Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat

Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat

Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat

 

Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat

SHENZHEN

Menyusul rumor dan kebocoran baru-baru ini yang menunjukkan kemungkinan peluncuran ponsel layar lipat Huawei, sepertinya mereka baru saja mengonfirmasi resmi kehadiran perangkat tersebut.

Dalam persiapan untuk MWC 2019 akhir bulan ini, perusahaan menufaktur China itu telah mengeluarkan undangan media. Pabrikan berencana menggelar konferensi pers yang mengundang awak media dan publik ke MWC 2019 di Barcelona, 24 Februari.

Huawei Mobile

Come with us to explore #ConnectingTheFuture LIVE from #MWC @GSMA. Are you ready to reveal the unprecedented? #HuaweiMWC #MWC2019

221 people are talking about this

Tidak ada penyebutan yang jelas tentang apa yang menjadi “bintang” di acara ini. Hanya undangan tersebut memiliki gambar yang terlihat sebagai lengan lipat dan profil samping dari ponsel yang dapat dilipat.

Huawei

Jadi ini sudah merupakan bukti yang cukup, bahwa Huawei akan menyajikan smartphone foldable pada tanggal tersebut. Manajemen sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa smartphone 5G-nya yang didukung oleh chipset Balong 5000 akan dirilis di MWC.Dengan demikian, ponsel layar lipat kemungkinan akan datang dengan 5G. Atau bisa juga smartphone 5G akan diluncurkan secara terpisah.

 

Sumber: http://situsiphone.com/