HP Nokia 6.1 Plus: Harga Terbaru April 2019 di Indonesia

HP Nokia 6.1 Plus Harga Terbaru April 2019 di Indonesia

HP Nokia 6.1 Plus: Harga Terbaru April 2019 di Indonesia

HP Nokia 6.1 Plus Harga Terbaru April 2019 di Indonesia
HP Nokia 6.1 Plus Harga Terbaru April 2019 di Indonesia

HP Nokia 6.1 Plus sudah beberapa bulan hadir di Indonesia. Meski begitu, smartphone buatan Finlandia yang saat ini dipegang oleh HMD Global ini tetap dicari oleh “penggemar” ponsel Nokia.

Adapun saat pertama kali datang ke Indonesia bulan September 2018

harganya mencapai Rp 3,4 jutaan. Kini di bulan April 2019, HP Nokia 6.1 Plus atau nama lainnya Nokia X6 dijual kisaran Rp 2,7 jutaan sampai Rp 3,1 jutaan.

Lantas apa keunggulan dari Nokia 6.1 Plus ini? Seperti di beritakan HR Online sebelumnya, smartphone besutan Nokia dibekali fitur unggulan yaitu Bothie sebagai nilai jual utamanya.

Fitur ini memungkinkan pengguna Nokia 6.1 Plus mengaktifkan kamera belakang dan depan secara bersamaan, yang langsung bisa digunakan untuk siaran live di YouTube dan Facebook.

Untuk spesifikasi lainnya, Nokia 6.1 Plus memiliki bentang layar

berukuran 5,8 inci Full HD, beresolusi 1080 x 2280 piksel dengan aspek rasio yang cukup luas, yaitu 19:9.

Di bagian atas layar terdapat notch alias poni yang berfungsi untuk membungkus kamera dan sensor pada bagian depan. Selain itu, layarnya juga diproteksi Corning Gorilla Glass 3.

Untuk otaknya ditanamkan chipset prosesor Snapdragon 636 yang didukung RAM berkapasitas 4 GB serta penyimpanan internal 64 GB. Namun jika dirasa kurang besar bisa diekspansi menggunakan MicroSD sampai maksimal 400 GB.

Di bagian fotografi, kamera utama ditanamkan dual lensa

yang masing-masing 16 megapiksel (MP) bukaan f/2.0 dan 5 MP (f/2.4). Dan kamera depan 16 MP (f/2.0), sehingga bisa memanjakan untuk pecinta swafoto atau selfie.

Kedua kamera tersebut sudah dilengkapi dengan kemampuan AI. Selain itu, tersedia juga fitur Dual-LED dual-tone flash, panorama, HDR.

 

sumber :

https://okabawes.co.id/missile-diplomacy-apk/

You might be interested in …

Kominfo konsisten basmi hoax dengan tiga cara

Teknologi

Kominfo konsisten basmi hoax dengan tiga cara Kementerian Komunikasi dan Informatika berkomitmen untuk terus memerangi peredaran berita palsu atau hoax melalui berbagai cara, termasuk salah satunya bekerja sama dengan penegak hukum. “Yang pertama, kami melakukan crawling dengan mesin AIS,” kata Pelaksana tugas Kepala Biro Humas Kominfo, Ferdinandus Setu, saat dihubungi Antara, Senin. Mesin Pengais Konten […]

Read More
Samsung Galaxy S20 Ultra Aplikasi dapat mengubahnya menjadi kacamata night vision

Samsung Galaxy S20 Ultra: Aplikasi dapat mengubahnya menjadi kacamata night vision

Teknologi

Samsung Galaxy S20 Ultra: Aplikasi dapat mengubahnya menjadi kacamata night vision   Smartphone unggulan terbaru Samsung, seperti Note 10 dan Galaxy S20 yang lebih baru , menggabungkan kamera di bagian belakang dengan sensor Time of Flight (ToF). Sensor ini berbeda dari kamera iPhone TrueDepth yang menggunakan 30.000 titik untuk membuat wajah 3D pengguna. Kamera ToF […]

Read More
Sebelum Internet Menggila, Permainan Jadul Ini Begitu Mempesona

Sebelum Internet Menggila, Permainan Jadul Ini Begitu Mempesona

Teknologi

Sebelum Internet Menggila, Permainan Jadul Ini Begitu Mempesona   NGONOO.com – Internet, itu emang udah bikin hidup kita berubah. Kamu udah berubah, mereka udah berubah, ane berubah, Clark Kent juga berubah #jadisuperman heuheu. Di tengah-tengah enak enak eranya teknologi yang serba canggih saat ini, pernah gak sih kamu kangen sama sesuatu yang jadul dan udah […]

Read More