35 juta unit smartphone di Indonesia, tidak semuanya low-end,” ujar Fisher Jiang kepada sejumlah media di Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Fisher menekankan Huawei bukan hanya menjual produk entry level melainkan juga handset premium. Tetapi di Indonesia, belum banyak yang aware.

Selama tahun 2018 saja, Huawei mempunyai empat segmen berbeda untuk smartphone

, yakni seri Y untuk entry level, seri Nova untuk kalangan muda, seri P untuk pecinta fotografi dan seri Mate untuk flagship.

“Di kawasan Asia Pasifik, kami adalah brand nomor satu di segmen smartphone menengah dan high-end, dalam hal volume penjualan, seperti di Malaysia, Singapura, dan Filipina. Tetapi di Indonesia belum,” imbuh Fisher.

Maka dari itu, Fisher ditunjuk menjadi Country Head di Indonesia untuk menyelaraskan peringkat Huawei di Indonesia dengan kawasan Asia Pasifik.

 

Baca Juga :

You might be interested in …

Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

Teknologi

Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2 Tentunya kita sudah tahu bahwa OPPO punya sub-brand baru di pasar India, yakni Realme. Dan pada tahun ini, Realmu pun langsung unjuk gigi dengan memperkenalkan Realme 1. Kini, mereka telah mempersiapkan smartphone terbarunya yang kemungkinan akan datang datang dengan nama Realme 2. Bahkan, belum lama ini […]

Read More

Kominfo konsisten basmi hoax dengan tiga cara

Teknologi

Kominfo konsisten basmi hoax dengan tiga cara Kementerian Komunikasi dan Informatika berkomitmen untuk terus memerangi peredaran berita palsu atau hoax melalui berbagai cara, termasuk salah satunya bekerja sama dengan penegak hukum. “Yang pertama, kami melakukan crawling dengan mesin AIS,” kata Pelaksana tugas Kepala Biro Humas Kominfo, Ferdinandus Setu, saat dihubungi Antara, Senin. Mesin Pengais Konten […]

Read More
3 Merk Mesin Cuci Terbaik

3 Merk Mesin Cuci Terbaik

Teknologi

3 Merk Mesin Cuci Terbaik Kali ini kita kan membahas tentang salah satu alat elektronik yang termasuk menjadi salah satu benda yang sangat kita butuh kan lho. yup, kita akan memberi tahu kamu merk mesin cuci terbaik khusus untuk sahabat Prelo yang ingin berniat untuk membeli mesin cuci baru, penasaran kan? yuk, di simak! Sebelum […]

Read More