Dijual Seharga Rp1 Jutaan, realme C3 Ludes dalam Waktu 30 Detik

Dijual Seharga Rp1 Jutaan, realme C3 Ludes dalam Waktu 30 Detik

Dijual Seharga Rp1 Jutaan, realme C3 Ludes dalam Waktu 30 Detik

Dijual Seharga Rp1 Jutaan, realme C3 Ludes dalam Waktu 30 Detik
Dijual Seharga Rp1 Jutaan, realme C3 Ludes dalam Waktu 30 Detik

realme baru saja merilis smartphone barunya yang ditujukan untuk pasar entry-level. Ya! Smartphone tersebut adalah realme C3 yang diperkenalkan pada pertengahan Februari ini. Hadir di pasar Indonesia, smartphone tersebut mendapat sambutan positif dari para pencinta gadget di Tanah Air.

Tidak mengherankan mengingat smartphone yang disiapkan untuk melanjutkan tahta realme C2 sebagai Entry Level King di Indonesia terjual habis hanya dalam 30 detik. Rekor pertama realme C3 ini dibuat di Hate-to-Wait Sale yang digelar setelah acara peluncurannya.

Tidak ingin membuat pecinta gadget yang ketinggalan Hate-to-Wait Sale menunggu terlalu lama, realme mengumumkan akan mengadakan online flash sale untuk realme C3 “Triple Camera, Game Monster” di Indonesia. Online flash sale ini akan diadakan di platform mitra eksklusif realme, Lazada, Akulaku, dan realme.com/id.

Pada online flash sale, pelanggan bisa mendapatkan realme C3 dengan harga spesial Rp 1.549.000 dari harga normal Rp1.699.000 untuk varian 3 GB/32 GB. Selain memberikan harga spesial, realme juga akan menyediakan berbagai program menarik untuk memeriahkan online flash sale realme C3.

“realme C Series bisa dibilang telah meraih keberhasilannya yang luar biasa di industri smartphone dunia. Hingga saat ini, realme C Series telah terjual 10,2 juta unit secara global dan mendapatkan rating 4,9/5 dari Lazada Indonesia,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Melihat kembali spesifikasi realme C3, dijuluki “Triple Camera Game Monster”, realme C3 adalah seri C baru yang mendefinisikan ulang segmen entry-level. realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12 MP + 2 MP + 2 MP. Kamera utama 12 MP-nya memiliki aperture besar f/1.8 dan ukuran piksel 1,25 μm yang besar.

Sementara, lensa super makro 4 cm akan memberikan detail lebih banyak

saat pengguna menangkap objek kecil dengan detil yang lebih banyak dan halus. Tiga kamera pada realme C3 juga mendukung efek bokeh lebih alami dan mampu membuat subjek terlihat lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.

realme C3 dilengkapi layar terbesar di segmennya berukuran 6,5 inci

beresolusi HD+ dengan mini-drop 30,9% lebih kecil dari dew-drop normal, membuat rasio screen-to-body mencapai 89,8%. Layar besar ini diklaim oleh realme akan meningkatkan pengalaman menonton film, bermain game atau browsing media sosial.

realme C3 adalah ponsel pertama di Indonesia dengan SoC MediaTek Helio G70

yang terbaik di segmen entry-level dan memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Helio G70 dibangun dari fabrikasi 12nm octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz.

 

Baca Juga :

 

 

You might be interested in …

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini?

Teknologi

Huawei Sedang Siapkan Empat Smartphone Anyar, Bakal Rilis Tahun Ini?   Salah satu produsen asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan sedang menggarap produk smartphone baru. Tak tanggung-tanggung, empat buah smartphone sekaligus yang saat ini sedang disiapkan oleh Huawei. Dua dari empat smartphone tersebut bakal hadir dengan merek Huawei. Sementara dua smartphone lagi bakal hadir dengan merek Honor […]

Read More
Notebook Xiaomi Siap Saingi Kepopuleran Notebook Karya Apple "Macbook Pro"

Notebook Xiaomi Siap Saingi Kepopuleran Notebook Karya Apple “Macbook Pro”

Teknologi

Notebook Xiaomi Siap Saingi Kepopuleran Notebook Karya Apple “Macbook Pro” Kepopuleran dari Apple memiliki daya tarik sendiri bagi setiap produsen yang begerak dalam bidang yang sama, bagaimana tidak setiap perangkat yang dikeluarkan oleh perusahaan Apple selalu mempunyai penggemar yang tidak sedikit. Strategi Apple untuk meningkatkan kepopulerannya Itu sepertinya sudah banyak dicontoh oleh perusahaan lain, salah […]

Read More
OnePlus Z Terletak dengan Snapdragon 765G dan RAM 12GB di Geekbench

OnePlus Z: Terletak dengan Snapdragon 765G dan RAM 12GB di Geekbench

Teknologi

OnePlus Z: Terletak dengan Snapdragon 765G dan RAM 12GB di Geekbench   The OnePlus telah menjadi dikenal di pasar untuk smartphone flagship pembunuh tetapi dalam beberapa tahun terakhir telah dan merupakan “pemain tangguh” dalam kategori smartphone andalannya. Baru-baru ini, perusahaan China mengumumkan bahwa mereka ingin kembali ke kategori smartphone murah dan menurut informasi, OnePlus Z […]

Read More