Facebook luncurkan fitur kencan di Asia Tenggara

Facebook luncurkan fitur kencan di Asia Tenggara

Facebook luncurkan fitur kencan di Asia Tenggara

Facebook Inc memperbarui aplikasi jejaring sosial dan meluncurkan fitur

berkencan di 12 negara, termasuk di antaranya sejumlah negara di Asia Tenggara.

Facebook, dikutip dari Reuters, Rabu, meluncurkan fitur kencan tersebut antara lain di Filipina, Vietnam , Singapura dan Malaysia. Fitur kencan online dari Facebook diperbarui menjadi Secret Crush, pengagum rahasia, pengguna bisa menemukan calon pasangan dalam lingkaran pertemanan sendiri.

Facebook menjanjikan tampilan baru di aplikasi akan memudahkan pengguna terkoneksi dengan kelompok yang memiliki ketertarikan sama.

Facebook juga akan memperluas cakupan marketplace mereka

sehingga para pengguna di Amerika Serikat akan dapat mengirimkan barang di semua tempat di negar tersebut, juga membayar langsung.

“Ini berarti penjual yang memasukkan barang dagangan mereka dapat meraih lebih banyak pembeli dan mendapat pembayaran secara aman. Pembeli bisa mendapat lebih banyak pilihan dan yakin pembelian mereka dilindungi,” kata Facebook.

Facebook memperkenalan tab Event terbaru sehingga pengguna bisa

melihat acara apa yang berlangsung di sekitar mereka, mendapat rekomendasi, menemukan bisnis lokal serta membuat janji dengan teman.

 

Baca Juga :

You might be interested in …

Nvidia GeForce RTX 3000Produksi massal dimulai pada bulan Agustus

Nvidia GeForce RTX 3000: Produksi massal dimulai pada bulan Agustus

Teknologi

Nvidia GeForce RTX 3000: Produksi massal dimulai pada bulan Agustus   Kami telah lama mengetahui bahwa Nvidia sedang mempersiapkan kartu grafis baru yang akan menjadi bagian dari seri GeForce RTX 3000 dan akan didasarkan pada arsitektur Ampere. Menurut informasi baru, produksi massal kartu grafis baru perusahaan akan dimulai Agustus mendatang . Selain itu, dalam foto […]

Read More
HP Nokia 6.1 Plus Harga Terbaru April 2019 di Indonesia

HP Nokia 6.1 Plus: Harga Terbaru April 2019 di Indonesia

Teknologi

HP Nokia 6.1 Plus: Harga Terbaru April 2019 di Indonesia HP Nokia 6.1 Plus sudah beberapa bulan hadir di Indonesia. Meski begitu, smartphone buatan Finlandia yang saat ini dipegang oleh HMD Global ini tetap dicari oleh “penggemar” ponsel Nokia. Adapun saat pertama kali datang ke Indonesia bulan September 2018 harganya mencapai Rp 3,4 jutaan. Kini […]

Read More
apa yang terjadi pada data pribadi kita di Internet

apa yang terjadi pada data pribadi kita di Internet?

Teknologi

apa yang terjadi pada data pribadi kita di Internet?   Penggunaan data pribadi kita , menyimpan sangat sensitif dan pribadi, sebagai bagian dari pengumpulan Big Data, dan sesuatu yang mempengaruhi kita semua, oleh karena itu secara langsung dan sangat intim. Jika perusahaan mengingini begitu banyak data pribadi, itu karena itu memungkinkan mereka untuk memiliki keunggulan […]

Read More