26 Ponsel Baru Energizer Melenggang di MWC 2019

26 Ponsel Baru Energizer Melenggang di MWC 2019

26 Ponsel Baru Energizer Melenggang di MWC 2019

26 Ponsel Baru Energizer Melenggang di MWC 2019
26 Ponsel Baru Energizer Melenggang di MWC 2019

Produsen baterai asal Amerika Serikat, Energizer kembali merambah industri smartphone.

Dilansir dari GSMArena, Energizer akan memperkenalkan 4 seri produk mereka dalam ajang MWC 2019 yang digelar di Barcelona, Spanyol, tanggal 25 hingga 28 Februari 2019. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 26 smartphone dalam 4 lini produk berbeda akan diperkenalkan Energizer pada MWC 2019.

Energizer smartphones in MWC 2019

Seri Ultimate merupakan salah satu jagoan baru Energizer yang akan diperkenalkan dalam MWC 2019.

Salah satu produk andalan Energizer dengan baterai berdaya besar mencapai 18.000 mAh.

Kapasitas baterai tersebut merupakan yang terbesar dari smartphone yang beredar di pasaran saat ini. Dibandingkan produk Energizer sebelumnya, baterai yang dimiliki smartphone ini paling besar.

Tahun lalu, Energizer berencana meluncurkan smartphone Power Max P16K Pro dengan kapaistas besar yakni 16.000 mAh. Sayangnya, Energizer Power Max P16K Pro gagal diluncurkan karena suatu hal. Sejauh ini seri Power Max memang memiliki kapasitas baterai besar.

Selain baterai, kinerja, teknologi dan desain menjadi fokus utama Energizer dalam lini

produk mereka yang tergabung dalam seri Energizer Ultimate. Mengingat tiga pilar utama seri Ultimate adalah kinerja, inovasi teknologi dan desain yang elegan.

Lini baru Energizer Ultimate menghadirkan enam smartphone premium. Salah satunya akan menjadi ponsel lipat dan mengusung desain kamera pop-up. Lini lainnya tergabung dalam Energy (feature phones) dan Hardcase (rugged feature phones).

 

Sumber :

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/WA3z/titanium-backup-pro-apk-mod

You might be interested in …

BukaKamar bidik pemesan hotel dadakan

Teknologi

BukaKamar bidik pemesan hotel dadakan PT Hampton Global Nusantara meramaikan pasar aplikasi pemesanan hotel di Indonesia melalui aplikasi BukaKamar, namun, mengambil ceruk di pemesanan hotel secara mendadak. “Idenya berawal dari kebiasaan orang Indonesia yang suka booking hotel hingga tujuh hari sebelumnya,” kata CEO BukaKamar, Boby Haryadi, saat peluncuran di Jakarta, Kamis. Cara memesan hotel di […]

Read More
Amazon merilis Kendra untuk menyelesaikan pencarian perusahaan dengan AI dan pembelajaran mesin

Amazon merilis Kendra untuk menyelesaikan pencarian perusahaan dengan AI dan pembelajaran mesin

Teknologi

Amazon merilis Kendra untuk menyelesaikan pencarian perusahaan dengan AI dan pembelajaran mesin   Pencarian perusahaan selalu sulit untuk dipecahkan. Cawan Suci selalu beroperasi seperti Google, tetapi di rumah. Anda memasukkan beberapa kata kunci dan mendapatkan respons yang hampir sempurna di bagian atas daftar hasil. Ironi mencoba melakukan pencarian secara lokal adalah kurangnya konten. Sementara Google […]

Read More

Kacamata ini bisa memotret dan rekam video HD

Teknologi

Kacamata ini bisa memotret dan rekam video HD Produsen skateboard Acton menghadirkan kacamata hitam berteknologi tinggi. Dinamai ACE Eyewear, kacamata tersebut mampu merekam video dengan kualitas HD, memotret, dan melakukan video streaming langsung ke situs media sosial. “Kacamata hitam dengan dibekali teknologi sangat potensial, namun belum sepenuhnya diluncurkan karena belum dirancang dengan desain yang diinginkan […]

Read More