CEO Banjo mengundurkan diri setelah laporan merinci ikatan KKK di masa lalunya

CEO Banjo mengundurkan diri setelah laporan merinci ikatan KKK di masa lalunya

CEO Banjo mengundurkan diri setelah laporan merinci ikatan KKK di masa lalunya

 

 

CEO Banjo mengundurkan diri setelah laporan merinci ikatan KKK di masa lalunya
CEO Banjo mengundurkan diri setelah laporan merinci ikatan KKK di masa lalunya

Setelah pelaporan investigasi mengungkapkan keterlibatannya yang tidak diungkapkan dalam penembakan di

sebuah sinagog dengan anggota KKK pada usia 17, CEO Banjo akan meninggalkan perusahaan yang ia dirikan.

Dalam sebuah posting blog pendek , perusahaan mengumumkan “perubahan dalam kepemimpinan” dan pengunduran diri pendiri dan CEO Damien Patton. Perusahaan yang berbasis di Utah akan bertransisi “ke tim kepemimpinan baru yang dibentuk kembali secara efektif segera.”

“Saya yakin Banjohari-hari terhebat masih ada di depan, dan akan melakukan segala daya saya untuk memastikan misi kami berhasil, ”kata Patton dalam posting. “Namun, dalam keadaan saat ini, saya percaya jalan terbaik ke depan Banjo adalah di bawah kepemimpinan yang berbeda.”

Patton meninggalkan perusahaan sebagai kontrak berharga dengan negara bagian asalnya, Utah, ditangguhkan

sehubungan dengan laporan peledak yang diterbitkan di OneZero . Kisah itu mengungkapkan bahwa pada usia 17, Patton mengendarai seorang anggota KKK melewati sebuah sinagog sementara dia menembak ke arah gedung. Dia dilaporkan bersembunyi di kamp pelatihan supremasi kulit putih setelah insiden itu.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada TechCrunch, kantor Kejaksaan Agung Utah mengatakan pihaknya “terkejut dan kecewa” atas laporan afiliasi Patton sebelumnya dengan kelompok kebencian.

CTO perusahaan, Justin R. Lindsey, yang bergabung dengan perusahaan penuh waktu kurang dari setahun yang lalu, akan masuk ke posisi teratas.

Bahkan sebelum pengungkapan masa lalu Patton, Banjo telah diawasi oleh advokat privasi untuk porosnya dari

perusahaan teknologi sosial menjadi platform intelijen real-time untuk penegakan hukum. Tahun lalu, direktur urusan pemerintah perusahaan untuk Utah mengatakan kepada sekelompok pejabat publik bahwa Banjo “pada dasarnya [melakukan] sebagian besar dari apa yang Palantir lakukan, kami hanya melakukannya secara langsung.”

Dalam posting blognya yang mengumumkan kepergian Patton, perusahaan itu menekankan “komitmen yang tidak tergoyahkan” untuk melindungi data pribadi dan mencirikan pekerjaannya sebagai “solusi teknologi yang melindungi privasi.”

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Ways_to_Install_Kinemaster_Pro_Apk

You might be interested in …

Samsung Galaxy S20 Ultra Aplikasi dapat mengubahnya menjadi kacamata night vision

Samsung Galaxy S20 Ultra: Aplikasi dapat mengubahnya menjadi kacamata night vision

Teknologi

Samsung Galaxy S20 Ultra: Aplikasi dapat mengubahnya menjadi kacamata night vision   Smartphone unggulan terbaru Samsung, seperti Note 10 dan Galaxy S20 yang lebih baru , menggabungkan kamera di bagian belakang dengan sensor Time of Flight (ToF). Sensor ini berbeda dari kamera iPhone TrueDepth yang menggunakan 30.000 titik untuk membuat wajah 3D pengguna. Kamera ToF […]

Read More
bacon-camera-apk

Bacon Camera v1.10.2 Apk for android

Teknologi

Bacon Camera adalah game foto untuk Android Unduh versi terbaru Bacon Camera Apk untuk Android dari revdl dengan tautan langsung PENTING *** Bacon Camera TIDAK mendukung API Camera2 resmi. Ini berarti bahwa semua Nexus, Sony dan lainnya yang secara resmi mendukung API ini TIDAK didukung oleh aplikasi ini. Tolong jangan tinggalkan peringkat buruk jika perangkat […]

Read More

Yuk Membuat Meme di Smartphone Android Pakai Aplikasi Ini

Teknologi

Yuk Membuat Meme di Smartphone Android Pakai Aplikasi Ini Masih ingat kecelakaan tabrak tiang listrik yang melibatkan mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto? Setelah kejadian tersebut, langsung ada yang membuat meme dan disebarkan di media sosial sehingga membuat warganet menjadi tertawa. Lantas apa itu meme yang belakang ini menjadi bahan pembicaraan warganet? Menurut pengertian dari […]

Read More