Apple rilis iPad dan AirPods terbaru bulan depan?

Apple rilis iPad dan AirPods terbaru bulan depan?

Apple rilis iPad dan AirPods terbaru bulan depan

Situs dari Yunani mengklaim mereka mendapatkan informasi tentang

peluncuran produk-produk baru dari Apple yang akan berlangsung pada Maret mendatang, namun, hingga saat ini perusahaan dari Cupertino tersebut belum mengumumkan tanggal rilis tersebut.

Informasi tersebut, seperti dilansir Phone Arena, berasal dari seorang sumber pemasok dari China, menyebutkan raksasa teknologi dari Silicon Valley itu akan mengadakan acara pada pertengahan Maret, antara tanggal 19 hingga 20.

Apple juga akan membuka masa pra-pemesanan segera setelah peluncuran tersebut, diperkirakan mulai dari 22 Maret dan barang akan mulai dikirim pada 29 Maret.

Rumor yang beredar, Apple akan meluncurkan generasi kedua earphone nirkabel AirPods

, yang akan hadir dengan kemasan baru dengan perbaikan di chip untuk kualitas audio, pegangan, tahan air dan opsi warna baru hitam.

Apple akan meluncurkan iPad Mini terbaru yang memiliki mesin lebih baik dibanding pendahulunya, juga iPad regular dengan bezel yang lebih tipis dan layar yang lebih besar, 10 inci, pada acara Maret mendatang.

AirPower, pengisi daya nirkabel, salah satu produk Apple yang

banyak diperbincangkan, diperkirakan juga akan hadir tahun ini bersamaan dengan iPad dan Airpods terbaru.

 

sumber :

https://merkbagus.id/seva-mobil-bekas/

You might be interested in …

Inilah mengapa telepon dan kalkulator menggunakan keypad angka yang berbeda

Inilah mengapa telepon dan kalkulator menggunakan keypad angka yang berbeda

Teknologi

Inilah mengapa telepon dan kalkulator menggunakan keypad angka yang berbeda   Gambar keypad ponsel dan kalkulator berdampingan. Bisakah Anda melihat perbedaan halus antara keduanya tanpa menggunakan smartphone Anda? Jangan khawatir jika Anda tidak dapat mengingat desainnya. Sebagian besar dari kita terbiasa menerima antarmuka umum sehingga kita cenderung mengabaikan urutan kunci kalkulator yang terbalik. Kalkulator memiliki […]

Read More
Apple Matikan iTunes Setelah Rilis MacOS Catalina

Apple Matikan iTunes Setelah Rilis MacOS Catalina

Teknologi

Apple Matikan iTunes Setelah Rilis MacOS Catalina   Apple secara resmi mematikan iTunes setelah meluncurkan MacOS Catalina untuk perangkat Mac miliknya. Kini iTunes telah digantikan dengan beberapa aplikasi berbeda yang memiliki fungsi terpisah yakni Apple Music, Apple TV, Apple Books, dan Apple Podcast. Setelah bertahun-tahun lamanya Apple menitikberatkan hanya pada satu aplikasi, kini mereka memberikan […]

Read More
Temui jam tangan pintar Big Bang Hublot dengan harga $ 5.800

Temui jam tangan pintar Big Bang Hublot dengan harga $ 5.800

Teknologi

Temui jam tangan pintar Big Bang Hublot dengan harga $ 5.800   The Hublot mengumumkan smartwatch lain yang berjalan Pakai OS dan datang dalam dua versi, yang satu biaya $ 5.800! Jam tangan pintar Hublot disebut Big Bang e dan hadir dalam versi titanium seharga $ 5.200 dan keramik hitam seharga $ 5.800. Kedua jam […]

Read More