Advan Vandroid 01A Hadir dengan Konsep Tablet CDMA

Advan Vandroid 01A Hadir dengan Konsep Tablet CDMA

Advan Vandroid 01A Hadir dengan Konsep Tablet CDMA

Saat ini, cukup sulit untuk menemukan tablet CDMA di pasaran karena pasar didominasi oleh tablet GSM. Peluang inilah yang dimanfaatkan oleh Advan untuk mengembangkan tablet CDMA dengan berbagai fitur menarik yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya. Tablet tersebut adalah Advan Vandroid 01A. Tidak hanya konsep tablet yang berbeda, produk ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik yang pantas Anda coba. Keunggulan apa sajakah yang ditawarkan oleh tablet Advan kali ini?

Advan Vandroid 01A ini hadir dengan konsep desain yang cukup sederhana dan elegan. Memang, tidak ada yang istimewa pada desainnya tetapi tampilannya masih cukup menarik. Dengan dimensi 195 x 119 x 12 mm, produk ini cukup nyaman digenggam dan dibawa kemanapun Anda pergi. Konsep desainnya tidak jauh berbeda dengan produk Vandroid sebelumnya. Material utama yang digunakan untuk produk ini adlaah plastik. Namun, bahan metal digunakan di sekeliling body produk ini. Selain itu, warna glossy disertakan di bagian belakang tablet ini. Produk ini hadir dengan layar sentuh dengan ukuran 7 inci yang memudahkan Anda untuk mengoperasikannya. Layar tersebut mampu memberikan resolusi 1024 x 600 piksel atau resolusi HD. Selain itu, ada beberapa tombol fisik yang terdapat di sekeliling produk ini. Tombol volume dan power bisa Anda akses dengan mudah. Selain itu, Advan juga memberikan berbagai port untuk microSD, microUSB, dan SIM Card.

Untuk mendukung performa yang lebih handal, tablet Advan kali ini

menghadirkan sistem operasi Android versi 4.0.2 atau Ice Cream Sandwich. Prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo QCT MSM7x27aFFA. dengan single core dan kecepatan mencapai 1 GHz disertakan dalam produk ini. Untuk mendukung performa prosesor tersebut, kapasitas RAM sebesar 512 MB digunakan. Memori internal yang disediakan untuk pengguna produk Advan kali ini adalah sebesar 512 MB dan memori tersebut masih bisa ditambah dengan microSD berkapasitas 32 GB. Untuk tampilannya, produk ini menggunakan GPU renderer Adreno 200.
Baca Juga:

Rekomendasi Digital Drawing Tablet Terbaik Terbaru 2019
Pen Tablet Terbaik Untuk Desain Grafis Harga Murah Terbaru 2019
7 Rekomendasi SSD Dengan Performa Terbaik 2019

Kamera adalah fitur pelengkap bagi sebuah tablet.

Kamera yang digunakan dalam Advan Vandroid 01A ini mempunyai resolusi 5 megapiksel dengan kualitas 2592 x 1944 piksel. Untuk kamera depan, kamera VGA disertakan dalam produk ini. Diilihat dari aspek kamera tersebut, produk ini tidak memberikan fitur yang istimewa. Untuk kebutuhan konektivitas bagi setiap penggunanya, produk ini menyertakan fitur Wi-Fi dan Bluetooth untuk transder data. Anda juga bisa menggunakan kabel data untuk USB yang disertakan dalam produk ini. Sayangnya, produk ini tidak dilengkapi dengan kemampuan untuk membaca flash disk ataupun HDMI.

Setiap produk pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan

, begitu juga dengan Advan Vandroid 01A ini. Produk ini hadir dengan harga murah yang tentunya sangat diminati oleh konsumen di Indonesia. Selain itu, kapasitas daya baterai juga lebih besar. Sebagai tablet dengan jaringan EVDO Rev A, produk ini mempunyai nilai tambah tersendiri. Sayangnya, produk ini mempunyai kapasitas memori internal dan RAM yang kecil. Selain itu, performa dan fitur yang ditawarkan juga terbatas.

 

sumber :

https://pesantrenkilat.id/fortcraft-apk/

You might be interested in …

Agar Tidak Cepat ‘Lowbat’, Begini Cara Menghemat Baterai HP

Agar Tidak Cepat ‘Lowbat’, Begini Cara Menghemat Baterai HP

Teknologi

Agar Tidak Cepat ‘Lowbat’, Begini Cara Menghemat Baterai HP Tentu Anda sering kesal ketika mendapati HP yang Anda pakai cepat lowbat. Seringkali Anda mencoba menghemat baterai HP dengan cara mendiamkannya dan hanya memakainya sesekali, namun cara ini tentu tidak mungkin Anda lakukan terus menerus karena kebutuhan untuk berinteraksi lewat HP atau pun smartphone sudah jadi […]

Read More
Anak Suka Bengong Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya

Anak Suka Bengong? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya

Teknologi

Anak Suka Bengong? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya Tak sedikit orangtua yang mendapat laporan dari para guru bahwa putra-putrinya kerap bengong saat mengikuti pelajaran di sekolah. Lalu bagaimana cara mengatasi kebiasaan bengong pada anak-anak ini? Karena jika dibiarkan kondisi ini akan menghambat anak dalam menerima materi pelajaran. Pendiri Kids Yoga Jakarta, Tina Maladi, mengatakan bahwa […]

Read More

Kominfo konsisten basmi hoax dengan tiga cara

Teknologi

Kominfo konsisten basmi hoax dengan tiga cara Kementerian Komunikasi dan Informatika berkomitmen untuk terus memerangi peredaran berita palsu atau hoax melalui berbagai cara, termasuk salah satunya bekerja sama dengan penegak hukum. “Yang pertama, kami melakukan crawling dengan mesin AIS,” kata Pelaksana tugas Kepala Biro Humas Kominfo, Ferdinandus Setu, saat dihubungi Antara, Senin. Mesin Pengais Konten […]

Read More