Eksekutif teknologi AS telah membuang $ 3,6 miliar pada saham perusahaan bulan ini

Eksekutif teknologi AS telah membuang $ 3,6 miliar pada saham perusahaan bulan ini

Eksekutif teknologi AS telah membuang $ 3,6 miliar pada saham perusahaan bulan ini

 

Eksekutif teknologi AS telah membuang $ 3,6 miliar pada saham perusahaan bulan ini
Eksekutif teknologi AS telah membuang $ 3,6 miliar pada saham perusahaan bulan ini

Pasar saham mengalami kesulitan setelah pandemi coronavirus (COVID-19), dan sementara banyak yang terjebak menilai dampak jangka panjangnya – banyak eksekutif teknologi telah membuang saham mereka untuk keuntungan besar.

Bahkan, orang dalam di perusahaan teknologi AS – dari fintech ke layanan cloud – secara kolektif menurunkan setidaknya $ 3,6 miliar saham perusahaan pada bulan Mei, dengan eksekutif top dari pemain besar seperti Facebook, General Electric, Cloudflare, dan Activision semuanya menjual kekayaan kecil senilai persediaan.

[Baca: Bezos dan Zuckerberg bernilai $ 60 miliar lebih dalam dua bulan, terima kasih kepada COVID-19 ]

Untuk mencerna kekayaan berdebar-debar yang baru-baru ini dihasilkan oleh penjualan saham, Hard Fork membangun visualisasi di bawah ini menggunakan data SEC yang dikumpulkan oleh FinViz . Klik pada setiap perusahaan untuk mengetahui dengan tepat siapa yang menjual berapa banyak saham.

Misalnya, menavigasi ke blok Mastercard akan menunjukkan CEO perusahaan Ajay Banga menjual saham

perusahaan senilai $ 23,4 juta.

Anda juga akan melihat bahwa penasihat umum perusahaan, Timothy Murphy, melikuidasi 52.489 saham untuk mengantongi $ 15 juta. Sebagian besar penjualan yang termasuk dalam data ini dimulai pada minggu mulai 15 Mei.

(NB: Jika visualisasi tidak muncul, coba muat versi desktop dari halaman ini.)

Berkembang logoVisualisasi data yang berkembang
Anda bahkan dapat memfilter hasil oleh perusahaan untuk menerima informasi lebih rinci. Pilih filter “PayPal” dan Anda akan dengan mudah menemukan bahwa presiden dan CEO-nya Daniel Schulman baru saja membuang saham senilai $ 3,6 juta. Rekannya Jonathon Auerbach hampir tiga kali lipat upaya itu, menjual saham senilai $ 9,5 juta.

Reed Hastings, yang bertanggung jawab atas streaming Netflix, juga menjual lebih dari 50.000 saham untuk $ 449,23 masing-masing untuk mendapatkan $ 23,9 juta. $ NFLX telah turun hingga menyentuh lebih dari $ 429.

Inklusi penting lainnya adalah $ 10 juta dari Raymond Lane, direktur perusahaan pengganti daging nabati Beyond Meat, dan $ 27,2 juta dari direktur Activision Brian Kelly. Kepala keuangan Zoom, Kelly Steckelberg kembali untuk menjual saham senilai $ 1,9 juta.

Paus Virgin Galactic menjual saham perusahaan senilai $ 380 juta
Beberapa menjual lebih dari kepala perusahaan biotek 10X Genomics dan Seattle Genetics, yang direksi masing-masing menghasilkan $ 241,8 juta dan $ 280 juta secara harfiah semalam dengan saham mereka.

Novak Rodger, presiden upaya peretasan DNA CRISPR, berhasil menghasilkan $ 3,25 juta sendirian, jumlah yang

jauh lebih kecil tetapi masih merupakan pembayaran yang lumayan.

Mungkin penjualan yang paling aneh berkaitan dengan eksplorasi pariwisata antariksa Richard Branson, Virgin Galactic. Menurut dokumen SEC yang baru-baru ini diajukan, sebuah perusahaan holding milik Perawan bernama ” Vieco 10 ” menjual $ 379,5 juta senilai $ SPCE antara 15 Mei dan 22 Mei.

Beberapa minggu sebelumnya, Branson praktis meminta pemerintah dunia untuk menyelamatkan kerajaan Virgin yang sedang berjuang itu dari kehancuran yang tampaknya akan segera terjadi.

Sangat umum bagi eksekutif untuk mengatur perdagangan terlebih dahulu
Di permukaan, beberapa penjualan mungkin terlihat sangat tepat waktu, terutama mengingat bahwa sejumlah perusahaan teknologi yang termasuk dalam bagian ini baru-baru ini diperdagangkan pada rekor tertinggi.

Namun, perlu dicatat bahwa tidak biasa bagi eksekutif untuk mengatur perdagangan untuk dieksekusi dalam kondisi tertentu tanpa input langsung.

Sebagai contoh, Hard Fork sebelumnya melaporkan bahwa Zoom’s Steckelberg membuang jutaan saham perusahaan

sebelum masalah keamanan platform terungkap. Seorang juru bicara perusahaan kemudian mengkonfirmasi bahwa perdagangan tersebut ditetapkan setidaknya 45 hari sebelumnya.

Namun, tidak ada keraguan bahwa penjualan saham telah membuat eksekutif teknologi kami yang sibuk sibuk bulan ini. Saya hanya berharap manajer uang mereka mendapat potongan yang layak.

Sumber:

https://icanhasmotivation.com/watchmaker-face-apk/

You might be interested in …

Android Go Kedua Samsung yang Ekonomis

Android Go Kedua Samsung yang Ekonomis

Teknologi

Android Go Kedua Samsung yang Ekonomis Samsung merupakan salah satu market leader di industri smartphone masa kini. Jadi tak heran apabila berbagai hp besutan Samsung memiliki kualitas dan performa yang cukup terjamin. Samsung juga kerap kali melakukan eksperimentasi dalam fitur yang disematkan pada aneka gadgetmiliknya. Nah, Samsung J4 Core merupakan salah satu gadget kelas bujet terbaru dari Samsung yang cukup menarik, karena handphone ini […]

Read More
Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya

Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya

Teknologi

Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya Spesifikasi HP Sony Xperia terbaru 2020 semakin canggih dari Xperia 1 yang diluncurkan Sony tahun 2019 lalu. Meski belum resmi diumumkan, namun spesifikasi HP Sony Xperia terbaru 2020 mulai terungkap. Dirangkum dari berbagai sumber, Jum’at (31/01/2020), dikabarkan perusahaan elektronik asal Jepang, Sony tengah bersiap-siap untuk […]

Read More
iPhone12 Mereka mengatakan itu akan menjadi desain smartphone 5G baru

iPhone12: Mereka mengatakan itu akan menjadi desain smartphone 5G baru

Teknologi

iPhone12: Mereka mengatakan itu akan menjadi desain smartphone 5G baru   The iPhone 12, yang Apel akan merilis akhir tahun ini, dikabarkan memiliki desain baru dan kedudukan yang akan sedikit lebih kecil dari iPhone sebelumnya perusahaan. Beberapa cetakan dan perender CAD telah bocor ke internet, mengungkapkan dengan tepat desain iPhone andalan berikutnya dari perusahaan Amerika. […]

Read More