BukaKamar bidik pemesan hotel dadakan

BukaKamar bidik pemesan hotel dadakan

BukaKamar bidik pemesan hotel dadakan

PT Hampton Global Nusantara meramaikan pasar aplikasi pemesanan hotel di Indonesia melalui aplikasi BukaKamar, namun, mengambil ceruk di pemesanan hotel secara mendadak.

“Idenya berawal dari kebiasaan orang Indonesia yang suka booking hotel hingga tujuh hari sebelumnya,” kata CEO BukaKamar, Boby Haryadi, saat peluncuran di Jakarta, Kamis.

Cara memesan hotel di BukaKamar mirip dengan online travel agent

OTA) pada umumnya, namun, sebagai pembeda, mereka menyediakan fitur Local Rate yang menyediakan hotel dalam radius 5 kilometer dari lokasi pengguna.

BukaKamar menjanjikan tambahan potongan harga 10 persen jika memesan melalui Local Rate. Seiring dengan konsep memesan kamar hotel secara instan, BukaKamar mengaku hanya fokus ke pesanan lewat perangkat mobile, saat ini di platform Android.

BukaKamar menyediakan potongan harga 15 hingga 25 persen dari harga normal.

Pesanan di BukaKamar pun dibatasi maksimal 14 hari sebelum check-in, sementara untuk pembayaran mereka menggandeng Midtrans untuk menyediakan pembayaran online.

Di masa mendatang, BukaKamar berencana bekerja sama dengan penyedia dompet digital

untuk mempermudah pembayaran.

Sejauh ini, BukaKamar sudah bekerja sama dengan 15 hotel dengan rate bintang 2 hingga 4 di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Medan dan Padang.

Selain hotel, Boby memperkirakan mungkin akan menyediakan pemesanan layanan apartemen, apartment service, karena konsepnya yang mirip dengan hotel.

 

sumber :

https://how.co.id/seva-mobil-bekas/

You might be interested in …

Asus ROG II bakal pakai Snapdragon 855 Plus

Teknologi

Asus ROG II bakal pakai Snapdragon 855 Plus ROG, lini ponsel gaming dari Asus, akan menjadi ponsel game perdana yang memakai chip terbaru buatan Qualcomm, Snapdragon 855 Plus. “Snapdragon 855 Plus akan menambah kepuasan para gamer karena performa CPU dan GPU meningkat,” kata VP Product Management Qualcomm, Kedar Kondap, dikutip dari laman Phone Arena, Rabu. […]

Read More

Video game “Borderlands” akan diadaptasi ke bentuk film

Teknologi

Video game “Borderlands” akan diadaptasi ke bentuk film Video game “Borderlands” dikonfirmasi akan diadaptasi ke dalam bentuk film layar lebar yang akan digarap oleh sutradara film “Cabin Fever” dan “Hostel”, Eli Roth dan studio Lionsgate. Dilansir The Hollywood Reporter, Jumat, pemenang piala Emmy, Craig Mazin akan menulis naskah untuk film adaptasi ini dibantu oleh produser […]

Read More

Kelebihan Vivo S1 Pro, salah satunya kamera “diamond”

Teknologi

Kelebihan Vivo S1 Pro, salah satunya kamera “diamond” Vivo akan meluncurkan seri S1 Pro, ponsel pintar yang diklaim memiliki lima kelebihan baru, salah satunya adalah empat kamera dengan bentuk diamond. Produk Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan Vivo S1 Pro diciptakan untuk para generasi muda yang selalu ingin tampil stylish dan menciptakan tren-nya sendiri. Oleh […]

Read More