ASUS ExpertBook P5440FA, Laptop Bisnis Super Tangguh

ASUS ExpertBook P5440FA, Laptop Bisnis Super Tangguh

ASUS ExpertBook P5440FA, Laptop Bisnis Super Tangguh

ASUS ExpertBook P5440FA, Laptop Bisnis Super Tangguh
ASUS ExpertBook P5440FA, Laptop Bisnis Super Tangguh

ASUS ExpertBook P5440FA laptop handal dan tangguh yang dapat

melengkapi kebutuhan bisnis anda. Seri laptop terbaru ini telah diluncurkan untuk pengguna kalangan profesional bisnis.

Kelebihan lain dari ASUS ini merupakan laptop kelas militer. Meskipun tampilan laptop ini dari segi bentuk dan warna sangat standar, tapi perangkat ini cukup handal dalam urusan ergonomi.
Spesifikasi ASUS ExpertBook P5440FA

Spesifikasi yang dimiliki laptop kelas militer ini sangat mumpuni. Prosesor yang dipakai adalah Intel Core i5-8265U dengan kecepatan 1.8GHz hingga dapat mencapai 3.9 GHz.

Kinerja prosesor juga didukung GPU yang diintegrasi Intel UHD 620

dengan kecepatan 300 MHz sampai 1.1 GHz.

Laptop ini tidak disertai dengan kartu grafis yang terpisah dikarenakan lebih ditujukan pada kalangan eksekutif. Jadi, untuk kebutuhan seperti gaming, rendering dan yang lainnya kurang tangguh.

Memori yang disematkan dalam ExpertBook P5440FA mempunyai RAM tipe SO-DIMM DDR4. Kapasitasnya mencapai 8 GB dan hanya terpasang pada satu channel saja. Memory dapat diperluas lagi hingga 16 GB.

Sementara pada penyimpanannya telah memakai SSD NVme M.2 yang berkapasitas 256 GB. Jika ingin memperluasnya, maka dapat menggunakan slot SATA yang tersedia.

Pada sektor baterai, ASUS ExpertBook P5440FA telah dibenamkan baterai 3-cells

dengan kapasitas 50 Whr. Lalu, pada konektivitasnya mempunyai integrated Wifi 5.

 

sumber :

https://obatkuatpria.id/offroad-legends-2-apk/

You might be interested in …

Cara Mengundang Orang Lain Untuk Mengedit Google Docs yang Kita Buat

Cara Mengundang Orang Lain Untuk Mengedit Google Docs yang Kita Buat

Teknologi

Cara Mengundang Orang Lain Untuk Mengedit Google Docs yang Kita Buat     Kelebihan Google Docs dibandingkan dengan aplikasi dokumen lainnya adalah, kita bisa bekerja mengetik dokumen tanpa perlu install aplikasi. Cukup buka browser, kemudian langsung mengetik. Kelebihan lainnya, kita juga bisa bekerja bersama dengan rekan-rekan kita. Dengan begitu dokumen yang sedang kita kerjakan bisa […]

Read More
Sony Xperia 1 II Memasukkan dua sensor Sony dan dua Samsung

Sony Xperia 1 II: Memasukkan dua sensor Sony dan dua Samsung

Teknologi

Sony Xperia 1 II: Memasukkan dua sensor Sony dan dua Samsung   Sony Xperia 1 II secara resmi diumumkan bulan lalu, tetapi masih ada informasi yang belum diketahui. Contohnya adalah sensor apa yang akan digunakan oleh kamera ponsel pintar Sony. Jawaban untuk pertanyaan ini berasal dari kebocoran baru-baru ini, yang mengungkapkan bahwa Sony Xperia 1 […]

Read More

Pemerintah siapkan satelit multifungsi

Teknologi

Pemerintah siapkan satelit multifungsi Pemerintah Indonesia berencana akan meluncurkan satelit multifungsi untuk mendukung penggunaan teknologi internet berkecepatan tinggi, high throughput satellite (HTS), pada 2022 mendatang. Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI), Kementerian Komunikasi dan Informatika, Anang Latif menjelaskan satelit digunakan untuk menjangkau sekitar 150.000 titik di Indonesia yang tidak terjangkau kabel serat optik. […]

Read More