Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini?

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini?

 

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini
Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini

Salah satu produsen asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan sedang menggarap produk smartphone baru.

Tak tanggung-tanggung, empat buah smartphone sekaligus yang saat ini sedang disiapkan oleh Huawei. Dua dari empat smartphone tersebut bakal hadir dengan merek Huawei. Sementara dua smartphone lagi bakal hadir dengan merek Honor yang merupakan sub-brand dari Huawei.

Nah, dua smartphone yang akan hadir dengan merek Huawei memiliki nomor model ATU-AL10 dan ATU-TL10. Sedangkan dua smartphone yang mengusung merek Honor memiliki nomor model AUM-TL20 dan AUM-TL00. Keempat smartphone tersebut telah mengunjungi TENAA belum lama ini, sehingga kita bisa mengetahui seperti apa bocoran spesifikasi dari keempatnya.

Untuk smartphone dengan nomor model ATU-AL10 dan ATU-TL10 bakal hadir dengan mengusung bentang layar seluas 5,7 inch, di mana tingkat resolusi layarnya sudah HD+ atau 1440 x 720 piksel. Bodinya memiliki dimensi 152,4 × 73 × 7.8mm dengan berat 150 gram.

Selain itu terdapat pula prosesor octa-core 1.4 GHz dan RAM 3 GB sebagai dapur pacunya. Sementara untuk media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 32 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga sebesar 256 GB.

Dari sektor kamera, kedua smartphone tersebut dikabarkan akan mengusung dual kamera utama yang

masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Sementara untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP. Dua smartphone ini juga sama-sama ditenagai oleh baterai berdaya 2.9oo mAh dan sudah berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Untuk varian warna bakal ditawarkan dalam beberapa pilihan seperti Hitam, Biru, dan Emas.

Sementara untuk smartphone Honor yang memiliki nomor model Honor AUM-TL20 bakal hadir dengan spesifikasi seperti dua smartphone Huawei di atas. Perbedaan hanya terdapat pada kamera depannya yang memiliki resolusi lebih tinggi yakni 8 MP.

Untuk Honor AUM-TL00 juga memiliki spesifikasi yang hampir mirip seperti kedua smartphone Huawe di atas,

hanya saja smartphone ini memiliki kapasitas RAM yang lebih kecil yakni 2 GB. Memori penyimpanan internal juga lebih kecil, yaitu berkapasitas 16 GB. Dukungan kamera juga tidak sementereng dua smartphone Huawei di atas, di mana untuk Honor AUM-TL00 memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Lantas kapan empat smartphone tersebut meluncur? Sayangnya belum ada informasi terkait hal tersebut. Namun apabila sudah muncul di TENAA, maka kita berharap saja Huawei segera meluncurkan keempat smartphone tersebut dalam waktu dekat.

Sumber:

https://bingkis.co.id/air-combat-ol-apk/

You might be interested in …

Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat

Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat

Teknologi

Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat   SHENZHEN Menyusul rumor dan kebocoran baru-baru ini yang menunjukkan kemungkinan peluncuran ponsel layar lipat Huawei, sepertinya mereka baru saja mengonfirmasi resmi kehadiran perangkat tersebut. Dalam persiapan untuk MWC 2019 akhir bulan ini, perusahaan menufaktur China itu telah mengeluarkan undangan media. Pabrikan berencana menggelar konferensi pers yang mengundang awak […]

Read More

Tolak Permenhub No 108, Driver Transportasi Online di Ciamis Ancam Mogok Massal

Teknologi

Tolak Permenhub No 108, Driver Transportasi Online di Ciamis Ancam Mogok Massal Sebagai bentuk solidaritas antar sesama pengemudi transportasi online atas penolakan berlakunya Permenhub nomor 108 tahun 2017, seluruh driver online se-Indonesia akan melakukan mogok massal pada Senin (05/02/2018) mendatang, termasuk di wilayah Ciamis. Seperti yang diungkapkan Koordinator Driver Transportasi Online Kabupaten Ciamis, Teguh Aris […]

Read More
Diklaim Ngebut, Skor AnTuTu Black Shark 2 Pro di Bawah 500 Ribu Poin

Diklaim Ngebut, Skor AnTuTu Black Shark 2 Pro di Bawah 500 Ribu Poin

Teknologi

Diklaim Ngebut, Skor AnTuTu Black Shark 2 Pro di Bawah 500 Ribu Poin Xiaomi lewat sub-brand miliknya, Black Shark yang fokus mengembangkan smartphone gaming baru saja merilis Black Shark 2 Pro. Pada acara peluncurannya, Black Shark juga memamerkan dengan bangga kinerja smartphone tersebut yang mampu mencapai skor 500 ribu dalam pengujiannya. Tentu saja kita tidak […]

Read More