Desain Misterius Mi MIX 2S Mulai Terungkap!

Desain Misterius Mi MIX 2S Mulai Terungkap!

Desain Misterius Mi MIX 2S Mulai Terungkap!

Desain Misterius Mi MIX 2S Mulai Terungkap!
Desain Misterius Mi MIX 2S Mulai Terungkap!

Xiaomi kembali membuat kejutan terkait dengan smartphone terbaru yang sedang digarap, Mi MIX 2S. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina tersebut secara resmi memperlihatkan bentuk Mi MIX 2S yang dipegang oleh Brand Ambassador-nya, Wu Yifan (Kris Wu).

Terlihat jelas, Mi MIX 2S tidak terlalu memiliki desain yang berbeda

dibandingkan generasi sebelumnya. Artinya, ini mematahkan beberapa bocoran gambar yang selama ini hilir mudik di internet dan nyatanya, Xiaomi menyematkan kamera depan di bagian dagu, seperti Mi MIX.

Namun cukup sulit menduga-duga, tepatnya didagu bagian mana kamera depan ditempatkan. Pasalnya, tangan Wu Yifan dalam gambar resmi yang diperlihatkan oleh Xiaomi menutupi bagian bawah smartphone tersebut. Meskipun begitu, ada yang berspekulasi bahwa kamera depan tepat berada di bagian tengah dagu.

Berbicara soal isi jeroannya, Xiaomi membenamkan chipset Snapdragon 845 Octa-core

yang dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB serta internal storage berkapasitas 256 GB. Tak ketinggalan, Xiaomi juga membekali Mi MIX 2S dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Tak kalah menarik, dual-camera belakang yang disematkan juga disokong

sensor Sony IMX363 serta artificial intelligent. Untuk menciptakan foto bokeh, Xiaomi juga membenamkan Portrait Mode. Tak hanya itu, dual-camera belakangnnya juga bisa merekam video slow-mo dengan resolusi Full HD.

 

sumber :

https://articles.abilogic.com/419863/malang-hits-tourist-attractions.html

You might be interested in …

Resmi, Headphone Sony WI-1000Xm2 dengan Teknologi HD Noise Cancellationing

Resmi, Headphone Sony WI-1000Xm2 dengan Teknologi HD Noise Cancellationing

Teknologi

Resmi, Headphone Sony WI-1000Xm2 dengan Teknologi HD Noise Cancellationing Sony resmi memperkenalkan perangkat terbarunya, Sony WI-1000Xm2, pada Jumat (24/01). Perangkat ini diklaim memiliki tingkat noise rendah dan memiliki kualitas suara yang tinggi. Sony WI-1000Xm2 memiliki prosesor HD Noise Cancelling QN1 dan teknologi Sensor Noise Ganda. Selain itu, perangkat ini juga memiliki fitur Hi-Resolution Audio Nirkabel […]

Read More
Apple Matikan iTunes Setelah Rilis MacOS Catalina

Apple Matikan iTunes Setelah Rilis MacOS Catalina

Teknologi

Apple Matikan iTunes Setelah Rilis MacOS Catalina   Apple secara resmi mematikan iTunes setelah meluncurkan MacOS Catalina untuk perangkat Mac miliknya. Kini iTunes telah digantikan dengan beberapa aplikasi berbeda yang memiliki fungsi terpisah yakni Apple Music, Apple TV, Apple Books, dan Apple Podcast. Setelah bertahun-tahun lamanya Apple menitikberatkan hanya pada satu aplikasi, kini mereka memberikan […]

Read More
Teknologi baru akan meningkatkan pendidikan anak Anda - tetapi bukan kreativitas mereka

Teknologi baru akan meningkatkan pendidikan anak Anda – tetapi bukan kreativitas mereka

Teknologi

Teknologi baru akan meningkatkan pendidikan anak Anda – tetapi bukan kreativitas mereka   Tahukah Anda TNW Conference memiliki trek yang sepenuhnya didedikasikan untuk menghadirkan nama-nama besar di bidang teknologi untuk menampilkan pembicaraan yang menginspirasi dari mereka yang menggerakkan masa depan teknologi tahun ini? Tim Leberecht, yang menulis bagian ini, adalah salah satu pembicara. Lihat program […]

Read More