3 Merk Mesin Cuci Terbaik

3 Merk Mesin Cuci Terbaik

3 Merk Mesin Cuci Terbaik

3 Merk Mesin Cuci Terbaik
3 Merk Mesin Cuci Terbaik

Kali ini kita kan membahas tentang salah satu alat elektronik yang termasuk menjadi salah satu benda yang sangat kita butuh kan lho. yup, kita akan memberi tahu kamu merk mesin cuci terbaik khusus untuk sahabat Prelo yang ingin berniat untuk membeli mesin cuci baru, penasaran kan? yuk, di simak!

Sebelum kamu membeli sebuah mesin cuci ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan, di antaranya :

Tahan Lama : Menurut kita, faktor keawetan suatu barang itu yang wajib kita perhatikan pertama, karena meskipun hemat listrik dan harganya pun murah tetapi jika terlalu sering rusak, kamu malah jadi rugi.
Hemat Listrik : Setelah itu, faktor yang kedua adalah yang satu ini, hematnya biaya listrik membuat kamu tidak akan menyesal menggunakan mesin cuci lho.
Harga Murah : Nah untuk yang satu ini sih tidak bisa dipungkiri bahwa harga menjadi salah satu faktor yang menarik perhatian kamu.
Nah, setelah suta mempertimbangkan tiga faktor tersebut kamu langsung bisa beli deh mesin cucinya, menurut kita, 5 mesin cuci terbaik ini masuk dalam 3 faktor tersebut.

Mesin Cuci SAMSUNG

Mesin cuci samsung menjadi salah satunya nih guys yang menjadi referensi kita yang paling utama. Kualitas sudah tidak diragukan lagi, Samsung telah memiliki citra yang sangat bagus di industri mesin cuci nasional dan tentunya juga banyak di minati. Jika kamu mencari mesin cuci yang tahan lama dan hemat listrik maka tidak ada salahnya kamu memilih mesin cuci ini, merk Samsung. Terutama jika kamu sedang mencari mesin cuci 1 tabung dengan tipe front loading.

Karena Samsung saat ini sedang fokus mengembangkan mesin cuci otomatis 1 tabung dan front loading.

Mesin Cuci LG

LG termasuk merk mesin cuci yang cukup diperhitungkan di industri ini di Indonesia, sudah tercatat merk ini menempati urutan kedua yang populer di buktikan oleh banyaknya jumlah pencariannya di Internet menurut versi tim Mesincuci.net. Tidak bisa di pungkri lagi bahwa LG mempunyai varian mesin cuci yang cukup banyak. Produsen ini juga memproduksi mesin cuci yang cukup lengkap mulai dari 1 tabung, 2 tabung, dan front loading. Kualitas untuk mesin cuci LG sudah tidak diragukan lagi dan dapat menjadi teman setia yang membantu kamu untuk membersihkan pakaian mu.

Mesin cuci SHARP

Setelah itu di urutan ke tiga jatuh kepada merk SHARP. Mesin cuci yang tahan lama dan harga yang cukup murah ini menjadi jawabannya. Berdasarkan review dan jumlah pelanggan mesin cuci ini juga juara lho. Walaupun untuk tipenya mesin cuci ini masih ketinggalan sama tetangga sebelah, tetapi setidaknya Sharp bisa kamu jadikan andalan untuk keawetan dan harganya yang memang relatif murah.

Itu dia ketiga merk mesin cuci yang bukan hanya terkenal, tetapi juga terbaik, dan tentunya karena ketiganya memiliki faktor tahan lama, hemat listrik dan murah. Kalau kalian ingin mencari alat elektronik lainnya bisa cari lho di Prelo.co.id. harganya jauh lebih murah dan banyak pilihannya!

Baca Juga : 

You might be interested in …

Jengkel merasa dianggap Plagiat dan Spam , Flappy Bird akan dihapus dalam 24 jam kedepan

Jengkel merasa dianggap Plagiat dan Spam , Flappy Bird akan dihapus dalam 24 jam kedepan

Teknologi

Jengkel merasa dianggap Plagiat dan Spam , Flappy Bird akan dihapus dalam 24 jam kedepan   Isu tentang plagiat begitu santer dalam beberapa hari ini untuk game Flappy Bird. Mencapai puncak popularitas dalam 2 bulan terahir dengan penghasilan Rp 600 Juta Per Hari . Flappy Bird memang menjadi fenomena di awal 2014 ini. Namun mungkin […]

Read More
Vivo Z1 Pro Sudah Mulai Dijual Offline

Vivo Z1 Pro Sudah Mulai Dijual Offline

Teknologi

Vivo Z1 Pro Sudah Mulai Dijual Offline Setelah diluncurkan dan membuka periode Pre-Order pada 5 Agustus serta penjualan secara online mulai 9 Agustus lalu, vivo Z1 Pro sudah bisa didapatkan konsumen melalui vivo official store & mitra retail resmi vivo yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia. “Kami berharap penjualan vivo Z1 Pro melalui official store […]

Read More
OnePlus Z Terletak dengan Snapdragon 765G dan RAM 12GB di Geekbench

OnePlus Z: Terletak dengan Snapdragon 765G dan RAM 12GB di Geekbench

Teknologi

OnePlus Z: Terletak dengan Snapdragon 765G dan RAM 12GB di Geekbench   The OnePlus telah menjadi dikenal di pasar untuk smartphone flagship pembunuh tetapi dalam beberapa tahun terakhir telah dan merupakan “pemain tangguh” dalam kategori smartphone andalannya. Baru-baru ini, perusahaan China mengumumkan bahwa mereka ingin kembali ke kategori smartphone murah dan menurut informasi, OnePlus Z […]

Read More