Huawei P Smart 2020: Hadir dengan Google Play dari dulu

Huawei P Smart 2020 Hadir dengan Google Play dari dulu

Huawei P Smart 2020: Hadir dengan Google Play dari dulu

 

Huawei P Smart 2020 Hadir dengan Google Play dari dulu
Huawei P Smart 2020 Hadir dengan Google Play dari dulu

 

Huawei terus meningkatkan perangkatnya untuk tahun 2020, dengan P Smart 2020 membawa beberapa

peningkatan dibandingkan model tahun lalu. Tapi itu pada dasarnya model “tahun lalu” yang telah disetujui oleh Google Play sejak saat itu, tak lama sebelum AS meluncurkan Huawei ke Layanan Seluler Google Google.

Semua ponsel Huawei yang tidak memiliki Google Play , seperti P40 baru, adalah “ponsel baru.” Semua ponsel yang telah dirilis Huawei tahun ini dengan Google Play adalah ponsel ” dari tahun lalu ” dan ini membuat kesan karena dengan langkah ini perusahaan mungkin membingungkan konsumen dan kita dapat mengatakan bahwa sepertinya tidak terlalu percaya pada HMS (Huawei Mobile). Layanan) meskipun kami belajar dari para eksekutif pasar Yunani bahwa P40 Lite E (tanpa Google Play) yang murah terjual dengan baik.

Fitur teknis Huawei P Smart 2020 dibuktikan dengan spesifikasi “tahun lalu”. Ponsel ini muncul di sebuah toko online

di Belanda, memberi kami rasa pertama dari fitur dan desainnya. Perangkat akan dirilis dengan tampilan teknologi LCD 6,21 L dan resolusi FHD + (2340 × 1080 piksel) . Ada juga notch berbentuk drop untuk meng-host kamera selfie 8MP.

Yang juga menarik: Huawei: “Dibutuhkan 300 tahun untuk melewati Android dan iOS”

Dari segi desain, bagian depan perangkat tampaknya memiliki bezel kecil di sekeliling dan dagu di bagian bawah. Di bagian belakang adalah kamera resolusi utama 13MP, disertai dengan sensor kedalaman 2MP dan lampu kilat dalam tata letak vertikal, bersama dengan sensor sidik jari di tengah.

Kirin 710F memberi daya pada perangkat bersama dengan 4GB RAM . Penyimpanan yang dapat diperluas dari

Huawei P Smart 2020 adalah 128GB, sementara baterainya berjumlah 3.400mAh. Terakhir, ada port headphone 3,5mm dan NFC. Perangkat akan menjalankan sistem operasi Android 9 dengan Huawei EMUI 9.1 skin.

Huawei P Smart 2020 diharapkan akan dirilis dalam warna hijau, hitam dan biru dengan harga mendekati 200 Euro. Toko menyatakan bahwa dengan pembelian perangkat, akan ada langganan tiga bulan gratis ke layanan Huawei Music. Karena prosesor dan versi Android, perangkat tampaknya memiliki Google Play Services.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/

You might be interested in …

HTC U12+ Satu-satunya Flagship Racikan HTC pada Tahun ini

HTC U12+ Satu-satunya Flagship Racikan HTC pada Tahun ini?

Teknologi

HTC U12+ Satu-satunya Flagship Racikan HTC pada Tahun ini? Tahun lalu, HTC merilis dua smartphone high-end, yakni U11 yang diirilis pada bulan Mei 2017 dan U11+ yang dirilis pada bulan November 2017. Menariknya, hanya U11+ yang kabarnya mendapat sambutan positif dari konsumen dan cukup membantu pundi-pundi keuangan HTC. Melihat hal itu, HTC dilaporkan akan mencoba […]

Read More

Asus ROG II bakal pakai Snapdragon 855 Plus

Teknologi

Asus ROG II bakal pakai Snapdragon 855 Plus ROG, lini ponsel gaming dari Asus, akan menjadi ponsel game perdana yang memakai chip terbaru buatan Qualcomm, Snapdragon 855 Plus. “Snapdragon 855 Plus akan menambah kepuasan para gamer karena performa CPU dan GPU meningkat,” kata VP Product Management Qualcomm, Kedar Kondap, dikutip dari laman Phone Arena, Rabu. […]

Read More
Vivo Z1 Pro Sudah Mulai Dijual Offline

Vivo Z1 Pro Sudah Mulai Dijual Offline

Teknologi

Vivo Z1 Pro Sudah Mulai Dijual Offline Setelah diluncurkan dan membuka periode Pre-Order pada 5 Agustus serta penjualan secara online mulai 9 Agustus lalu, vivo Z1 Pro sudah bisa didapatkan konsumen melalui vivo official store & mitra retail resmi vivo yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia. “Kami berharap penjualan vivo Z1 Pro melalui official store […]

Read More