Gaya Rambut yang Bikin Rambut Tetap Indah

Gaya Rambut yang Bikin Rambut Tetap Indah

Gaya Rambut yang Bikin Rambut Tetap Indah

Gaya Rambut yang Bikin Rambut Tetap Indah
Gaya Rambut yang Bikin Rambut Tetap Indah

 

Bagi seorang wanita

Rambut merupakan mahkota yang selalu menjadi daya tarik utama dan mereka jaga. Sebagian besar wanita pun rela melakukan berbagai hal agar terjaga keindahan rambut dan penampilannya Di tengah musim hujan saat ini, penataan rambut yang tepat dapat membantu menjaga keindahan rambut sekaligus menunjang penampilan para kaum hawa.

Selain itu, mengubah gaya rambut tak hanya

Dapat menyempurnakan penampilan, namun juga bisa membantu penampilan menjadi lebih segar. Tertarik untuk mengaplikasikannya? Berikut dua gaya rambut yang cocok diaplikasikan saat musim hujan seperti dilansir dari Boldsky.

1. Cepol

Yang dibutuhkan: Bobby pin, kunciran elastis, donat isian, hair setting spray.

 

Cara melakukannya:

– Mulailah dengan menyikat rambut dengan benar. Setelah selesai, kumpulkan rambut Anda menjadi ekor kuda tinggi. Ikat rambut dengan karet gelang. Ambil isian donat dan tarik melalui ekor kuda untuk memastikan kesempurnaan. Jepit rambut. Bungkus sisa kuncir di sekitar donat dengan rapi dan kencangkan dengan jepit rambut.

– Mereka yang menginginkan tampilan yang berantakan dapat melompati menggunakan donat isian dan membuat kuncir dan mengikatnya dengan jepit rambut. Selesaikan dengan menggunakan semprotan penataan rambut untuk memperbaiki cepolan.

 

Kuncir ekor kuda bergelombang

Yang dibutuhkan: Bobby pin, kunciran elastis, texturising hair spray, hair setting spray, blow dryer.

– Semprotkan texturising hair spray pada rambut. Sekarang, ambil bagian acak rambut Anda dan mulailah memilinnya menjadi simpul. Setelah selesai, kencangkan masing-masing simpul dengan jepit rambut. Gunakan blow dryer di atasnya. Tunggu beberapa menit dan kemudian lepaskan jepit rambut untuk mendapatkan gelombang berantakan sempurna.

– Pisahkan rambut bergelombang yang berantakan menjadi satu bagian dari bagian rambut lainnya. Kumpulkan sisa rambut dan ikat menjadi ekor kuda yang longgar. Bagilah kuncir kuda menjadi dua bagian dan ikat dengan benar sampai Anda mencapai ujung. Amankan dengan jepit rambut. Sekarang, gunakan jari Anda untuk menambahkan poni. Terakhir, semprotkan hair setting spray.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/