Aplikasi pendamping Zwift tidak berfungsi? Coba ini

Aplikasi pendamping Zwift tidak berfungsi Coba ini

Aplikasi pendamping Zwift tidak berfungsi? Coba ini

 

Aplikasi pendamping Zwift tidak berfungsi Coba ini
Aplikasi pendamping Zwift tidak berfungsi Coba ini

Selama musim dingin yang lalu, dan secara sporadis sejak itu, saya telah menggunakan virtual platform pelatihan siklus seperti video game Zwift dan pelatih cerdas dalam ruangan Tacx NEO. Itu memungkinkan saya untuk berolahraga dengan fokus dan efisiensi ketika saya sedang tidak tepat waktu atau cuaca di luar tidak begitu bagus (atau Anda tahu, terkunci). Tapi saya punya masalah besar dengan “aplikasi pendamping” – dan saya tidak sendirian – tapi akhirnya saya menemukan perbaikan!

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
[Baca: Bagaimana video game VR ini mentransformasikan pelatihan siklus dalam ruangan ]

Zwift sudah memiliki daftar tips pemecahan masalah yang lengkap (di sini ) tetapi tidak termasuk metode yang bekerja untuk saya. Jadi di sini saya akan membaginya dengan Anda.

Bagaimana cara kerjanya
Aplikasi ini seharusnya memungkinkan Anda untuk menyesuaikan intensitas interval Anda di ponsel Anda, berinteraksi dengan Zwifters lain, melihat metrik kinerja penting, bergabung dengan balapan, dan merencanakan pertemuan dengan teman-teman Zwifting Anda. Dan meskipun ini bukan ‘esensial’ itu benar-benar memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari menggunakan Zwift – pengalaman yang saya dan banyak orang lain telah dirampok selama beberapa bulan terakhir.

zwift, aplikasi pendamping, sepeda, perbaikan, pelatih, dalam ruangan, tacx
Kredit: Zwift
Aplikasi pendamping Zwift memberi pengguna banyak fitur dan menghadirkan pengalaman ekstra untuk menggunakan Zwift. Tanpa aplikasi pendamping, Zwift dapat merasa sedikit dasar tetapi akan berfungsi dengan baik. Pada gambar ini, aplikasi pendamping memberi pengguna kontrol atas intervalnya, dan menunjukkan rencana latihan mereka.
Biasanya, Anda akan memulai aktivitas menggunakan aplikasi Zwift utama di perangkat yang Anda pilih, dan kemudian membuka aplikasi pendamping di ponsel Anda. Setelah melakukan ini, itu akan menampilkan layar latihan khusus secara otomatis. Agar ini terjadi, ponsel dan perangkat Zwift Anda harus terhubung ke jaringan WiFi yang sama. Saya sudah mengikuti ini, tetapi saya masih mengalami masalah di mana ponsel saya tidak akan mengambil perjalanan Zwift saya.

Sayangnya, tidak ada cara untuk memaksa aplikasi pendamping untuk mencari akun Anda untuk aktivitas yang sedang berlangsung (Zwift plz fix). Untuk membuat mereka bekerja bersama dengan benar membutuhkan sedikit pekerjaan, tetapi metode saya jauh lebih cepat dan lebih mudah daripada beberapa saran Zwift, jadi tentu saja patut dicoba jika Anda memiliki masalah juga.

Kiat untuk memperbaiki aplikasi teman Zwift
Hal pertama yang pertama, kenali jaringan WiFi Anda. Seperti yang disebutkan, Zwift dan aplikasi pendampingnya harus terhubung ke jaringan WiFi yang sama, tetapi tidak menjamin kesuksesan. Jadi mari kita sedikit lebih dalam.

Unduh aplikasi penganalisa jaringan WiFi ( saya menggunakan yang ini ), dan lihat berapa banyak jaringan nirkabel di sekitar Anda dan pada saluran apa mereka beroperasi. Perhatikan saluran yang sangat sibuk, dan yang kurang padat. Lakukan ini untuk semua bandwidth yang didukung router Anda, bagi saya itu 2,4GHz dan 5GHz.

wifi, zwift, jaringan, saluran, analisa

Ada banyak jaringan 2,4 GHz di area lokal saya, dengan penyebaran kasar di seluruh saluran. Saluran 4 hingga 12 sangat sibuk, jadi saya meletakkan semua jaringan saya di saluran 1, apalagi macet.
Masuk ke router Anda dan akses pengaturannya. Kemungkinan besar, router akan diatur untuk secara otomatis memilih saluran dan bandwidth. Dalam kasus saya, router secara otomatis meletakkan beberapa perangkat di jaringan 5 Ghz dan beberapa di jaringan 2,4 Ghz. Kedua jaringan memiliki SSID yang sama, yang berarti saya tidak punya cara untuk benar-benar memberitahu perangkat yang terhubung ke jaringan.

Seluruh situasi ini bisa lebih rapi dan dioptimalkan secara signifikan.

Mulailah dengan memastikan bahwa router Anda benar-benar memisahkan bandwidth 2,4 GHz dan 5 GHz menjadi dua jaringan yang berbeda. Dalam kasus saya, ini sesederhana mengubah nama salah satu jaringan. Saya menambahkan 5 Ghz ke SSID dari jaringan 5 Ghz dan mem-boot ulang router. Segera, laptop saya sekarang mengidentifikasi dua jaringan yang berbeda saat memindai koneksi WiFi terdekat.

[Baca: Pelatih yang pintar membuat bersepeda di dalam rumah jauh lebih buruk ]

Ini sekarang berarti saya dapat memastikan ponsel dan laptop benar-benar terhubung ke jaringan yang sama dan tidak membagi lalu lintas di keduanya.

Masuk kembali ke router Anda, dan pergi ke pengaturan untuk jaringan 2,4 GHz. Berdasarkan apa yang dikatakan oleh penganalisa WiFi Anda, pilih saluran yang tidak digunakan oleh banyak jaringan lokal lainnya. Atur saluran yang Anda pilih secara manual, dan matikan semua opsi yang memungkinkan router untuk “memindai pintar” atau secara otomatis memilih saluran yang digunakannya.

wifi, saluran, analisa, analisis, area, jaringan

Ada lebih sedikit jaringan 5 GHz di area lokal saya, tetapi salurannya masih sangat padat. Saluran 52 hingga 144 cukup banyak penduduknya, jadi saya mengatur jaringan 5 GHz untuk bekerja pada saluran 36-48. Jauh lebih baik!
Ini akan memaksa router Anda dan perangkat yang terhubung untuk selalu berkomunikasi pada saluran yang sama, dan itu umumnya akan meningkatkan kinerja jaringan WiFi Anda juga.

Lakukan proses yang sama untuk jaringan 5 GHz untuk memastikannya juga beroperasi pada frekuensi yang tidak terbantahkan. Nyalakan ulang router Anda, dan hubungkan perangkat Zwift dan ponsel Anda ke jaringan yang sama, tidak masalah yang mana, pastikan Anda memilih yang sama untuk setiap perangkat.

Sekarang untuk pengujian
Nyalakan Zwift, hubungkan pelatih Anda, dan pilih tumpangan. Saat Anda mengayuh sepeda, buka aplikasi pendamping Zwift di ponsel Anda. Jika aplikasi sudah berjalan, Anda mungkin melihat ikon Zwift di bilah pemberitahuan, klik jika Anda melakukannya.

Jika semua berfungsi sebagaimana mestinya, aplikasi pendamping Zwift sekarang harus menampilkan statistik pengendaraan, memungkinkan Anda untuk melihat dan berinteraksi dengan Zwifters lain di sekitarnya, dan mengontrol fungsi-fungsi lain dari aplikasi utama juga.

Zwift, aplikasi pendamping, pujian, tacx, pelatihan

Kredit: Zwift
Aplikasi pendamping Zwift juga memungkinkan Anda melihat di mana Zwifters lain berada, berinteraksi dengan mereka, memberi mereka pujian, atau bahkan mengirim pesan secara langsung, jika Anda mau.
Jika aplikasi teman Anda gagal untuk mengetahui bahwa Anda telah memulai suatu kegiatan dengan segera, berikan beberapa menit. Seperti yang disebutkan, Anda tidak dapat memaksa aplikasi untuk memindai aktivitas, jadi terkadang perlu waktu. Tetapi jika itu masih tidak berhasil, sekarang saatnya untuk menyelami tips pemecahan masalah Zwift yang lebih rumit dan komprehensif .

Sejauh ini, bagi saya ini membuktikan perbaikan yang saya butuhkan dan aplikasi pendamping telah bekerja sangat baik sejak itu.

Sumber:

https://solopellico3p.com/touchpal-apk/

You might be interested in …

Line Indonesia Akuisisi Startup Lokal TemanJalan

Teknologi

Line Indonesia Akuisisi Startup Lokal TemanJalan Line, penyedia layanan pesan instan asal Jepang tampaknya menaruh perhatian kepada platform chatbot buatan startup lokal Indonesia. Terbukti dengan langkah Line Indonesia yang mengakuisisi startup TemanJalan. Pengumuman akuisisi TemanJalan oleh Line Indonesia dilakukan pada Rabu (22/11). Tidak disebutkan berapa dana yang digelontorkan Line Indonesia untuk mengakuisisi TemanJalan. TemanJalan sendiri […]

Read More
Apple Matikan iTunes Setelah Rilis MacOS Catalina

Apple Matikan iTunes Setelah Rilis MacOS Catalina

Teknologi

Apple Matikan iTunes Setelah Rilis MacOS Catalina   Apple secara resmi mematikan iTunes setelah meluncurkan MacOS Catalina untuk perangkat Mac miliknya. Kini iTunes telah digantikan dengan beberapa aplikasi berbeda yang memiliki fungsi terpisah yakni Apple Music, Apple TV, Apple Books, dan Apple Podcast. Setelah bertahun-tahun lamanya Apple menitikberatkan hanya pada satu aplikasi, kini mereka memberikan […]

Read More
Inggris mendapatkan rute 200 mil untuk menguji kendaraan yang bisa mengemudi sendiri di jalan umum

Inggris mendapatkan rute 200 mil untuk menguji kendaraan yang bisa mengemudi sendiri di jalan umum

Teknologi

Inggris mendapatkan rute 200 mil untuk menguji kendaraan yang bisa mengemudi sendiri di jalan umum   Sebuah konsorsium mobilitas di Inggris telah mulai bekerja pada rute uji dunia nyata untuk kendaraan self-driving sebagai bagian dari uji coba pemerintah daerah yang mengeksplorasi masa depan teknologi mobilitas. Proyek ini, dipimpin oleh Midlands Future Mobility, sedang membangun rute […]

Read More