Facebook luncurkan fitur kencan di Asia Tenggara

Facebook luncurkan fitur kencan di Asia Tenggara

Facebook luncurkan fitur kencan di Asia Tenggara

Facebook Inc memperbarui aplikasi jejaring sosial dan meluncurkan fitur

berkencan di 12 negara, termasuk di antaranya sejumlah negara di Asia Tenggara.

Facebook, dikutip dari Reuters, Rabu, meluncurkan fitur kencan tersebut antara lain di Filipina, Vietnam , Singapura dan Malaysia. Fitur kencan online dari Facebook diperbarui menjadi Secret Crush, pengagum rahasia, pengguna bisa menemukan calon pasangan dalam lingkaran pertemanan sendiri.

Facebook menjanjikan tampilan baru di aplikasi akan memudahkan pengguna terkoneksi dengan kelompok yang memiliki ketertarikan sama.

Facebook juga akan memperluas cakupan marketplace mereka

sehingga para pengguna di Amerika Serikat akan dapat mengirimkan barang di semua tempat di negar tersebut, juga membayar langsung.

“Ini berarti penjual yang memasukkan barang dagangan mereka dapat meraih lebih banyak pembeli dan mendapat pembayaran secara aman. Pembeli bisa mendapat lebih banyak pilihan dan yakin pembelian mereka dilindungi,” kata Facebook.

Facebook memperkenalan tab Event terbaru sehingga pengguna bisa

melihat acara apa yang berlangsung di sekitar mereka, mendapat rekomendasi, menemukan bisnis lokal serta membuat janji dengan teman.

 

Baca Juga :

You might be interested in …

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini?

Teknologi

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini?   Salah satu produsen asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan sedang menggarap produk smartphone baru. Tak tanggung-tanggung, empat buah smartphone sekaligus yang saat ini sedang disiapkan oleh Huawei. Dua dari empat smartphone tersebut bakal hadir dengan merek Huawei. Sementara dua smartphone lagi bakal hadir dengan merek Honor […]

Read More
13033 SMS Lebih dari 6 juta pesan telah dikirim dalam 4 hari pertama

13033 SMS: Lebih dari 6 juta pesan telah dikirim dalam 4 hari pertama

Teknologi

13033 SMS: Lebih dari 6 juta pesan telah dikirim dalam 4 hari pertama   Ada sejumlah besar warga yang memilih untuk mengirim pesan SMS pada 13033 untuk perjalanan luar biasa mereka , dalam konteks langkah-langkah perlindungan penobatan Covid-19. Selama 24 jam pertama operasinya (dari jam 6 pagi pada tanggal 23 Maret hingga jam 6 pagi […]

Read More

Snapchat akan tutup layanan transfer uang Snapcash

Teknologi

Snapchat akan tutup layanan transfer uang Snapcash Pada 2014 Snapchat bermitra dengan Square untuk menawarkan layanan transfer uang peer to peer yang dikenal dengan nama Snapcash. Namun kini Snapchat akan menutup layanan tersebut. Snapcash dibuat sebagai cara untuk membayar utang kepada teman. Namun, belakangan layanan ini dikenal sebagai cara bagi pengguna untuk membuka konten dewasa […]

Read More