Berikan Penghargaan Kepada 68 Masyarakat Penyebar SPPT

Berikan Penghargaan Kepada 68 Masyarakat Penyebar SPPT

Berikan Penghargaan Kepada 68 Masyarakat Penyebar SPPT

 

Berikan Penghargaan Kepada 68 Masyarakat Penyebar SPPT

Kota Bogor

Sebanyak 68 tokoh masyarakat perwakilan dari 68 Kelurahan se-Kota Bogor menerima penghargaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Penghargaan tersebut diberikan atas dasar dedikasi mereka yang secara rutin membantu Kelurahan menyebarkan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) kepada masyarakat.

Penyerahan penghargaan

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan unsur Muspida Kota Bogor pada apel pagi yang dirangkai dengan pembukaan Pekan Panutan Pajak Bumi Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2) di Plaza Balaikota jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Senin (07/05/2018).

Kepada masyarakat penerima penghargaan Usmar menyampaikan apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas dedikasinya membantu Pemkot Bogor dalam penyebaran SPPT kepada masyarakat.

Pemerintah Kota Bogor

“Pemerintah Kota Bogor mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu semua yang secara rutin telah membantu Kelurahan dalam penyerahan SPPT kepada masyarakat. Bantuan dan dedikasinya semoga semakin meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar PBB P2,” ungkap Usmar.

PBB P2

Apel pagi yang dirangkai dengan pembukaan Pekan Panutan PBB P2 diikuti pimpinan OPD, jajaran Camat dan Lurah se-Kota Bogor serta unsur Muspida Kota Bogor.

 

Sumber : https://blog.fe-saburai.ac.id/gambar-jaring-jaring-kubus-dan-contoh-soalnya/

You might be interested in …

Kebebasan melakukan kompetisi

Pendidikan

Kebebasan melakukan kompetisi Mengakui hukum ekonomi pasar bebas atau mekanisme pasar. Pendapat Adam Smith yang paling penting ialah tentang ketergantungan peningkatan perekonomiaan, kemajuan dan kemakmuran kepada kebebasan ekonomi yang tercermin kepada kebebasan individu yang memberikan seseorang kebebasan memilih pekerjaannya sesuai dengan kemampuannya yng dapat mewujudkan penghasilan yang dapat memenuhi kebutuhan dirinya. Kebebasan berdagang dimana produktivitas […]

Read More

PANDANGAN HISTORIS PADA PEMERINTAHAN KOLONIAL BELANDA

Pendidikan

PANDANGAN HISTORIS PADA PEMERINTAHAN KOLONIAL BELANDA Secara historis pada masa pemerintah kolonial Belanda, mayoritas anak-anak bangsa Indonesia asli) tidak dapat mengenyam pendidikan formal, sehingga sebagian besar dari mereka harus bekerja pada pertanian-pertanian skala besar maupun industri-industri yang dikelola oleh Hindia Belanda. Hanya sebagian kecil anak-anak orang Indonesia yaitu mereka dari golongan priyayi atau bangsawan, maupun orang Golongan […]

Read More
Usaha Kecil dan MeUsaha Kecil dan Menengah (UKM)nengah (UKM)

Usaha Kecil dan Menengah (UKM)

Pendidikan

Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Usaha Kecil dan Menengah sebagai unit kerja yang kecil akan memiliki karakteristik utama : – Sumber daya manusia yang terbatas – Kompleksitas jaringan komputer yang rendah – Dukungan finansial yang terbatas Dengan karakteristik-karakteristik yang telah disebutkan di atas, maka diperlukan suatu pendekatan yang berbeda dalam mengelola keamanan jaringan komputer jika […]

Read More