Confluent mendaratkan putaran besar lainnya dengan $ 250 juta Seri E pada penilaian $ 4,5 miliar

Confluent mendaratkan putaran besar lainnya dengan $ 250 juta Seri E pada penilaian $ 4,5 miliar

Confluent mendaratkan putaran besar lainnya dengan $ 250 juta Seri E pada penilaian $ 4,5 miliar

 

Confluent mendaratkan putaran besar lainnya dengan $ 250 juta Seri E pada penilaian $ 4,5 miliar
Confluent mendaratkan putaran besar lainnya dengan $ 250 juta Seri E pada penilaian $ 4,5 miliar

Pandemi mungkin terasa menyeluruh pada saat ini, tetapi Confluent mengumumkan Seri E senilai $ 250 juta hari ini,

menunjukkan bahwa investasi besar terus berlanjut terlepas dari situasi ekonomi yang mengerikan saat ini. Perusahaan ini sekarang bernilai $ 4,5 miliar.

Putaran hari ini mengikuti Seri D. $ 125.000.000 tahun lalu . Pada saat itu perusahaan dihargai hanya $ 2,5 miliar. Investor jelas melihat banyak potensi di sini.

Manajemen Coatue memimpin putaran, dengan bantuan dari Altimeter Capital dan Franklin Templeton. Investor yang sudah ada, Index Ventures dan Sequoia Capital juga berpartisipasi. Investasi hari ini membawa total dinaikkan menjadi $ 456 juta.

Perusahaan ini didasarkan pada Apache Kafka , proyek data streaming sumber terbuka yang muncul dari LinkedIn pada tahun 2011. Confluent diluncurkan pada tahun 2014 dan telah mendapatkan penilaian yang kuat, pendanaan dan mencolok di sepanjang jalan.

CEO dan co-founder Jay Kreps melaporkan bahwa pertumbuhan berlanjut tahun lalu ketika penjualan tumbuh 100% dibandingkan tahun sebelumnya. Sebagian besar dari itu adalah produk cloud yang diluncurkan perusahaan pada tahun 2017 . Itu menambahkan tingkat gratis September lalu, yang terasa cukup baru sekarang.

Tetapi perusahaan tidak menghasilkan uang dengan memberikan barang, seperti menarik pengguna, yang dapat

menjadi pelanggan pada suatu saat ketika mereka berhasil melalui saluran penjualan. Keindahan produk cloud adalah Anda dapat membeli dengan sip.

Perusahaan memiliki rencana besar untuk produk ini tahun ini. Meskipun Kreps enggan merinci, ia mengatakan bahwa akan ada serangkaian perubahan yang muncul tahun ini yang akan menambah kemampuan produk secara signifikan.

“Sebagai bagian dari ini, kami akan memiliki seperangkat kemampuan utama baru untuk layanan cloud kami, dan untuk Kafka open-source, dan untuk produk kami yang akan kami umumkan setiap bulan selama sisa tahun ini,” Kreps memberi tahu TechCrunch. Ini akan mulai diluncurkan minggu pertama di bulan Mei.

Meskipun ia tidak akan spesifik, ia mengatakan bahwa itu berkaitan dengan sifat perubahan infrastruktur cloud yang berubah. “Seluruh area infrastruktur ini benar-benar berkembang ketika bergerak ke cloud. Dan itu harus menjadi jauh, jauh lebih elastis dan terukur karena benar-benar mengubah cara kerjanya. Dan kami akan memiliki pengumuman seputar apa yang kami pikir adalah kemampuan inti dari streaming acara di cloud, ”katanya.

Sementara putaran sebesar ini dengan penilaian setinggi ini dan investor institusional seperti Franklin Templeton terlibat biasanya berarti IPO bisa menjadi langkah berikutnya, Kreps tidak siap untuk membicarakan hal itu, kecuali mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk mulai berperilaku dalam irama. dari perusahaan publik dengan seperangkat pendapatan triwulanan, hanya belum untuk konsumsi publik.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2014. Ini memiliki 1.000 karyawan dan memiliki rencana untuk terus merekrut

dan memperluas produk. Kreps melihat banyak peluang di sini terlepas dari ekonomi saat ini.

“Saya pikir Anda tidak ingin hanya terus berusaha dan mempertahankan pelanggan Anda yang sudah ada dan tidak berkembang jika Anda berada di pasar yang benar-benar berkembang. Apa yang benar-benar membuat putaran investor bersemangat ini adalah kenyataan bahwa kita ke sesuatu yang memiliki pasar besar, dan kami ingin terus maju, bahkan di masa-masa yang tidak pasti yang benar-benar aneh ini, ”katanya.

Baca Juga:

You might be interested in …

Vivo Z1 Pro Sudah Mulai Dijual Offline

Vivo Z1 Pro Sudah Mulai Dijual Offline

Teknologi

Vivo Z1 Pro Sudah Mulai Dijual Offline Setelah diluncurkan dan membuka periode Pre-Order pada 5 Agustus serta penjualan secara online mulai 9 Agustus lalu, vivo Z1 Pro sudah bisa didapatkan konsumen melalui vivo official store & mitra retail resmi vivo yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia. “Kami berharap penjualan vivo Z1 Pro melalui official store […]

Read More

Realme pastikan Realme UI hadir di perangkat sebelumnya

Teknologi

Realme pastikan Realme UI hadir di perangkat sebelumnya Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, memastikan Realme UI akan hadir di perangkat sebelumnya, setelah perangkat terbarunya C3 meluncur dengan antarmuka pertamanya itu. “Realme UI bisa diupdate. Di beberapa device sudah ada, seperti Realme 5 Pro dan Realme XT tinggal di update, sebisa mungkin semua device kita […]

Read More
Pengaruh Perkembangan Teknologi dan Komunikasi dalam Era Globalisasi

Pengaruh Perkembangan Teknologi dan Komunikasi dalam Era Globalisasi

Teknologi

Pengaruh Perkembangan Teknologi dan Komunikasi dalam Era Globalisasi Ledakan Teknologi Informasi dan Komunikasi telah membuka babak baru bagi masyarakat untuk memperoleh informasi secara otonom. Sekat-sekat informasi dengan sendirinya menghilang oleh inisiatif kuat individu yang ingin mengetahui lebih jauh apa yang terjadi sekitarnya. Setiap orang memiliki akses terhadap sumber informasi dimanapun di dunia ini. Konsekuensinya, masyarakat […]

Read More