Huawei P Smart 2020: Hadir dengan Google Play dari dulu

Huawei P Smart 2020 Hadir dengan Google Play dari dulu

Huawei P Smart 2020: Hadir dengan Google Play dari dulu

 

Huawei P Smart 2020 Hadir dengan Google Play dari dulu
Huawei P Smart 2020 Hadir dengan Google Play dari dulu

 

Huawei terus meningkatkan perangkatnya untuk tahun 2020, dengan P Smart 2020 membawa beberapa

peningkatan dibandingkan model tahun lalu. Tapi itu pada dasarnya model “tahun lalu” yang telah disetujui oleh Google Play sejak saat itu, tak lama sebelum AS meluncurkan Huawei ke Layanan Seluler Google Google.

Semua ponsel Huawei yang tidak memiliki Google Play , seperti P40 baru, adalah “ponsel baru.” Semua ponsel yang telah dirilis Huawei tahun ini dengan Google Play adalah ponsel ” dari tahun lalu ” dan ini membuat kesan karena dengan langkah ini perusahaan mungkin membingungkan konsumen dan kita dapat mengatakan bahwa sepertinya tidak terlalu percaya pada HMS (Huawei Mobile). Layanan) meskipun kami belajar dari para eksekutif pasar Yunani bahwa P40 Lite E (tanpa Google Play) yang murah terjual dengan baik.

Fitur teknis Huawei P Smart 2020 dibuktikan dengan spesifikasi “tahun lalu”. Ponsel ini muncul di sebuah toko online

di Belanda, memberi kami rasa pertama dari fitur dan desainnya. Perangkat akan dirilis dengan tampilan teknologi LCD 6,21 L dan resolusi FHD + (2340 × 1080 piksel) . Ada juga notch berbentuk drop untuk meng-host kamera selfie 8MP.

Yang juga menarik: Huawei: “Dibutuhkan 300 tahun untuk melewati Android dan iOS”

Dari segi desain, bagian depan perangkat tampaknya memiliki bezel kecil di sekeliling dan dagu di bagian bawah. Di bagian belakang adalah kamera resolusi utama 13MP, disertai dengan sensor kedalaman 2MP dan lampu kilat dalam tata letak vertikal, bersama dengan sensor sidik jari di tengah.

Kirin 710F memberi daya pada perangkat bersama dengan 4GB RAM . Penyimpanan yang dapat diperluas dari

Huawei P Smart 2020 adalah 128GB, sementara baterainya berjumlah 3.400mAh. Terakhir, ada port headphone 3,5mm dan NFC. Perangkat akan menjalankan sistem operasi Android 9 dengan Huawei EMUI 9.1 skin.

Huawei P Smart 2020 diharapkan akan dirilis dalam warna hijau, hitam dan biru dengan harga mendekati 200 Euro. Toko menyatakan bahwa dengan pembelian perangkat, akan ada langganan tiga bulan gratis ke layanan Huawei Music. Karena prosesor dan versi Android, perangkat tampaknya memiliki Google Play Services.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/

You might be interested in …

Perusahaan telekomunikasi akan membagikan data lokasi pengguna

Perusahaan telekomunikasi akan membagikan data lokasi pengguna

Teknologi

Perusahaan telekomunikasi akan membagikan data lokasi pengguna   Uni Eropa bergerak ke arah yang kontroversial, dalam upayanya untuk mengambil semua tindakan yang diperlukan dalam perang dengan penjajah. Setelah diskusi antara Komisi Eropa dan delapan penyedia telepon seluler terbesar di Eropa, diputuskan bahwa semua perusahaan telekomunikasi akan membagikan data lokasi pengguna untuk memberikan gambaran yang lebih […]

Read More
Membuat Popup dengan Wordpress Popup Scheduler

Membuat Popup dengan WordPress Popup Scheduler

Teknologi

Membuat Popup dengan WordPress Popup Scheduler   Bro.. pernah kan buka blog terus tahu-tahu muncul popup yang berisi iklan atau like facebook box? Nah, ternyata membuat popup di blog wordpress seperti itu gampang banget, gak perlu susah-susah koding, tinggal install plugin lalu masukkan kata-kata selamat datang dan sebagainya untuk konten popupnya. Kita juga bisa menyisipkan […]

Read More
Headset dan Amplifier Khusus Gim

Headset dan Amplifier Khusus Gim

Teknologi

Headset dan Amplifier Khusus Gim SPESIALIS audio dari Jerman, Sennheiser, mengeluarkan seri headset dan amplifier terbaru. Termasuk di antaranya seri GSP 300, GSP 350, dan PC 373 D yang menunjang audio maksimal bagi para pecinta gim. GSP 300 dilengkapi closed acoustic headset untuk PC, MAC, PS4 , dan Xbox One. Kualitas suaranya nyata dengan bas […]

Read More