Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini?

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini?

 

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini
Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini

Salah satu produsen asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan sedang menggarap produk smartphone baru.

Tak tanggung-tanggung, empat buah smartphone sekaligus yang saat ini sedang disiapkan oleh Huawei. Dua dari empat smartphone tersebut bakal hadir dengan merek Huawei. Sementara dua smartphone lagi bakal hadir dengan merek Honor yang merupakan sub-brand dari Huawei.

Nah, dua smartphone yang akan hadir dengan merek Huawei memiliki nomor model ATU-AL10 dan ATU-TL10. Sedangkan dua smartphone yang mengusung merek Honor memiliki nomor model AUM-TL20 dan AUM-TL00. Keempat smartphone tersebut telah mengunjungi TENAA belum lama ini, sehingga kita bisa mengetahui seperti apa bocoran spesifikasi dari keempatnya.

Untuk smartphone dengan nomor model ATU-AL10 dan ATU-TL10 bakal hadir dengan mengusung bentang layar seluas 5,7 inch, di mana tingkat resolusi layarnya sudah HD+ atau 1440 x 720 piksel. Bodinya memiliki dimensi 152,4 × 73 × 7.8mm dengan berat 150 gram.

Selain itu terdapat pula prosesor octa-core 1.4 GHz dan RAM 3 GB sebagai dapur pacunya. Sementara untuk media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 32 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga sebesar 256 GB.

Dari sektor kamera, kedua smartphone tersebut dikabarkan akan mengusung dual kamera utama yang

masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Sementara untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP. Dua smartphone ini juga sama-sama ditenagai oleh baterai berdaya 2.9oo mAh dan sudah berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Untuk varian warna bakal ditawarkan dalam beberapa pilihan seperti Hitam, Biru, dan Emas.

Sementara untuk smartphone Honor yang memiliki nomor model Honor AUM-TL20 bakal hadir dengan spesifikasi seperti dua smartphone Huawei di atas. Perbedaan hanya terdapat pada kamera depannya yang memiliki resolusi lebih tinggi yakni 8 MP.

Untuk Honor AUM-TL00 juga memiliki spesifikasi yang hampir mirip seperti kedua smartphone Huawe di atas,

hanya saja smartphone ini memiliki kapasitas RAM yang lebih kecil yakni 2 GB. Memori penyimpanan internal juga lebih kecil, yaitu berkapasitas 16 GB. Dukungan kamera juga tidak sementereng dua smartphone Huawei di atas, di mana untuk Honor AUM-TL00 memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Lantas kapan empat smartphone tersebut meluncur? Sayangnya belum ada informasi terkait hal tersebut. Namun apabila sudah muncul di TENAA, maka kita berharap saja Huawei segera meluncurkan keempat smartphone tersebut dalam waktu dekat.

Sumber:

https://bingkis.co.id/air-combat-ol-apk/

You might be interested in …

MemSQL mengumpulkan $ 50 juta dalam fasilitas utang untuk platform basis data waktu nyata

MemSQL mengumpulkan $ 50 juta dalam fasilitas utang untuk platform basis data waktu nyata

Teknologi

MemSQL mengumpulkan $ 50 juta dalam fasilitas utang untuk platform basis data waktu nyata     Ketika sejumlah startup kembali ke penggalangan dana dengan sungguh-sungguh, salah satu yang berada di ujung tanduk pertumbuhan telah menutup putaran utang besar untuk mempertahankan lebih banyak ekuitas di perusahaan karena beberapa inci menjadi arus kas positif. MemSQL – basis […]

Read More
Mengenal Lineage OS, Custom ROM Penerus CyanogenMod

Mengenal Lineage OS, Custom ROM Penerus CyanogenMod

Teknologi

Mengenal Lineage OS, Custom ROM Penerus CyanogenMod   Kamu pasti sudah tau ‘kan, kalau Cyanogen (perusahaan dibalik CyanogenMod) telah menghentikan semua dukungannya terhadap Custom ROM buatan mereka mulai dari akhir tahun lalu. Jadi, kamu yang saat ini masih menggunakan Custom ROM CyanogenMod tidak akan mendapatkan update sistem lagi. Untungnya, sekelompok developer berinisiatif untuk melanjutkan proyek […]

Read More
Huawei Tunjuk Bos Baru untuk Indonesia

Huawei Tunjuk Bos Baru untuk Indonesia

Teknologi

Huawei Tunjuk Bos Baru untuk Indonesia Setahun restrukturisasi, akhirnya Huawei resmi menunjuk Country Head untuk Indonesia . Mulai tahun ini, Fisher Jiang resmi memimpin Huawei Device untuk negara berpopulasi terbesar keempat dunia. Bukan orang ‘baru’, Fisher sebelumnya telah lebih dulu menjabat sebagai Country Head Huawei Device di Belanda selama dua tahun. Tepat sebelum menduduki pucuk […]

Read More